alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56a5926794786877638b4568/ahok-akan-tutup-diskotek
Peringatan! 
Ahok Akan Tutup Diskotek
Ahok Akan Tutup Diskotek

Karena kerap dijadikan tempat transaksi dan peredaran narkoba, Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama mengancam akan menutup semua tempat komersil.

"Kita tidak ada toleransi. Bahkan kalau ada restoran, hotel atau diskotek yang tertangkap dua kali narkoba akan kita tutup. Enggak boleh buka lagi (usaha) yang sama," kata pria yang akrab disapa Ahok ini, seperti yang dikutip dari metrotvnews.com di sela-sela Peresmian Rumah Pergerakan: Griya Gusdur, di Jalan Taman Amir Hamzah Nomor 8, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (24/1/2016).

Suami dari Veronica Tan ini menambahkan, aparat kepolisian sedang bekerja keras menumpas kejahatan Narkoba. Ahok juga mendukung aksi kepolisian yang menggerebek sejumlah tempat yang menjadi sarang bandar Narkoba.

Saat masih menjabat sebagai Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahok sempat melontarkan ancaman akan langsung menutup tempat hiburan yang tamunya kedapatan membawa atau menggunakan narkoba.

Mantan Politikus Gerindra ini menegaskan, para pemilik tempat hiburan harus mendukung upaya pemerintah dalam pemberantasan narkoba. Caranya, dengan melarang peredaran barang haram tersebut.

Peredaran narkoba di DKI Jakarta mulai mengkhawatirkan. Hampir seluruh wilayah Ibu Kota menjadi pusat peredaran narkoba.

Narsum: http://www.infonitas.com/megapolitan...diskotek/13383

tutup smua yg jd lahan basah brg haram emoticon-Betty (S) emoticon-Betty (S) emoticon-Betty (S) emoticon-Betty (S)
la trus para penarik uang keamanan gimana nasibnya... bis ikut ikutan tutup juga tuh....seperti..... ahh sudahlah...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
yaudah tutup!

tutup dulu baru bacot..
ahok sekarang diusung PKS?
mo tutup..? trus setoran wereng coklat plus baju ijo sapa yang nalangin...?

bacot mulu dah aaaaahh.. paling buat narik perhatian pemilih agama sebelah..


emoticon-Malu (S)

kan kemaren dah ane bilang "segitu ngototnya pengen jadi gubernur"
Ajeb ajeb dikandang ayam aja..
Mangut mangut emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By numero1warrior
Ajeb ajeb dikandang ayam aja..
Mangut mangut emoticon-Big Grin



emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ahoax bangcat
Gak tutuo salah ditutup salah mau nya apa sih???
tutup semua koh yg jdi tempat peredaran narkoba

resto yg suka nyelipin bumbu ganja jg emoticon-Recommended Selleremoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol
Di tutup klo 2x kena kasus narkoba klo di tutup juga tinggal ajukan surat ijin lagi dengan nama berbeda emoticon-Big Grin

Plus paling juga cuman ngomong doang prakteknya 0 besar....
tutup siang
malam buka
masak ane harus Ahok Akan Tutup Diskotek dikamar kosa sih gan
diskotek jg ditutup tp "apotek" yg harus ditutup...

emoticon-Shakehand2
Hebat ahok
emoticon-Jempol ... ahok memang tegas....tutup semua diskotik (pintunya).....soalnya kalo dibuka.....brisik tau......emoticon-Ngakak (S)
Lanjutkan
Kalo beneran emg bisa, salut banget sama ahok
0 besar ?. . . . .kemaren yg katanya diskotek dibekingi oknum aparat , kan dah ditutup. . gegara emang dah 2x ketangkap ada peredaran narkoba . . . .

ini bocah baru ya yg jadi hater ?. . .. .
"Ndak usah sok alim lahh... "

Itu ungkapan dari seseorang dahulu kala emoticon-Malu (S)
Mau ditutup salah
Dikasi ijin salah
Dibiarin salah
Mati aja sono
×