alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56a5b4385074103c538b456b/ditangkap-pria-yang-kirim-ancaman-bom-ke-tvri-lewat-sms
Ditangkap, Pria yang Kirim Ancaman Bom ke TVRI lewat SMS
MEDAN, KOMPAS.com - Tim gabungan Polda Sumut dan Polresta Medan meringkus pelaku pengancaman bom, Toni Salim alias A Beng (48), di rumahnya.  

Kanit Reskrim Polsekta Delitua Iptu Jonathan Hutagalung membenarkan bahwa A Beng ditangkap karena mengirimkan ancaman ada bom via SMS ke operator TVRI. 

"Tersangka Toni Salim alias A Beng dengan sengaja dan tanpa hak mengirimkan informasi elektronik yang berisi ancaman kekerasan atau menakut-nakuti warga secara pribadi. Tersangka dijerat Pasal 45 ayat 3 junto Pasal 29 dan atau Pasal 45 ayat 1 junto Pasal 27 ayat 4 Undang-Undang Nomor 11 tahun 2008 soal Informasi dan Transaksi Elektronik," ujar Jonathan, Senin (25/1/2016).  

Soal kronologis kejadian, dia menjelaskan, Toni menggunakan ponsel genggamnya dengan nomor 082367012399 mengirimkan SMS ke nomor layanan TVRI Sumut. Isi SMS-nya bertuliskan "hati2 kami smua keluarga besar ISIS hari ini akan turun ke Medan untuk bom ditempat keramaian dan tempat2 rumah penduduk di Kota Medan". 

"Setelah itu pelaku membuang kartu yang digunakannya sehingga isi SMS membuat pihak TVRI takut. Kemudian memberitahukannya ke polisi," tambah Jonathan.  

Saat ini, Toni ditahan di Polsekta Delitua bersama barang bukti satu ponsel genggam miliknya. 

"Pelaku kami tahan dan mengamankan barang bukti ponsel genggam miliknya," tandasnya.


http://regional.kompas.com/read/2016...TVRI.lewat.SMS

Kalau dilihat dari namanya ini ulah Cimed lagi nih.
Coba cek ID kaskus apa yang hilang. emoticon-Big Grin
False flag Ops emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
Motif nya kira2 apa ya??
Apa dia lagi nyari bitcoin jg..???emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Ngakak
A - Beng = Anak Bengkel

emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
ada barbuknya gak emoticon-Big Grin
pengen lihat kyak apa bentuk mukanya emoticon-Big Grin
itu bisa tau si toni pelaku nya darimana?
apa pake registrasi simcard nya? emoticon-Amazed
kalo misalnya udah beli kartu yg udah aktif gimana cara ngelacaknya emoticon-Amazed
apa via imei kali ya emoticon-Amazed
hahahaha asli geblek nya ini org bikin ngakak emoticon-Ngakak

udah hidup damai tentram, malah bikin masalah ama densus emoticon-Cape d... (S)

kl di penjara, trus di tny ama napi laen

napi : lu masuk gara2 ape?
abeng : iseng kirim sms bom
napi : #@%#^%$^$&%
Ooo kami ketauan...emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Ngakak
Babi berbulu onta...emoticon-Ngakak
hahaiya kah ?
Quote:Original Posted By kumendan.nastak
False flag Ops emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
Motif nya kira2 apa ya??
Apa dia lagi nyari bitcoin jg..???emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Ngakak


Lucu bunyi smsnya

emoticon-Wkwkwk emoticon-Wakaka
sejak kapan toni stark berubah nama jadi toni salim? uda pindah agama dia? emoticon-Big Grin

BUKAN URUSAN SAYA
Quote:Original Posted By adhyzone
itu bisa tau si toni pelaku nya darimana?
apa pake registrasi simcard nya? emoticon-Amazed
kalo misalnya udah beli kartu yg udah aktif gimana cara ngelacaknya emoticon-Amazed
apa via imei kali ya emoticon-Amazed


yg namanya hpnya dilacak/disadap ya bray
mo ganti sim card berulang x ttp kedetek tu hp, satu2nya cara ya buang aja tu hpemoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Wah ada chinese masuk isis, sebuah kemajuan

Buat ts emoticon-Angkat Beer
Ditangkap, Pria yang Kirim Ancaman Bom ke TVRI lewat SMS
Quote:Original Posted By ong.gok.tai
A - Beng = Anak Bengkel

emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk


A-Beng = Anak Bengek..
A-Beng = Anak Bengal..
A-Beng = Arek Bengkong..
emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By lapakmaho
Wah ada chinese masuk isis, sebuah kemajuan

Buat ts emoticon-Angkat Beer
Ditangkap, Pria yang Kirim Ancaman Bom ke TVRI lewat SMS



Wuih coba dibagi pengalaman ente makan daging anjing dong bray.
Kok sepi..??emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By lone.wolf.
Kok sepi..??emoticon-Big Grin



Pada tiarap emoticon-Big Grin
Ini pasti ulah sindikat wong.edan.utd10

emoticon-Ngakak

page one update emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By internet.gratis
victim of pig: "Ane besok pagi ke Batam diundang makan siang oleh Sofyan Wanandi. Tempatnya di Kingsway Restaurant. Silahkan PM ID wong.edan.united..."

pejabat penting dan horang kayah sg berteman sama djawir penipu fjb

>>horang penting<<


oaku percoyo emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By victim.o.gip.07
Beberapa hari yang lalu ane baru bertemu dengan Menteri Ketenagakerjaan, nyet. Buat apa ane ketemu gubernur taik macam si Ahok kalau nggak ada kepentingan?

Sementara Kalian hanya sampah dunia maya yang mau sok eksis dengan segala macam ID palsu kalian. Faktanya kalian hanyalah bocah bocah yang masih menetek sama orang tua masing masing.


Ditangkap, Pria yang Kirim Ancaman Bom ke TVRI lewat SMS

ketemu mentri tenaga kerja buktinya cuma pake bording pas pungutan dari tong sampah bandara hang nadim emoticon-Ngakak

kalo punya boarding pass jangan dibuang emoticon-Ngakak lumayan bisa buat ngaku2 ketemu orang penting siapa kek, pandai2 ente ngarang aja emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By pilemon889
hahahaha asli geblek nya ini org bikin ngakak emoticon-Ngakak

udah hidup damai tentram, malah bikin masalah ama densus emoticon-Cape d... (S)

kl di penjara, trus di tny ama napi laen

napi : lu masuk gara2 ape?
abeng : iseng kirim sms bom
napi : #@%#^%$^$&%



Quote:Original Posted By sukakuda
yg namanya hpnya dilacak/disadap ya bray
mo ganti sim card berulang x ttp kedetek tu hp, satu2nya cara ya buang aja tu hpemoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)



kok ada ya orang tulul cem gini ngirim pke sms ..di sadap lah emoticon-Hammer2
Quote:Original Posted By oyi.jess


A-Beng = Anak Bengek..
A-Beng = Anak Bengal..
A-Beng = Arek Bengkong..
emoticon-Ngacir


emoticon-Ngakak