alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56a5813914088dee558b456a/ternyata-saat-tewas-suami-tidak-jauh-dari-mirna
Ternyata saat tewas suami tidak jauh dari mirna.
Ternyata saat tewas suami tidak jauh dari mirna.
Suami mirna tersenyum usai diperiksa polisi

WARTA KOTA, SEMANGGI -- Saat Wayan Mirna Salihin (27) mengalami kejang-kejang usai minum kopi, ternyata suaminya, Arief, berada tak jauh darinya.

Hal itu terungkap saat pra-rekonstruksi di Olivier Cafe, Mall Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (11/1/2016).‎
Dalam pembicaraannya dengan polisi, Hani, rekan Mirna, menceritakan bahwa sore di hari Rabu (6/1/2016) itu suami Mirna juga sedang berada di Mal Grand Indonesia.‎
Suaminya ketika itu sedang berbelanja di lantai atas West Mall Grand Indonesia. ‎
Baca juga: Inilah Sosok Misteri Jessica, yang Memesankan Kopi untuk Wayan Mirna

mirna
Mirna dan suami
Makanya begitu Mirna kejang-kejang dan berbusa mulutnya usai minum kopi, Hani lekas menelepon suami Mirna. ‎
Lalu kemudian suaminya buru-buru turun kemudian bersama-sama membawa Mirna ke klinik terdekat. ‎
Dalam prarekonstruksi siang tadi, Siska dan Hani yang sama-sama datang kelihatan tak banyak saling bicara. ‎
Keduanya lebih sibuk berinteraksi dengan polisi dan tak sempat berbicara berdua. ‎
Bahkan, saat pulang, keduanya pun tak pulang bersama. ‎
Begitu pula saat datang, keduanya tak datang bersamaan.‎
Siska lebih dulu datang ke lokasi pra-rekonstruksi. Sedangkan Hani datang belakangan.

Sebelumnya Mirna tewas usai menenggak kopi yang dipesan Siska di kafe itu pada Rabu (6/1/2016). ‎
Kemudian hasil autopsi dokter Forensik menemukan ada kerusakan di lambung akibat zat korosif. ‎
Makanya, polisi melakukan penyelidikan dan kini tengah menunggu hasil autopsi organ hati, lambung, dan empedu korban.
Selain itu polisi juga menunggu hasil analisa kopi dari Puslabfor yang diminum Mirna.‎

sumber: http://wartakota.tribunnews.com/2016...rand-indonesia
Quote:Original Posted By tukaraja2
suaminya tanpa expresi



mencurigakan ya gan ?
yg diperiksa kopi sama mayatnya mulu, emang nga ada cctv ya ?
Quote:Original Posted By andropod



mencurigakan ya gan ?

dlm kasus begini sech semua nya juga mencurigakan dan berpotensi menjadi tersangka
conan bgt dah kasusnya emoticon-Ngakak
aembuhlah.
biarlah pak pulisi nyelesaiin tugasnya
mungkin fakta baru ini bisa mengarahkan kasus ke hal yg baru jg
ndak mau banyak menduga dan berspekulasi.
suaminya begitu bahagia dari wajahnya emoticon-Hammer2
Kotak-kotak emoticon-Big Grin.
plot twist : M bundir alias bunuh diri emoticon-Ngacir

but wait... gua jadi inget salah satu kasus di detektif conan.
kalo gak salah ada salah satu cara buat ngirim sianida biar mulus, yaitu ditaro di es batu.
dan katanya si J nunggu kurang lebih sejaman ampe si H dan M dateng, artinya dia nunggu es cair dulu, lalu.... wtf.

dari percakapan yg bochorrr antara penyidik, bokap M dan pegawai cafe juga bilang pas dia pegang tuh es kopi dah gak ada dinginnya, artinya tuh es dah cair emoticon-Takut (S)
sianida terlarut dan....... damn.

J tidak main sendiri sepertinya emoticon-Ngacir
Apakah ada hubungan suami korban dgn pelaku...

"Misteri Es Kopi"
Quote:Original Posted By mitra01
dlm kasus begini sech semua nya juga mencurigakan dan berpotensi menjadi tersangka



Quote:Original Posted By ong.gok.tai
conan bgt dah kasusnya emoticon-Ngakak



Quote:Original Posted By mbahmomon
aembuhlah.
biarlah pak pulisi nyelesaiin tugasnya
mungkin fakta baru ini bisa mengarahkan kasus ke hal yg baru jg
ndak mau banyak menduga dan berspekulasi.



klo ane dari awal si udah yakin pelaku nya adalah orang yg membunuh mirna emoticon-Hammer2
tersangka baru?

cinta segitiga?


