alexa-tracking

Menanti Kejujuran Penaruh Sianida di Kopi Mirna

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56a55c3131e2e6db698b4567/menanti-kejujuran-penaruh-sianida-di-kopi-mirna
Menanti Kejujuran Penaruh Sianida di Kopi Mirna
Quote:

yg punye berite

mana ada maling yang mau ngaku emoticon-Hammer2
klo pun ngaku paling di jadiin kambing hitam kaya AT dalam kasus angelin
hmm ayo ngaku aja gan...
emoticon-Bettyemoticon-Bettyemoticon-Betty
si lesbian itu loh oms..
Andaikan si jes ini bukan dari kalangan orang kaya raya apakah kasus ini bakalan seperti ini?,belajar dari kasus angeline spertinya si jes bukan dari keluarga sembarangan ada kemungkinan bapaknya kenal dgn pati TNI/Polri atau pejabat tinggi negara
org skrg suruh ngaku juga berat,
jgn cari kambing item pak pol, kebiasaan pak pol kalo nga ketemu pelaku sebenernya suka maksa bikin bap
Quote:


iya gan jadi inget AA di KPK
Quote:



emoticon-Recommended Seller
Quote:



katanya udh punya 4 barang bukti kog masi ngarepin tsk ngaku? what a joke emoticon-Cape deeehh
Ibarat waktu sd ada temen ngumpetin pen/pensil trs mewek2 "mana pensil gue sp umpetin, balikin dongggggg emoticon-Frown "
Kalo maling ngaku mah, institusi lu bubar kaleee pak!
Lu d bayar buat ini. Kok msi ngarep pelakunya ngaku : nohope
di coba introgasi pke sinyal otak nya pak tawan emoticon-Hammer2
Masih ada berjuta juta dukun di negri ini...kenapa gak dimanfaatin

emoticon-Ngakak
Quote:


Sepertinya udah mulai menjurus ke sana.. haahaah
sebenarnya polisi udah tau siapa pelakunya, cuma pengen kejujurannya aja #pelakungakulu
yaelah dah kayak lagu aja..menanti kejujuran...katanya bukti dah ada.. emoticon-Cape d... (S)
Kliatan nih polisi ga pnya bukti emoticon-Ngakak (S)
sumfeh bukan ane pelakunya om emoticon-Takut (S)
Quote:



adalah benar emoticon-Big Grin
Quote:


nah ini emoticon-Ngakak (S)

udah bayar di depan mgkn, jadi pura-pura gila emoticon-Ngakak (S)