alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56a5a328162ec2615b8b4568/prabowo-tak-sakit-hati-ditinggal-golkar
Prabowo Tak Sakit Hati Ditinggal Golkar
Prabowo Tak Sakit Hati Ditinggal Golkar

BANGKAPOS.COM, JAKARTA - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto tak sakit hati Partai Golkar pilih bergabung dan mendukung pemerintahan Jokowi-JK.
"Nggak masalah," kata Prabowo usai menghadiri Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Partai Golkar kubu Aburizal Bakrie di JCC, Senayan, Jakarta, Sabtu (23/1/2016) malam.
Tak banyak kalimat disampaikan Prabowo menanggapi perubahan drastis arah politik Partai Golkar ini sebagaimana disampaikan ketua umum Partai Golkar, Aburizal Bakrie dalam pidato politik di Rapimnas ini.
"KMP KMP selama ini juga mendukung pemerintah 'kan," ujarnya.
Sebelumnya, Aburizal Bakrie atau Ical selaku Ketua Umum Partai Golkar hasil Munas Bali menyampaikan pidato politik dalam Rapimnas.
Sejumlah ketua umum dan pengurus parpol, termasuk Prabowo Subianto turut melihat langsung pernyataan sikap politik Partai Golkar itu.
Ical mengatakan, Rapimnas Partai Golkar kali ini menjadi ajang untuk re-positioning partai untuk tujuan yang lebih besar, yakni demi kejayaan partai dan kemajuan bangsa Indonesia. Ia yakin para kader partainya melalui forum Rapimnas kali ini akan memutuskan, bahwa Partai Golkar akan memilih jalur pengabdian dengan berada dengan bersama kekuatan yang dipimpin oleh Presiden Jokowi.
Hal itu sesuai dengan hasil rapat konsultasi nasional di Bali beberapa minggu silam.
Lantas, Ical mengatakan meski pun partai yang dipimpinnya beralih dukungan ke pemerintahan Jokowi-JK, hal itu tidak akan mengendurkan perkawanan dengan para pengurus parpol yang tergabung dalam Koalisi Merah Putih (KMP).
Sebab, semua potensi anak bangsa yang ada dalam partai politik mengabdi untuk kemajuan Indonesia.
"Oleh karena itu, saya tidak ragu sedikit pun. Tujuan tetap sama. Arah kapal besar kita pun tetap sama. Kita hanya berbelok sedikit. Kita hanya berputar sedikit, karena adanya angin kencang dan jalur perjalanan kita memang harus kembali," ucap Ical dalam pidato politiknya.

Prabowo Tak Sakit Hati Ditinggal Golkar
wah ada berita BOWO nih... nastak bakal ngapung semua nih... nunggu di pojokan aaaah..

emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Traveller
Sakit hati nggk
Kalo ngedumel dalam hati mungkin
perasaan yg sering buat rusuh malah KIHnya deh...pada saling berantem....

liat aj nasdem pdip...pdip hanura..pdip pkpi...
emoticon-I Love Indonesia (S) Klo Pak Prabowo mah gak diragukan lagilah, wawasan kebangsaannya.

Tapi pendampingnya itu yang sering gak nyambung.

Politik emang gitu-main mata: Bukti bahwa pemerintahan kabinet "Kerja", on rhe right track! apa salahnya klo ikut mendukung, kan imbasnya juga positip buat diri sendiri.


emoticon-Cape d... (S) Malah simbolon sering kehilangan pegangan, kenapa?
dah biasa ditinggall om wowo....
daftar di pejwan dulu pengen ngeliat bullyan nastak emoticon-Big Grin
Alah drama ini

ga peduli siapa yg maju, semua sudah diatur. Yang penting semua dapet bagian
Biasa lah pastinya. Kesendirian bukan hal baru bagi Prabowo. Malah sepertinya Prabowo juga suka kesendirian.

Orang ini cenderung pendiem. Yang berisik dan cerewet adalah orang2 disekitarnya. Demikian juga orang2 yg membuat dia kalah, adalah orang2 disekitarmya.
KMP tinggal kenangan ya pak ? Langsung saja kedepannya pakai nama Gerindra saja. Ga ada koalisi lagi, sudah solo fighter. Sekalian biar brand image politiknya juga jelas sebagai partai oposisi pemerintah. Kalau KMP masih di.pakai namanya, hanya mengesankan partai2 lain berpolitik 2 kapal. Gerindra hanya akan jadi keset kaki saja entar. Sekedar saran
Udah dikhianatin berapa kali nih orang>>>
1. Mantan istri
2. Pdip
3. Ahok
4. PAN
5. GOLKAR

Semoga nasbung ttp setia ya,,,
udah terlalu asik sendiri
Quote:Original Posted By azirma.ayrus
Biasa lah pastinya. Kesendirian bukan hal baru bagi Prabowo. Malah sepertinya Prabowo juga suka kesendirian.

Orang ini cenderung pendiem. Yang berisik dan cerewet adalah orang2 disekitarnya. Demikian juga orang2 yg membuat dia kalah, adalah orang2 disekitarmya.



yg berisik malah si zonk dan si fuck,

klo di kubu " you know who" yg berisik bnyak kaya nya emoticon-Hammer2
Quote:Original Posted By andropod



yg berisik malah si zonk dan si fuck,

klo di kubu " you know who" yg berisik bnyak kaya nya emoticon-Hammer2


Bukan banyak lagi. Semuanya berisik. emoticon-Hammer2
Nastak siap-siap mau jilat ludahnya sendiri seperti yang sudah-sudah.
Dulu Nastak selalu bilang ogah pilih wowo karena disana ada ARB...
Apakah sekarang Nastak akan pindah haluan karena ternyata ARB yang selalu mereka hujat pindah ke kubu junjungannya?
Ataukah Nastak akan menjilat ludahnya sendiri lagi seperti yang sudah-sudah?
emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By inside_uus
Nastak siap-siap mau jilat ludahnya sendiri seperti yang sudah-sudah.
Dulu Nastak selalu bilang ogah pilih wowo karena disana ada ARB...
Apakah sekarang Nastak akan pindah haluan karena ternyata ARB yang selalu mereka hujat pindah ke kubu junjungannya?
Ataukah Nastak akan menjilat ludahnya sendiri lagi seperti yang sudah-sudah?
emoticon-Ngakak (S)


Analogy tergoblog yang pernah gw baca emoticon-Cape d...

Dasar panasbung goblog,tari jaipong asal Bali emoticon-Big Grin

Prabowo Tak Sakit Hati Ditinggal Golkar
Quote:Original Posted By the.chef


Analogy tergoblog yang pernah gw baca emoticon-Cape d...

Dasar panasbung goblog emoticon-Big Grin

Prabowo Tak Sakit Hati Ditinggal Golkar

Nastak siap-siap jilat ludahnya sendiri. emoticon-Betty (S)
sekarang besebrangan donk di parlemen?

kalo ada vote saling berhadapan donk sekarang?

tidak ada yang abadi di politik
Quote:Original Posted By rachmacool
Udah dikhianatin berapa kali nih orang>>>
1. Mantan istri
2. Pdip
3. Ahok
4. PAN
5. GOLKAR

Semoga nasbung ttp setia ya,,,



selama suply 2,5 juta perbulan masih mengalir, nasbung tetap setia.. emoticon-Ngakak (S)