alexa-tracking

Satu Keluarga Jadi PSK, Saling Tukar Pelanggan Oke Saja

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56a5933460e24bbe5e8b4568/satu-keluarga-jadi-psk-saling-tukar-pelanggan-oke-saja
Satu Keluarga Jadi PSK, Saling Tukar Pelanggan Oke Saja
Quote:


kemarin ada bapak dan putranya jadi bandar sabu, hari ini ada ibu dan putri-putrinya jadi PSK, usaha keluarga yang luar biasaemoticon-Big Grin
Menjijikkan
keluarga yg rusak nih.
emoticon-Hammer (S)
psk2 sekarang makin bejat aja emoticon-Blue Guy Bata (L)
usaha keluarga emoticon-Hammer2
mantap, dapet ibu dan anak sekaligus
kesian panastak cuma bisa coli di gorong gorong
usaha turun temurun emoticon-Hammer2
artikel stensilan dari koran. entah kenapa selalu digandrungi dan pasti rame. emoticon-Takut (S)

HT mod/min please. okeh emoticon-Betty (S)

aye nungguin trit dari koran lampu hijau dah emoticon-Ngakak (S)

====================

bunga lagi bunga lagi. kenapa nama pelaku gak disamarkan jadi kuda? atau kambing gitu nyang kerenan dikit emoticon-Hammer2
Quote:


lebih mulia mereka daripada koruptor gip....emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
Masih lebih baik jadi PSK menurut gue drpd kerjaan lu jadi ormas tukang sweeping(baca: palak. sweping cuma kl ga mo setor) ato preman2 pasar.

Setidaknya jadi PSK ga ada yg merasa dirugikan, pelanggannya sendiri yg nyari malah. Drpd ga punya kerjaan malakin tempat2 orang mengais rejeki. Tukang martabak deket rumah gue(Cina) aja tiap bulan musti setoran ke preman2 sana. Kalo mereka minta bahanpun harus dikasih.
Quote:


Membandingkan suatu hal buruk dengan hal yang lebih buruk lagi, tidak membuat hal buruk itu menjadi baik.
wow emoticon-Matabelo
anak kandung dijual sendiri emoticon-Matabelo
emaknya biadab... entar prilakunya bakal turun lagi ke anaknya yg jual cucunya dan begitu seterusnya kalo gak dihentikan
Kalau gw komen agamanya apa pasti gw dituding sara.emoticon-Hammer (S)

Tapi ini orang tua bener2 udah bejad moralnya. Keterlaluan ini ..kek binatang aja. Menurut gw semua agama juga pasti mengutuk perbuatan kek gini.
geblek nih emoticon-Ngakak (S)
tukang martabak aja tega mereka palakin ?

dimana lokasi nya gan ?
Bukti belum suksesnya revolusi mental....
bisnis haram duitnyamemang kenceng
Ini namanya revolusi mental
Gokil
Genre nya kalo di bbang boros

My friends hot mom