alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56a585b5507410923d8b456b/adhyaksa-dault-seperti-tunas-kelapa
Adhyaksa Dault : Pramuka itu Keras Seperti Tunas Kelapa
 Adhyaksa Dault Seperti Tunas Kelapa

Praja Muda Karana atau yang lebih dikenal dengan Pramuka memiliki lambang tunas kelapa. Ketua Kwartir Nasional Pramuka Adhyaksa Dault memiliki pemaknaan tersendiri terhadap lambang Pramuka tersebut.

"Tunas kelapa bukan hanya bisa tumbuh di mana saja. Tunas kelapa itu keras. Pramuka itu keras seperti tunas kelapa," ujarnya di sela pelantikan Musyawarah Pembimbing Daerah dan Kwartir Daerah Lampung di Bandar Lampung, pekan lalu.

Menteri Pemuda dan Olahraga tahun 2004-2009 tersebut mengatakan, tunas kelapa merupakan buah yang siap jatuh dengan keras dari ketinggian. Kulit kelapa yang keras membuat kelapa tidak bisa dibuka dengan menggunakan tangan kosong ataupun mulut.
"Membuka kelapa harus pakai kapak. Untuk mendapatkan daging buahnya, kelapa harus dikeruk. Untuk mendapatkan santan kelapa, parutan daging buah kelapa harus diperas," lanjutnya.

Adhyaksa berharap, setiap anggota Pramuka menjadi seperti tunas kelapa yang siap jatuh dengan keras, mau dibuka dengan keras. "Pramuka juga harus mau diperas demi bangsa dan negara," ujar pria yang khas dengan kumis tebalnya itu.

Sumber : kompas.com
kalo Pak Adhyaksa Dault diibaratkan seperti tunas kelapa, terus itu Kumis diibaratkan jadi apa yah...
Quote:Original Posted By selera.hidangan
kalo Pak Adhyaksa Dault diibaratkan seperti tunas kelapa, terus itu Kumis diibaratkan jadi apa yah...



sabut kelapa emoticon-Hammer2
Quote:Original Posted By andropod
sabut kelapa emoticon-Hammer2



emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Adhyaksa Gubernur - Ahok Wakil Gubernur
emoticon-2 Jempol
Quote:Original Posted By ong.gok.tai
Adhyaksa Gubernur - Ahok Wakil Gubernur
emoticon-2 Jempol


Haji lulung sama abang roni fpi mau dikemanain coy
Koq ibarat nya sama tunas kelapa..
Mang nya gak ada persamaan laen .. emoticon-Ngacir
udah umur segitu masa masih tunas kelapa? emoticon-Bingung (S)
kalo boleh pinjam joke orang Malaysia, "kepala coco", alias cuma air emoticon-Ngacir2
Tunas kelapa my ass emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By ong.gok.tai
Adhyaksa Gubernur - Ahok Wakil Gubernur
emoticon-2 Jempol


Makin goblog setelah si pig bogel dibanned emoticon-Ngakak

 Adhyaksa Dault Seperti Tunas Kelapa
 Adhyaksa Dault Seperti Tunas Kelapa
 Adhyaksa Dault Seperti Tunas Kelapa
Tunas kelapa...apa kelapa parut nih emoticon-Bingung
pramuka siap diperas untuk.....


mewujudkan menjadi DKI 1
Quote:Original Posted By andropod
sabut kelapa emoticon-Hammer2



wkwkkwkwkwkwkwkwkwk... bangke, comment ente kocak.... huakakkaka
perasaan di atraksi' kelapa dibuka pake gigi dah emoticon-Ngacir1
siap2 bikin santan dehemoticon-Ngakak (S)
udah bangkotan juga emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak