alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56a58bdb31e2e67b678b4567/jumat-malam-lalu-ada-yang-coba-suap-polisi-jutaan-rupiah-di-jalan
Jumat Malam Lalu Ada yang Coba Suap Polisi Jutaan Rupiah di Jalan
Jumat Malam Lalu Ada yang Coba Suap Polisi Jutaan Rupiah di Jalan

Tribunnews.com, Jakarta - Seorang pengedar narkoba yang ditangkap dalam razia di Jalan Raya Cakung, Jakarta Timur, mencoba menyuap anggota Polsek Cakung, Jumat (22/1/2016).
Petugas yang menggelar razia menghentikan sepeda motor yang belakangan diketahui dikemudikan BD (45).
Karena curiga, polisi turut menggeledah BD. Saat itu petugas menemukan bungkus rokok yang didalamnya berisi narkoba.

"Pelaku tertangkap tangan dan ditemukan narkotika jenis kristal atau sabu dalam bungkus rokok sebanyak 16 paket (bungkus) dalam plastik kecil," kata Kepala Sub Bagian Humas Polres Metro Jakarta Timur, Komisaris Husaimah, Senin (25/1/2015).
Petugas yang menggeledah lagi menemukan satu botol plastik dan alat isap di dalan bagasi motor pelaku. Sontak dengan temuan itu aparat lalu mengamankan BD.

"Saat ditangkap pelaku mencoba menyuap polisi dengan iming-iming jutaan rupiah agar tidak dibawa ke kantor polisi," ujar Husaimah.
Namun, petugas tak tergiur bujukan jahat pelaku. Saat diinterogasi pelaku mendapat barang haram itu dari seorang penjual di kawasan Jakarta Utara, seharga Rp 3.500.000.

Pelaku berencana mengedarkan narkoba itu ke Bekasi.
"Namun saat membawa narkoba tersebut pelaku lebih dulu ditangkap polisi," ujar Husaimah.
BD langsung ditahan beserta barang bukti sabu miliknya. Kasus tersebut ditangani aparat Polsek Cakung.

semur

Polisi kyak gini perlu diapresiasi, jadi contoh buat yg lain. Gag seperti nasbung cuma dikasi nasi bungkus aja rela fitnah Sana sini
Patut di contoh polkis kek bgini.
Itu plokis cuma oknum, yg lainnya A.C.A.B emoticon-fuck
Wah masih ada ya yg jujur emoticon-Matabelo
andai jumlahnya makin banyak emoticon-I Love Indonesia (S)

semoga makin banyak polisi2 seperti diatas emoticon-Peluk
Kurang lengkap beritanya gak disebutin berapa jutaan uang sogokan yg mau dikasih kepolisi itu emoticon-Big Grin
ga perlu disebutin deh percobaan penyuapannya

kecuali yg ngomong yg mau nyuapnya sih,...

emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By fachrin.aulia
andai jumlahnya makin banyak emoticon-I Love Indonesia (S)



kurang banyak kah ? emoticon-Malu

positif thinking ah
pak pol nya OK bgt emoticon-Recommended Seller
positif : perlu ditiru polisi seperti ini

negatif : paling juga sogokannya kurang
mau nyuapnya berapa rupoah dulu..kali2 aja emang kurang emoticon-Ngakak
polkis begini nih yang musti di kloning banyak2..

lanjutken pak..

kalo perlu kasih reward naik pangkat..
Quote:Original Posted By abuseofpower
mau nyuapnya berapa rupoah dulu..kali2 aja emang kurang emoticon-Ngakak


Dipikir positif ajalah bray biar polkis yg blangsak2 itu ikutan sadar
bandar kyk gitu harusnya di dor ditempat
Heh klo di kantor bisa dapat banyak ngapain ambil recehan di jalan
wartawan nya tau dari mana ada penangkapan?

ada di tkp kah?

ada di kantor polisi?

atau dapat cerita?

86 siap.. hehehe,,,.
ditempat aja pak.. siap
cuma 3,5jt pengen lolos dari kasus Sabu2??? mustahil...

"biasanya" nih ya ditempat ane dulu kalo sabu2 itu lepas minimal 20jt untuk dibawah 5gr (pemakai), untuk kaki alias kurir lepas minimal 50jt
Plokis yg jujur mah karirnya kaga jalan..mending blangsak skalian..emoticon-Big Grin
kl di polres bs lbh bnyk suapannya ..... polisi yg cerdas ...