alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56a4e80e32e2e6ac048b456c/koruptor-senyum-lepas-dan-salam-dua-jari
Koruptor Senyum Lepas Dan Salam Dua Jari
Koruptor Senyum Lepas Dan Salam Dua Jari
apa artinya tuh ?
Suuwwww.....
Kena 10 tahun lah
Artinya bisa 2 bulan or tahun . . . . or 2 periode emoticon-Ngacir
Harta di sita trs hukuman mati senyum kecut.
Bahagia bener ya emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By PapayaPokpok
Artinya bisa 2 bulan or tahun . . . . or 2 periode emoticon-Ngacir


haha

youtube-thumbnail



Koruptor Senyum Lepas Dan Salam Dua Jari
Hanya di endonesah koruptor bisa senyum indah
pendidikan yg bagus dr koruptor..
ga usah takut kalo korupsi
Paling lama 2 tahun dah bebas lagi
Panastak kecebong kelas berat nih.
Mau di bui aja masih inget Jokowi.
Salut!
girang banget kayaknya
di lapas jg bisa keluar masuk kyk si gayuz, asal setoran lancar sm kalapas (?)emoticon-Shutup emoticon-Ngacir
gak ngerti gua ganemoticon-Hammer2
menunggu BANTAHAN dari PARA AHLI TAPSIR emoticon-Cool
buat saja hukuman mate buat koruptor, ga bakal bisa senyam - senyum
enak betul yak,senyam senyum gitu..emoticon-Matabelo
jadi inget pas pilpres , sampe ada lagu nya....

" salam dua jari jangan lupa pilih j*****i "
gak merasah bersalah mgkn(?) jadinya senyum begitu emoticon-Mad
Jadi ingat slogan dulu,"hanya koruptor yang tidak suka j****i"...
×