alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56a5b794d89b09e3428b456d/unggah-foto-salat-di-jalan-raya-abg-ini-trauma
Unggah Foto Salat di Jalan Raya, ABG Ini Trauma
RN (19), remaja pengunggah foto dirinya bersama teman yang meniru gerakan salat di jalan raya di salah satu ruas jalan Kota Bengkulu, mengalami trauma.

Remaja Sekolah Menengah Kejuruan ini pun menolak untuk bersekolah usai fotonya beredar di media dan jejaring sosial.

"Anak ini kini trauma," kata Wakil Wali Kota Bengkulu, Patriana Sosialinda saat dihubungi, Senin, 25 Januari 2016. (Baca: Lihat Ulah ABG Ini Permainkan Salat Bikin Geram)

Patriana mengaku menyesalkan kondisi tersebut. Sebab, kecaman publik terhadap ulah konyol mereka akhirnya berimbas pada psikologis dari RN dan keluarganya.

"Ada tekanan luar biasa terhadap anak itu dan keluarganya. Hari ini sudah saya minta ke Badan Musyawarah Adat dan lembaga perlindungan anak untuk mendampingi mereka," kata Patriana.

Ia berharap, terlepas dari ulah konyol tersebut. Seluruh pelakunya diketahui memang masih berusia belia dan dianggap belum memiliki pemikiran yang tepat dalam mengambil keputusan. Sebab itu, ia menekankan agar tidak ada lagi pihak yang mem-bully ulah mereka.

"Jangan ada yang mem-bully mereka. Penanganan anak harus dengan cara anak. Jadi jangan buat mereka asing atau tertekan," kata Patriana.

Sebelumnya, foto salat di jalan yang diunggah RN ini memang sempat populer di jejaring sosial. Netizen menyerbu dengan mengecam aksi mereka karena telah dianggap melecehkan agama. (ase

http://nasional.news.viva.co.id/news...edium=facebook

baru segitu aja trauma belom liat ya nastak nasbung kalau di bully

Biarin aja biar jadi pelajaran idup

Sukurin !!! Alay banyak gaya. Tren foto kaga jelas manfaatnya emang kudu diilangin
trauma psikologis emoticon-Big Grin ... mangkana kalo mental blom kuat jgnlah kalian macem2.. bru jg gini suda bilang anak dan keluarganya trauma psikologiss.. ya elah lembek bener
Oh mereka masih anak anak? Gue kira mereka masteng emoticon-Big Grin
Mati aja nih bocah bunuh diri di simpang lima ato bukit kaba.....
Quote:Original Posted By bonta87
RN (19), remaja pengunggah foto dirinya bersama teman yang meniru gerakan salat di jalan raya di salah satu ruas jalan Kota Bengkulu, mengalami trauma.

Remaja Sekolah Menengah Kejuruan ini pun menolak untuk bersekolah usai fotonya beredar di media dan jejaring sosial.

"Anak ini kini trauma," kata Wakil Wali Kota Bengkulu, Patriana Sosialinda saat dihubungi, Senin, 25 Januari 2016. (Baca: Lihat Ulah ABG Ini Permainkan Salat Bikin Geram)

Patriana mengaku menyesalkan kondisi tersebut. Sebab, kecaman publik terhadap ulah konyol mereka akhirnya berimbas pada psikologis dari RN dan keluarganya.

"Ada tekanan luar biasa terhadap anak itu dan keluarganya. Hari ini sudah saya minta ke Badan Musyawarah Adat dan lembaga perlindungan anak untuk mendampingi mereka," kata Patriana.

Ia berharap, terlepas dari ulah konyol tersebut. Seluruh pelakunya diketahui memang masih berusia belia dan dianggap belum memiliki pemikiran yang tepat dalam mengambil keputusan. Sebab itu, ia menekankan agar tidak ada lagi pihak yang mem-bully ulah mereka.

"Jangan ada yang mem-bully mereka. Penanganan anak harus dengan cara anak. Jadi jangan buat mereka asing atau tertekan," kata Patriana.

Sebelumnya, foto salat di jalan yang diunggah RN ini memang sempat populer di jejaring sosial. Netizen menyerbu dengan mengecam aksi mereka karena telah dianggap melecehkan agama. (ase

http://nasional.news.viva.co.id/news...edium=facebook

baru segitu aja trauma belom liat ya nastak nasbung kalau di bully


Wakakak bangke komentarnya, tapi bener juga. Sadis dah kalau nasbung dan nastak ribut. Bisa adu remas bijih. Jadi ingat pendukung filem olga juga sampai mau remas bijih buat ketemuan
mampus kapok emoticon-Embarrassment
emang hukuman plg jera dgn hukuman sosial
makanya berpikir sblm tingkah
Yg salah sebenarnya perbuatan ngalangin jalannya atw ritual primitifnya ?
biar jdi pelajaran buat alayers lainnya emoticon-Traveller
suruh kerja paksa bantu dinas kebersihan setempat selama 2 bulan, supaya bisa selfi yg bermanfaat (membersihkan lingkungan) dan supaya ingat bahwa selfi yg kemaren itu sampah emoticon-Big Grin
Ya udah klo trauma ya jangan sholat lagi emoticon-Big Grin
wah trauma dia , untung kaga buka bp kaskus nih bocah emoticon-Wakaka
maklum msh ababil
Quote:Original Posted By setya.novanto
Kalo kalian bikin lucu2an dengan agama lain, ga akan ada yang mempermasalahken. Kalo Uclim, siap2 aja DIBONOOOHHHH, DIBAKAAARRRR, RAJAAAAAAMMMM, WOWOHBARBAR!!!!

Oh kayak di Tolikara itu ya. Tanpa sebab bakar dan bunuh


Quote:Original Posted By victorlego
Yg salah sebenarnya perbuatan ngalangin jalannya atw ritual primitifnya ?



ngalangin jalan lah bray, gila aja klo ada orang leyeh leyeh di jalan emoticon-Hammer2
Bengkulu? Kantong suara Panastak tuh.
Batasan umur untuk disebut anak2 brp sih gan/sist...??

Ini pelaku udah umur 19,masa masih disebut anak2..?

Quote:Original Posted By setya.novanto
Kalo kalian bikin lucu2an dengan agama lain, ga akan ada yang mempermasalahken. Kalo Uclim, siap2 aja DIBONOOOHHHH, DIBAKAAARRRR, RAJAAAAAAMMMM, WOWOHBARBAR!!!!


Siap gan
Meghina agama berarti boleh ya, lucu"an pake agama berarti gpp ya?
Siap gan ente memang jenius, super adil dan luar biasa toleran
Terimakasih gan pembelajarannya emoticon-Shakehand2
yah emang kelakuan kyk gitu, panteslah di bully..

cuma mgkn kita bully secukupnya saja, ga perlu berlebihan, sekira cukup buat teguran aje.. emoticon-Big Grin
19 tahun koq masih pengen masuk golongan anak..
×