alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56a565f1642eb69d5e8b4568/kejam-banget-cuma-karena-rokok-pelajar-smp-tega-habisi-nyawa-ibu-dan-anak
Kejam Banget! Cuma Karena Rokok, Pelajar SMP Tega Habisi Nyawa Ibu dan Anak
Peristiwa pembunuhan terhadap Hajijah dan anaknya yang baru berusia tiga tahun Zahirah benar-benar membuat geger Kabupaten Lebak, Banten. Bagaimana tidak, pelaku tindakan keji itu adalah seorang pelajar kelas 1 SMP berinisial JML yang juga adik ipar korban.

Yang membuat miris lagi adalah alasan bocah berusia 13 tahun itu tega menghabisi nyawa ipar dan keponakan kecilnya sendiri. Dia melakukannya hanya karena tidak diberi uang untuk membeli rokok oleh korban.

Malam kejadian, Jumat (22/1), pelaku mendatangi kediaman korban dan meminta uang untuk membeli rokok. Namun, permintaan itu ditolak oleh korban dengan alasan tidak memiliki uang.

Mendengar penolakan itu, pelaku langsung emosi dan mengambil pisau dapur. Tanpa berpikir pajang, pelaku yang masih ingusan itu langsung menusukan pisau ke tubuh korban. Dia masih sempat berteriak minta tolong ketika ditusuk berkali-kali oleh JML. Seperti belum puas, pelaku kemudian tanpa belas kasihan kemudian juga menghujamkan pisau ke Zahirah yang sedang berada di gendongan sang ibu. Tak lama kedua korban pun tersungkur bersimbah darah.

Mendengar teriakan korban, beberapa orang warga berdatangan dan sudah mendapati kedua korban bersimbah darah di lantai. Sementara pelaku langsung melarikan diri ke tengah hutan yang berjarak tiga kilometer dari kediaman korban. “Saat kejadian suami korban bernama Usup sedang tidak ada di rumah,” ungkap seorang warga kepada INDOPOS, Minggu (24/1).

Warga pun membawa korban dan anaknya ke Puskesmas terdekat untuk mendapatkan pertolongan. Namun karena kedua korban mengeluarkan darah yang cukup banyak akhirnya nyawa mereka tidak tertolong. Jasad ibu dan anak itu kemudian dibawa ke RSUD Adjidarmo Rangkasbitung untuk mendapatkan visum.

Kapolres Lebak AKBP Didi Hayamansyah yang dikonfirmasi, membenarkan adanya kasus tersebut namun Kapolres belum bersedia merinci apa motif tersangka membunuh korban dan pelaku dijerat dengan pasal apa,mengingat pelaku masih dibawah umur. “Untuk kasus itu benar dan kita sedang lakukan proses penyidikan,” jelasnya singkat melalui Whats App.

http://www.jpnn.com/read/2016/01/25/...a-Ibu-dan-Anak

baru 13 tahun udeh bunuh orang....suram nih
emoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berdukaemoticon-Betty
parah....nih
buat rokok atau buat mabok tong? ane gak yakin kalo cuma buat rokok kepikiran ngebunuh.
Bocah apaan neh? emoticon-DP
Bangchad nih bocah. Kecil2 udah jadi pembunuh emoticon-fuck
Paling ntar bebas gara2 masih dibawah 16 tahun emoticon-DP
tenang... tenang.. paling ntar ada komisi yang ngebela pelaku dengan alasan Dibawah Umur sehingga tidak layak dihukum... jadi tolong pada tenang dulu ya warga sekalian... terimakasih..
kebetulan di zaman jokowi kejadiannya gan emoticon-Malu
barkam barkam emoticon-Betty
dunia makin gila
Ga perlu rehab, bui aja biar anak2 sdh psyco emoticon-Cape d...
13 Tahun ? Gak bisa dipenjara?

Kasih ke gue..biar gue kasih pelijaran eh...pelajaran
Jaman apaan yak sekarang. Miris bgt bacanya emoticon-Nohope
dikira game habis dibunuh bisa muncul lagi di markas, dasar bocah goblok madesu
sakit jiwa nih anak, ini juga sebagai warning buat para orang tua untuk lebih memperhatikan pendidikan moral dan budi pekerti anak2nya emoticon-Hammer (S)

Setan! emoticon-Marah
bangcat manusia durhaka emoticon-Marah
cuman buat beli rokok? Duh gimana pikirannya tuh bocah ckckck
Quote:Original Posted By kuncoro.ganteng
13 Tahun ? Gak bisa dipenjara?

Kasih ke gue..biar gue kasih pelijaran eh...pelajaran



pelijaran emoticon-Bettyemoticon-Najis
Era tjahaja asia yg gak akan terjadi dalam 100 tahun

32+10 = sia-sia
ane aja yang udah pala 3 ga ngerokok. ni bocah ingusan belum bisa cari duit sendiri dah sok - sokan ngerokok....
kbanyakan nonton shitnetron alay,,