alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56a592bb902cfe3e648b4568/update--aduh-golkar-kubu-bakrie-keluar-koalisi-boss-prabowo
UPDATE ADUH GOLKAR kubu bakrie KELUAR Koalisi boss prabowo
http://news.detik.com/berita/3112080...-alhamdulillah


Jakarta - Partai Golongan Karya pimpinan Aburizal Bakrie (Ical) membuka kemungkinan mendukung pemerintah lewat gelaran Rapimnas nanti. Isyarat itu ditanggapi positif oleh Seskab Pramono Anung.

"Alhamdulillah wa syukurillah. Ya semuanya mau dukung ya alhamdulillah wa syukurillah," kata Pramono setelah mendengar kabar itu dari wartawan di Istana Negara, Jl Veteran, Jakarta Pusat, Rabu (6/1/2016).

Pramono mengaku belum mendapat kabar secara resmi dari pengurus Golkar kubu Ical. Tetapi dia enggan berspekulasi mengenai maksud dari isyarat itu.

"Belum ada, enggak pernah denger, baru denger, dan juga yang jelas pemerintah tidak mau ditarik-tarik dalam persoalan perbedaan konflik di internal partai. Siapa pun itu, termasuk partai saya, karena pemerintah tidak boleh ikut campur ke dalam wilayah itu," kata Pramono.

Sebelumnya Waketum Golkar hasil Munas Bali, Nurdin Halid menyatakan soal kemungkinan Golkar mendukung Pemerintah. Tetapi kepastian apakah akan mendukung pemerintah atau bagaimana baru akan dibahas di Rapimnas.

"Dibahas dalam Rapimnas apakah kita tetap di luar pemerintahan atau bergabung dengan pemerintahan. Tapi bukan di KIH ya," kata Waketum Partai Golkar Munas Bali Nurdin Halid saat dikonfirmasi, Selasa (5/1).

Kemungkinan ini muncul setelah mereka menggelar rapat konsolidasi DPD I di Bali pada Senin (4/1). Rapimnas Golkar rencananya akan digelar pada 23-24 Januari 2016 DIY atau Yogyakarta.
(bpn/tor)

Setelah PAN keluar sekarang golkar mau cabut dari wowowowowo..

gerindra fix tinggal ama PKS itupun kalo pks ga selingkuh..

nenek kampret, tante jontor ama tante babi makin kehilangan uang rokok nih....


siap siap dagumen jadi mentri agung emoticon-Recommended Seller
kita akan membentuk koalisi ramping...hehehe...dan ingat tanpa syarat hehehe...bagi2 kursi? ndak ada itu hehehe...kerja, kerja, kerja
gag bisa puasa lama2 bray.
debt collectornya dah nagih2 utang.
Quote:Original Posted By ong.gok.tai
kita akan membentuk koalisi ramping...hehehe...dan ingat tanpa syarat hehehe...bagi2 kursi? ndak ada itu hehehe...kerja, kerja, kerja



Kejet2 cukup dalam hati, gak perlu di ungkapkan mas bro
prabowo bakal ditinggalin ical nih emoticon-Mad
Quote:Original Posted By ong.gok.tai
kita akan membentuk koalisi ramping...hehehe...dan ingat tanpa syarat hehehe...bagi2 kursi? ndak ada itu hehehe...kerja, kerja, kerja


Koalisi ramping tanpa syarat tanpa bagi2 kursi adalah masa lalu, Yg lalu biarlah berlalu bray emoticon-Berduka (S)
Jgn membuka aib lama


Sekarang jamannya 32+10 penuh kesia2an emoticon-I Love Indonesia (S)
Tebakannya mo jadi menteri apa nih si dagu ?
siapin jaring ahhh...

