alexa-tracking

[Zonk] Harga Murah Bikin Kapal Sapi Jokowi Kosong

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56a5b1fc529a45e32a8b456e/zonk--harga-murah-bikin-kapal-sapi-jokowi-kosong
[Zonk] Harga Murah Bikin Kapal Sapi Jokowi Kosong
Quote:


Quote:


[Zonk] Harga Murah Bikin Kapal Sapi Jokowi Kosong

harga beli terlalu rendah, peternak lebih memilih jual ke pedagang/kapal umum., padahal harga daging di Jakarta lagi mahal karena isu PPN daging import 10%. Mau cari untung yang banyak sekalian?

disisi lain Kementerian Peternakan sendiri tidak mempersiapkan diri untuk program Kapal angkut sapi ini karena pengusaha sulit mendapat izin dari Kementerian Pertanian untuk angkut sapi ke Jakarta

emoticon-Smilie
Reserved
peduli setan, pokoknya salah jokowi, gua lg kentut aja salah jokowi
\






kt panasbung emoticon-Betty (S)
KASKUS Ads
Harga sapi 140rb cuma dihargai 35rb emoticon-Ngakak

Banyak tukang catutnya emoticon-Ngakak (S)
Quote:



sapinya ada, kapalnya ada...hotaknye yg kaga ade emoticon-Ngakak
Quote:


Emejing emoticon-Matabelo
Quote:


pemerintah mau ikut dagang emoticon-Ngakak
harga murah manipulatif.....untung yg punya sapi ga mau ditipu proyek pencitraan rezim sapi....emoticon-Big Grin
panastak makan aja tuh kapalnya.......emoticon-Ngakak (S)
Proyek pencitraan joko gagal lagi

Apa sih proyek pencitraannya yg berhasil? Jalan tol? Kereta cepat? Ekonomi meroket? Gojek?

Banyak ternyata emoticon-Angkat Beer

Terlalu memaksakan program tp gak mikir efeknya ke peternak langsung..
but thats none of my business emoticon-Big Grin
padahal udah berpose dimuka sapi..

ah elahh
yg salah sapi nya, knp gak mau naek kapal
Di ntt juga byk bebi, enakan itu pula daripada sapi
Plus bikin otak makin pinter n modern
Quote:


gak lah..
ini pasti kapalnya yg ga mao dinaikin sapinya..
Quote:

sapi pendek donk emoticon-Ngakak (S)
emangnya ada menteri pertenakan??? emoticon-Ngakak (S)

yg ada setingkat dinas
yang paling untung mah tengkulak.....
hebattt, programnya sangat amat cerdassss emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Silahkan tanya menteri saya

[Zonk] Harga Murah Bikin Kapal Sapi Jokowi Kosong
35 rebu per kilo, lebih murah dari daging celeng ya emoticon-Ngakak