alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56a5b756a2c06ed5488b4574/bawa-bom-ketua-hanura-sumatera-utara-diamankan-petugas-bandara
Bawa Bom, Ketua HANURA Sumatera Utara Diamankan petugas Bandara.
DELI SERDANG, Teraslampung.com– Wakil Ketua DPRD Sumut periode 2014 – 2019 yang juga Ketua DPD Partai Hanura Sumatera Utara, Zulkifli Efendi Siregar, diamankan petugas Avsec Bandara Intenasional Kuala Namu, Sumatera Utara (Kuala Namu International Airport/KNIA). Jumat malam (22/1). Penumpang pesawat dengan nomor penerbangan ID 7016 tujuan KNIA- Jakarta, itu diamankan karena mengaku membawa bom di dalam tasnya.

Awalnya Ketua DPD Hanura Sumut ini melakukan check-in. Petugas lalu menanyakan apakah ada barang berharga atau tidak di dalam koper yang disimpan dalam bagasi pesawat. Disitu, Zulkifli menjawab bahwa di dalam tasnya berisi bom.


Petugas chek- in lalu memberitahukan hal itu kepada petugas Avsec dan polisi di bandara KNIA. Selanjutnya, petugas Avsec bersama polisi mengamankan Zulkifli dan membawanya ke Kantor Avsec PT AP II Cabang Kualanamu.

Zulkifli mengaku mengatakan hal demikian dikerenakan kesal dengan antrian yang cukup panjang.”Iya saya bilang ada bom, karena antriannya panjang,” katanya.

Namun, dirinya mengakui bahwa apa yang diucapkannya adalah salah, dan melanggar peraturan yang telah dikeluarkan Kemenhub. “Saya ke Jakarta dalam rangka kerja dan urusan partai. Saya tahu salah dan peraturan tidak boleh mengaku bilang bawa bom,” tambahnya.

Manager Pengamanan PT AP II Cabang Kualanamu, Kuswadi membenarkan pihaknya mengamankan Zulkifli Siregar. “Zulkifli kita suruh buat surat pernyataan yang bunyinya tidak akan mengulangi perbuatannya. Zulkifli selanjutnya kita serahkan ke Otoritas Bandara (Otban),” pungkasnya.

sumber:teraslampung

Goblok apa Bego apa Tolol apa Bloon ? stupid
keknya repost
Quote:Original Posted By hawk
keknya repost


oohh.. Maaf. tadi searching gak nemu.

beda orang sama KIPLI sebelah emoticon-Big Grin
Bercanda tdk pada tempatnya, tahun kemarin juga ane liat turis indo di bandara shanghai ngomong2 bawa bom ketawa ketiwi, untung petugas bandaranya gak ngerti karena pake bahasa indo..
Quote:Original Posted By victorlego
Bercanda tdk pada tempatnya, tahun kemarin juga ane liat turis indo di bandara shanghai ngomong2 bawa bom ketawa ketiwi, untung petugas bandaranya gak ngerti karena pake bahasa indo..


emang bahasa indo nya bomb apaan gan? koq sampe mereka ga ngerti emoticon-Bingung (S)
Lagi trend ngaku bomber di kota medan emoticon-Malu (S)
Belajar jadi ahok nih kayaknya biar terkenal ngomongnya ceplas-ceplos emoticon-Ngakak
ngikutin sop di pusat gan , kita bikin "gaduh" eh ya akhirnya jdi gitu dah emoticon-Hammer2
inyonk nggawak mercon....
Muka blo'on, omongan blo'on. Lengkap dah...
jelas panastak tukang rusuh ikutin yg di pusat, niru wiranto jadi tukang becak aja emoticon-Cool
emoticon-Ngakak (S) Quote:Original Posted By victorlego
Bercanda tdk pada tempatnya, tahun kemarin juga ane liat turis indo di bandara shanghai ngomong2 bawa bom ketawa ketiwi, untung petugas bandaranya gak ngerti karena pake bahasa indo..


emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
goblok pisan euy.. becanda tidak tau aturan !
wakil ketua dprd kok guwoblog nyah setengah hidup emoticon-Belo
MHKI Sumut Desak Pemerintah Segera Usut Kasus Vaksin Palsu http://opinisumut.com/2016/07/19/vaksin-palsu/