kali2 ada yang lempar2 handphone abis denger berita ini
Quote:Original Posted By ong.gok.tai
kita akan membentuk koalisi ramping...hehehe...dan ingat tanpa syarat hehehe...bagi2 kursi? ndak ada itu hehehe...kerja, kerja, kerja



syarat dan ketentuan berlaku*

ada tulisan Itu nya bray ( tpi harus di lihat pke mikroskop ) emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2
masih spekulasi belum resmi, jangan senang dulu masih nego? ??????????,,????????????????????????
Kenapa ya pemerintah mau nerima aja kalo ada yg mau gabung, padahal kan sekarang diparlemen udah kuat. Kalo ga minta jabatan si ga masalah, tpi kan itu ga mungkin
Quote:Original Posted By antek.onta13


Setelah PAN keluar sekarang golkar mau cabut dari wowowowowo..

gerindra fix tinggal ama PKS itupun kalo pks ga selingkuh..

nenek kampret, tante jontor ama tante babi makin kehilangan uang rokok nih....




antara 3 pilihan:

  1. Mau selamatin citra partai agar elektabilitas gak anjlok bingit, khususnya setelah kasus fafahmintacaham;

  2. pengen jatah menteri agar dapat pemasukan kas partai, tinggal bikin isu miring aja buat kementerian nyang rawan digoyang;

  3. pengen dapet nasi kotak, sementara nasi bungkus juga dapet dan gak pengen mubazir;

    layak dinanti apakah fekaes bakal jilat ludah sendiri bahwasannya akan selalu menjadi oposisi pemerintah abadi di-masanye om wiwi


emoticon-Cool


update : (lupa/ketinggalan)

ada yang kelupaan dan kocak nih bray. DEMOKBeye. doski katanye sih sebagai "Penyeimbang"/ oposisi tapi gak memihak kubu wowo + wiwi (netral). maklum buat bersihin nama-nye si-biru karena badai korup emoticon-Ngakak (S)

ada 3 peta bray.
Pro-pemerintah;
Oposisi pemerintah; (gerindra + fekaes)
Netral; (demokrezi)

sekian emoticon-Ngacir

Quote:Original Posted By dann.adi19
Kenapa ya pemerintah mau nerima aja kalo ada yg mau gabung, padahal kan sekarang diparlemen udah kuat. Kalo ga minta jabatan si ga masalah, tpi kan itu ga mungkin


itu istilahnye Lobi-Lobi politik; kalo bahasa alay-nye sepak-sepik pig; emoticon-Ngakak (S)

parlemen kuat maksudnya kuat apa dulu nih? solidaritas Zongke, Pahroni ama Setnop? pfftemoticon-Cape d... (S)

menurut kacamata mbah gugel, anggaran pengeluar dHewan bakal dipangkas abis2an untuk tahun 2016. mangkanye banyak pada merapat ke-kubu pemerintah. emoticon-Big Grin
emoticon-coffee
karena pada dasarnya sepanjang sejarah demokrasi berdiri, golkar tidak pernah oposisi. ketika terpaksa harus mencoba, eh ternyata mainnya jauh lebih jorok dengan lobi2 tak senonoh dan terbongkar.

itulah golkar. partai tua yg tak pernah benar2 dewasa.
wah...trs yang dioposisi siapa donk?
Gerindra suranya ga kencang selama jadi oposisi...
PKS? ini partai tenaganya dicurahkan penuh di media social dengan berita2 bikin perut mual

croooot.. croooot.. aaaaaah.!! (terdengar suara dari gorong-gorong)...

emoticon-Malu (S)

katanya mau move on...


emoticon-Malu (S)
hayolah buruan jadiin pindah koalisi .. biar makin sedikit pilihan kambing hitam

yang bikin gaduh pemerintah, yang kesal rakyat, yang disalahin oposisi.

Oposisi apaan?? semua kemauan pemerintah mulus tanpa perlawanan kok
Dukung atau ngak dukung tergantung jatahnya saja... klo ngak dukung gigit jari ya enakan dukung majan steak dan lobster tiap hari........
Koalisi rampoknya prab mulai bubaremoticon-Big Grin

Atu2 perampoknya pindah ke kih, dan nastak pun senangemoticon-Big Grin

Memang nastak itu dipenuhi oleh mayoritas perampok, apalagi suku itu, perampok, penipu, tukang berak sembarang, klop dahemoticon-Big Grin
×