alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56a5b672582b2e15378b4568/survei-csis-67-persen-warga-jakarta-puas-terhadap-kinerja-ahok
Survei CSIS: 67 Persen Warga Jakarta Puas Terhadap Kinerja Ahok
Jakarta - Warga Jakarta cukup puas terhadap kinerja Gubernur DKI Basuki T Purnama (Ahok). Ahok dinilai cukup sukses melaksanakan janji kampanye 'Jakarta Baru' saat maju pada Pilkada 2012.

"Sebanyak 67,00 persen publik merasa puas, sebanyak 29 persen yang tidak puas dengan kinerja Gubernur DKI Jakarta," kata peneliti CSIS Arya Fernandes dalam rilis hasil surve Pra-Pilkada DKI 'Calon Independen vis-a-vis Calon Partai' di kantor CSIS, Graha Pakarti Centre, Jl Tanah Abang III, Jakarta Pusat, Senin (25/1/2016).

Survei ini dilakukan pada 400 sample warga Jakarta yang telah memiliki hak pilih dalam pemilu pada 5-10 Januari 2016. Metode yang digunakan secara acak dengan margin of error +/- 4,9 persen pada tingkat kepercayaan 95 persen.

Hal yang disukai publik dari Ahok selama menjadi Gubernur DKI mayoritas ada pada kepribadian personal dan prestasi dan kinerja pemerintah.

"Yang disukai dari Ahok, 42,50 persen pada kepribadian personalnya baru kemudian kinerja pemerintahnya," ucapnya.

Dalam survei ini, 62,75 persen mengaku Jakarta sudah mengalami perubahan sesuai dengan kampanye Jokowi-Ahok pada Pilkada 2012 lalu. Sektor yang paling dinilai mengalami perubahan yakni pembangunan infrastruktur, pelayanan birokrasi yang cepat dan transparansi anggaran pemerintah.

"Untuk isu yang paling mencemaskan warga Jakarta, 32,20 persen adalah kemacetan yang parah dan belum terselesaikan dan 28,50 persen kriminalitas," sambungnya.

Hal lain yang disoroti oleh masyarakat yakni soal seteru Ahok dengan DPRD soal dana siluman dan pengelolaan sampah dengan DPRD Kota Bekasi. Langkah Ahok meributkan 2 hal itu dinilai sudah tepat.

Sebanyak 53,75 persen publik menilai sudah tepat Ahok meributkan DPRD DKI terkait UPS dan hanya 29,00 yang menilai kurang tepat mantan Bupati Belitung Timur itu ribut dengan DPRD.

Sedangkan untuk perselisihan dengan DPRD Kota Bekasi soal pengelolaan sampah di TPST Bantargebang, 60 persen menyatakan langkah Ahok sudah tepat sedangkan hanya 26,75 yang menyatakan tidak tepat.

"Publik mlihat Ahok dengan berkonflik dengan DPRD DKI dianggap sudah tepat artinya publik mendukung apa yang dilakukan Ahok untuk pengelolaan sampah," pungkasnya.


(mnb/van)

Sumber

sayang cumen 400 sample nye kl 4000 mungkin 80 -90% nyang puas

emoticon-Cool
Survey abal2 emoticon-Mad kudunya yg disurvey warga fahruroji emoticon-Mad
Wahhh sayu periode lagi dong
2017 aman. Laksanakan!
Panasbung keringet dingin emoticon-Big Grin

Kerja keras posting jelek2in Ahok di BP sia2 malah kontradiktif emoticon-Big Grin





next pilgub jg ketauan kok apakah lutung, topig, dan ozi bisa geser ahok emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By overcrot
Panasbung keringet dingin emoticon-Big Grin

Kerja keras posting jelek2in Ahok di BP sia2 malah kontradiktif emoticon-Big Grin



awkowakoa emoticon-Ngakak (S)
ahok padahal gampang banget digoyang sarah sehan, tapi entah kenapa kalo emang orangnya beneran mau ngebantai korup jakarta, pilihan pertama masih ada di-tangan bung basuki emoticon-Big Grin

================

surpey 400 orang aja udah bisa narik kesimpulan. pegimane kalo ditambahin dikit nol-nye jadi 40000 emoticon-coffee
sabun mana sabun
dulu juga junjungan yg ga pernah salah deket lagi mau pemilu surveinya bagus bagus bener, hasilnya? ga bisa dibilang bagus juga, so ngapain masi percaya survey2an abal model gini sik, 400 orang 90% nya survey di china town ya hasilnya bilang bagus semua lah
klo gw ikutan di survey,
persentase yg puas kinerja ahok nambah lg donk.. emoticon-Bingung
Pasti konspirasi mamarika
Quote:Original Posted By tamimy


awkowakoa emoticon-Ngakak (S)
ahok padahal gampang banget digoyang sarah sehan, tapi entah kenapa kalo emang orangnya beneran mau ngebantai korup jakarta, pilihan pertama masih ada di-tangan bung basuki emoticon-Big Grin

================

surpey 400 orang aja udah bisa narik kesimpulan. pegimane kalo ditambahin dikit nol-nye jadi 40000 emoticon-coffee


Warga DKI itu rasional mikirnya. Yang irasional itu minoritas, yaitu panasbung DKI. Klo panasbung BP sih kebanyakan bukan warga DKI. Jadi nggak ngefek bacodnya emoticon-Ngakak
Ahok emang matap Gan.
Sudah terbukti bacotnya peling kenceng, paling kasar.
Kalo surveinya di petamburan n tenabang langsung hasilnya gak ada yg ngevote
Karena daerah sana cuma mengakui gubernur resmi barokah pilihan umat yaitu bang rozi bukannya si ahoq
Alhamdulillah dah kalo pada puas..

moga makin bisa ningkatin kinerja..
kalo black campaign nya ngga berhasil panasbung msh digaji?emoticon-Bingung (S)
Yang gak puas Panasbung kah?
Yang Pasti Tempat Ane uda puluhan tahun yang Biasa Banjir Musim Hujan.. Kali ini Kaga Banjir coy.. emoticon-Ngakak (S) emoticon-Blue Guy Peace
Memanggil agan Politicus......
crroooootttt...!!