Ternyata saat tewas suami tidak jauh dari mirna.
belom terungkap dan gk habis2 ni berita emoticon-Bingung orang kaya berita selalu ada yaahh,coba yg tewas cuma pemulung yg di racuni,ap berita akan selalu ada.?
Tribunnews.com, Jakarta - Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro sudah meminta keterangan sejumlah pihak terkait meninggalnya Wayan Mirna Salihin (27) setelah meminum kopi yang ternyata bercampur sianida.

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Krishna Murti meminta siapa pun pelakunya kooperatif mengakui perbuatannya, ketimbang memberi keterangan berbelit-belit.

"Siapa pun yang melakukan ini lebih baik kooperatif dan itu jauh lebih meringankan daripada berbelit-belit," kata Krishna di Mapolda Metro Jaya, beberapa waktu lalu.

Menurut dia, jika pelaku tidak kooperatif, pihak kepolisian akan merekomendasikan kepada jaksa penuntut umum bahwa tersangka sejak awal berbelit-belit, dan keterangannya menyembunyikan sesuatu.

"Lebih baik terbuka, menyatakan khilaf dan sebagainya, dengan mengakui perbuatannya," kata dia.

Jika tidak, kata Krishna, penyidik mempunyai cara untuk mengungkap kasus ini. Menurut dia, orang berbohong akan ketahuan.

Menurut dia, setiap keterangan orang yang berbohong, jika diulang lagi pertanyaannya, akan berubah-ubah.

"Seorang jujur tidak jujur terlihat dari sequence, konsisten apa enggak. Berbohong akan beranak kebohongan lain," kata dia.

Selasa (26/1/2016) lusa, penyidik akan melakukan gelar perkara atau ekspose kasus kematian Mirna ke Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta.

Proses ekspose tersebut diharapkan dapat menentukan tersangka penaruh sianida dalam es kopi vietnam Mirna.

"Bagaimana hasil ekspose itu mudah-mudahan penyidik sudah bisa melangkah menetapkan siapa tersangkanya," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Mohammad Iqbal di Jakarta, Minggu (24/1/2016).

Selain itu, lanjut Iqbal, polisi sudah lebih dulu menyandingkan berbagai motif dalam kasus Mirna. Motif itu untuk membantu penyidikan.

"Ketika sudah menetapkan tersangka, maka sudah kelihatan motif sebenarnya," kata Iqbal.

Ia berharap kasus ini akan segera terungkap. Selain itu, Iqbal meminta agar tidak ada yang menggiring opini dalam menetapkan tersangka.

"Ini harus hati-hati dan detail saat diuji di kejaksaan dan pengadilan tidak ada lagi bantahan," kata Iqbal.

Mirna meninggal seusai meminum es kopi vietnam di Kafe Olivier, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, pada 6 Januari lalu. Saat itu, ia bersama dua temannya, yakni Jessica dan Hani.

Hasil penyelidikan mengungkapkan bahwa ada kandungan sianida di dalam kopi yang diminum Mirna. Sampai saat ini, polisi sudah memeriksa sejumlah saksi, termasuk Jessica, Hani, suami Mirna, serta saudara kembar Mirna.
perlu conan....semoga polisi nya kg bego kayak di detektif conan
Berita ini paling ribut ya di medsos.
its awful, its so bad....
Jngn2 pelaku utamanya sang suami, yg memanfaatkn J utk habisn M. Alasannya mungkin dlu sbnrnya sang suami suka n cinta nya sm kembaran M tetapi ortu M malah minta suami M utk nikahi M utk menyembuhkn M dr lesbian dg J. But Sang Suami tersiksa krn M gak sembuh2, oleh sebab itu manfaatkn si J aj yg pnya rasa skit hati ma M emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By sainthos
plot twist : M bundir alias bunuh diri emoticon-Ngacir

but wait... gua jadi inget salah satu kasus di detektif conan.
kalo gak salah ada salah satu cara buat ngirim sianida biar mulus, yaitu ditaro di es batu.
dan katanya si J nunggu kurang lebih sejaman ampe si H dan M dateng, artinya dia nunggu es cair dulu, lalu.... wtf.

dari percakapan yg bochorrr antara penyidik, bokap M dan pegawai cafe juga bilang pas dia pegang tuh es kopi dah gak ada dinginnya, artinya tuh es dah cair emoticon-Takut (S)
sianida terlarut dan....... damn.

J tidak main sendiri sepertinya emoticon-Ngacir


nah itu dia gan, polisi harusnya baca, hahaha
apalagi dengan pedenya polisi bilang jenis natrium
bukan potas apalagi sianogen
pakai tambahan dosis 15 gram
catet baik-baik
Spt nya ada tsk lain dr ke 2 diatas