alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56a5915e507410120c8b4569/polisi-ciduk-dua-pria-di-kampung-ambon
Peringatan! 
Polisi Ciduk Dua Pria di Kampung Ambon
Polisi Ciduk Dua Pria di Kampung Ambon

Dua orang berhasil diciduk polisi saat melakukan penggerebekan di bilangan Kampung Ambon, Jakarta Barat. Dua orang berjenis kelamin laki-laki tersebut diduga sebagai pengedar dan pemakai narkoba.

"Dua orang yang diamankan inisialnya F dan A, diduga pengedar dan pemakai," kata Kasat Narkoba Polres Jakbar AKBP Afrizal seperti dikutip dari detik.com, Ahad (24/1/2016).

Menurut dia, kedua pria ini tengah diperiksa intensif di Polres Jakarta Barat. Pemeriksaan dilakukan untuk mengejar nama-nama lain yang terlibat dalam peredaran narkoba di wilayah tersebut. “Masih terus kami kembangkan,” katanya.

Sebanyak 350 orang personel polisi dikerahkan melakukan penggerebekan di Kampung Ambon Sabtu (23/1/2015). Ada sekitar 20 rumah yang digeledah aparat.

Dari lokasi tersebut, polisi mengamankan F dan A. Selain itu juga disita sebilah pedang samurai, satu bong atau alat isap sabu dan dua gram sabu. Polisi menyebut Kampung Ambon atau tepatnya Kompleks Permata, Kelurahan Kedaung Kaliangke, Cengkareng, Jakarta Barat, ini memang sudah lama diketahui sebagai sarang narkoba.

Narsum: http://www.infonitas.com/megapolitan...ng-ambon/13377

nah ni baru personelnya pas emoticon-Betty (S) emoticon-Betty (S) emoticon-Betty (S) emoticon-Betty (S)
×