alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56a5a3f4947868bd628b456b/saya-merasa-gimana-gitu-kalau-main-sama-pelaut
Saya Merasa Gimana Gitu Kalau “MAIN” Sama Pelaut
Quote:Saya Merasa Gimana Gitu Kalau “MAIN” Sama Pelaut


SATU lagi remaja di Surabaya yang rela berbagi cerita tentang pengalaman seks bebas hingga dia terkena IMS. Sebut saja namanya Rosa. Dia mengenal hubungan seksual ketika masih berusia belasan tahun. Kini dia sudah menjadi mahasiswa semester awal sebuah perguruan tinggi negeri di Surabaya.

"Saya merasa gimana gitu kalau main sama pelaut," katanya. Sudah berulang-ulang dia berhubungan badan dengan orang yang berprofesi sebagai pelaut. Bahkan, pada mereka yang level kelasi.

Sekarang Rosa menderita kondiloma atau daging tumbuh. Karena sakitnya itu, dia sering merasa frustrasi. Rasa frustrasi tersebut muncul ketika dia ternyata tidak mendapatkan kepuasan seperti yang didambakan.

Haus kasih sayang seorang ayah yang dia lampiaskan dengan tidur bersama laki-laki ternyata tidak membuatnya puas. Yang dia dapat justru IMS. Bahkan, beberapa kali Rosa mencoba untuk bunuh diri. Sekarang Rosa sedang menjalani pengobatan medis.

Satu lagi remaja yang mau bercerita kepada Jawa Pos. Sebut saja namanya Tesa. Sekarang usianya sudah 19 tahun. Dia mengaku pernah ada masalah pada organ kewanitaannya.

"Sering keputihan dan mambu," katanya. Keluhan itulah yang acap kali membuatnya tidak nyaman. Ketika bertemu dengan teman-temannya, Tesa harus menjaga cara duduk agar tidak tercium. Selain itu, dia merasa sering gatal di bagian "anunya".

Tesa mengatakan, dirinya mengenal hubungan suami istri sejak SMP. Ketika itu, dia tinggal dengan kakek dan neneknya. Ibunya sudah meninggal, sedangkan ayahnya menikah lagi. "Awalnya saya dipaksa pacar," ujar Tesa.

Karena merasa sudah terjerumus, perilaku seks bebas Tesa semakin kebablasan. Dengan alasan mencari uang, dia mulai melayani pria hidung belang. Hal itu dilakukan Tesa karena tidak mau bergantung secara ekonomi pada budenya.

Tesa bukannya tak pernah berhenti menjual diri. Meski sering pindah kota, selalu saja ada lelaki yang mengajaknya. "Saya selalu ingin melakukannya. Bahkan, saya pernah minta begitu dengan pacar baru saya," ceritanya.

Untung, Tesa mengenal salah seorang aktivis sosial. Dia dibawa ke sebuah rumah penampungan. Di sana dia mulai mendapatkan kehangatan keluarga. Tesa pun terbuka soal permasalahan di organ intimnya. "Sekarang saya sudah berobat. Mbak-mas di sini yang mendorong saya," jelasnya.

Direktur Yayasan Embun Surabaya Joris Lato mengakui, saat ini banyak remaja, bahkan anak-anak, yang sudah pernah melakukan seks bebas. Beberapa di antaranya malah kecanduan dan akhirnya terjangkit IMS.

"Tapi, ada juga yang karena korban kejahatan seksual, akhirnya terkena IMS," ujar pria yang kerap menjadi pendamping anak-anak dengan pergaulan bebas itu.


SUMBER



MERASA GIMANA GITU YAAA emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S)
wah.. pasti ini gara2 kasiat bayam emoticon-Wow
Karena Di laut ada ombaknya....
Ripost..
sk main xxx tanpa kondom sih... jd nya ya gitu dah.... emoticon-Cape deeehh
emoticon-Repost
Daddy issue nih cewek....

Makanya buat cowo yang punya anak cewe hati2 banget.

Anak cewe berantem ama ibu berantem mulut, kalo sakit hati ama bapak nyari pengganti di luar....
IMS apaan ya emoticon-Amazed
Jorok bgt dah cewe yg jualan gituan. Kok cowok2 ada yg pada doyan ya???
Ketagihan rudalnya pelaut emoticon-Big Grin

Jangan lupa pake kondom emoticon-Big Grin
ahh rosa masih bocah uda kena aja emoticon-Cape d... (S)
kirain si mawar.
bukan yah??
itu nama sebenerya ato bukan gan emoticon-Ngakak
ketagihan sama torpedo-nya pelaut ya bray..... makanya kalo nganu ya mbok make kondom....
Ripos om
waktu masi kuliah dulu, ada temen cewe yg bilang klo dapet puasnya gimanaaa gitu emoticon-Hammer
Quote:Original Posted By noshade
waktu masi kuliah dulu, ada temen cewe yg bilang klo dapet puasnya gimanaaa gitu emoticon-Hammer


Dapet apaan gan?

ini merasa gimana sama pelaut...mksudnya puas atau jijik sih..??



kok keliatannya gak puas sama pelauttt..