alexa-tracking

Saya Merasa Gimana Gitu Kalau “MAIN” Sama Pelaut

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56a5a3f4947868bd628b456b/saya-merasa-gimana-gitu-kalau-main-sama-pelaut
Saya Merasa Gimana Gitu Kalau “MAIN” Sama Pelaut
Quote:



MERASA GIMANA GITU YAAA emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S)
wah.. pasti ini gara2 kasiat bayam emoticon-Wow
Karena Di laut ada ombaknya....
Ripost..
sk main xxx tanpa kondom sih... jd nya ya gitu dah.... emoticon-Cape deeehh
emoticon-Repost
Daddy issue nih cewek....

Makanya buat cowo yang punya anak cewe hati2 banget.

Anak cewe berantem ama ibu berantem mulut, kalo sakit hati ama bapak nyari pengganti di luar....
IMS apaan ya emoticon-Amazed
Jorok bgt dah cewe yg jualan gituan. Kok cowok2 ada yg pada doyan ya???
Ketagihan rudalnya pelaut emoticon-Big Grin

Jangan lupa pake kondom emoticon-Big Grin
ahh rosa masih bocah uda kena aja emoticon-Cape d... (S)
kirain si mawar.
bukan yah??
itu nama sebenerya ato bukan gan emoticon-Ngakak
ketagihan sama torpedo-nya pelaut ya bray..... makanya kalo nganu ya mbok make kondom....
Ripos om
waktu masi kuliah dulu, ada temen cewe yg bilang klo dapet puasnya gimanaaa gitu emoticon-Hammer
Quote:


Dapet apaan gan?

ini merasa gimana sama pelaut...mksudnya puas atau jijik sih..??



kok keliatannya gak puas sama pelauttt..