alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56a59ef496bde6fe5a8b456c/ingat-kipli-kiamat-sudah-dekat-kini-jadi-mahasiswa-ui-favorit
INGAT KIPLI 'KIAMAT SUDAH DEKAT'? KINI JADI MAHASISWA UI FAVORIT!
Kalau kamu penggemar sinetron 'Kiamat Sudah Dekat' yang populer sekitar tahun 2005, pasti sudah nggak asing lagi dengan sosok Kipli dan Saprol. Dua sahabat usil ini dulu memang masih kecil. Nah, tim KapanLagi.com® pun menelusuri kabar Saprol yang memiliki nama asli Sakurta Ginting itu. Ternyata, dirinya kini seorang mahasiswa UI yang aktif jadi ketua organisasi! Simak deh foto-fotonya berikut ini...

Kamu masih ingat sosok Kipli yang sering usil dengan temannya ini? Kini ia sudah dewasa dan jadi mahasiswa UI
INGAT KIPLI 'KIAMAT SUDAH DEKAT'? KINI JADI MAHASISWA UI FAVORIT!

Kamu pasti kenal kan dengan jaket kuning ini? Yap! Sakurta memang melanjutkan pendidikannya di Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia.
INGAT KIPLI 'KIAMAT SUDAH DEKAT'? KINI JADI MAHASISWA UI FAVORIT!

Dari beragam postingan di akun sosial media Twitter-nya, si Kipli dewasa ini sangat friendly dan jadi favorit teman-temannya.
INGAT KIPLI 'KIAMAT SUDAH DEKAT'? KINI JADI MAHASISWA UI FAVORIT!

Kini, usia 'Kipli' sudah 20 tahun. Ia pun terlihat makin dewasa dan banyak berkarya.
INGAT KIPLI 'KIAMAT SUDAH DEKAT'? KINI JADI MAHASISWA UI FAVORIT!

Meski pernah menjadi aktor cilik yang begitu terkenal, 'Kipli' tetap mudah bergaul dengan mahasiswa lain.
INGAT KIPLI 'KIAMAT SUDAH DEKAT'? KINI JADI MAHASISWA UI FAVORIT!

Lihat saja gaya fotonya yang berdiri di posisi paling belakang sana.
INGAT KIPLI 'KIAMAT SUDAH DEKAT'? KINI JADI MAHASISWA UI FAVORIT!

Beginilah gaya 'Kipli' saat nongkrong bareng teman-temannya.
INGAT KIPLI 'KIAMAT SUDAH DEKAT'? KINI JADI MAHASISWA UI FAVORIT!

Lebih dari 10 tahun berlalu, tentu banyak hal yang berubah dalam diri Sakurta
INGAT KIPLI 'KIAMAT SUDAH DEKAT'? KINI JADI MAHASISWA UI FAVORIT!

http://www.kapanlagi.com/foto/berita...-010-rita.html

jadi berasa Tua banget gua
gua kira giginya sekarang udah dibehel
Semoga lancar kuliahnya dan tidak ikutan gerakan-gerakan baiat dan sesat di lingkungan kampus ya Akhi...

Syukron
semoga tidak ikut ikutan geng LGBT UI emoticon-Najis (S)
kecil amat gambarnya ghan
Si kipli ini masih pake pomade gak ya?
jauh beda ya, emoticon-Betty (S) emoticon-Betty (S)
Mana pict yang jelas bray
Quote:Original Posted By jurigkuris
semoga tidak ikut ikutan geng LGBT UI emoticon-Najis (S)



emoticon-Takut
Quote:Original Posted By jurigkuris
semoga tidak ikut ikutan geng LGBT UI emoticon-Najis (S)


LGBT apaan bray?
si saprolnya kemana gan? emoticon-Bingung (S)
Nah, tim
KapanLagi.com® pun menelusuri
kabar Saprol yang memiliki nama
asli Sakurta Ginting itu. Ternyata,
dirinya kini seorang mahasiswa UI
___________________
Wartawannya emoticon-Cape d...
Fakultas kesehatan masyarakat, macam apa pula itu fakultas ?
Kalo masuknya FK baru deh ane salut
Gw ga nonton shitnetteron bray




Gua tampanemoticon-Cool
FKM?

Awas, kena jaring "sapi masuk kampus" emoticon-Embarrassment
paling inget gaya rambutnya emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By jarvizjadzia
Nah, tim
KapanLagi.com® pun menelusuri
kabar Saprol yang memiliki nama
asli Sakurta Ginting itu. Ternyata,
dirinya kini seorang mahasiswa UI
___________________
Wartawannya emoticon-Cape d...



wartawan bodrex emoticon-Hammer2
nama yang cukup fenomenal, temen ane muka nya mirip dia, sampe saat ini masi di panggil adit kipli
Quote:Original Posted By drslum
Gw ga nonton shitnetteron bray
Gua tampanemoticon-Cool

Bukan sinetron alay itu, jangan disamain sama yg sekarang2
Keren nih Kipli..

Balik syuting lagi Pli.. emoticon-Request