alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56a4e63c507410f2278b456d/ngaku-bawa-bom-di-bandara-seorang-wanita-dibekuk-petugas
Ngaku Bawa Bom di Bandara, Seorang Wanita Dibekuk Petugas
MEDAN - Petugas Avsec Kuala Namu International Airport (KNIA) kembali mengamankan seorang calon penumpang yang mengaku membawa barang berisi bom.
Humas KNIA, Wisnu Budi Setianto mengatakan, calon penumpang Batik Air dengam nomer penerbangan ID 6891 jurusan Jakarta tersebut bernama bernama Dini Marthauli Sitompul berumur 20 tahun

Akibat ulahnya tersebut, Dini gagal berangkat menuju Jakarta lantaran harus menjalankan proses pemeriksaan.
ADVERTISING
"Hari ini, Minggu tanggal 24 Januari 2016 jam 17.35 WIB asal Medan, Dini Marthauli Sitompul diamankan di Mean SCP pada saat diperiksa barang bawaannya mengatakan membawa bom," jelas Wisnu, Minggu (24/1/2016).
Setelah diamankan oleh petugas Avsec, pihak KNIA lalu menyerahkan Dini ke pihak kepolisian untuk di proses sesuai ketentuan. (day) (sus)

sumber : m.okezone.com/read/2016/01/24/340/1295937/ngaku-bawa-bom-di-bandara-seorang-wanita-dibekuk-petugas?utm_source=wp_bt
rasain emoticon-Wakaka
mending ngaku kalo dulu jadi bom seks, pasti aman emoticon-Malu (S)
orang sumatera seneng banget ngomong bawa bom pengen masuk tipi dan koran kah
ya elah, jangan suka ngaku2 nanti di akui malah marah
Banyak bgt berita model begini ya,
untungnya ap cb ngaku2 bawa bom
emoticon-Hammer2
Banyak orang jadi gila di jaman jokowi emoticon-DP
udah sering kasus ginian.
gag ada yg ngambil buat pelajaran.
Aja aja ada..
berapa kali baca berita pelakunya org medan, emoticon-Traveller
Bom... Sesuainprosedur tuh... Pertanyaan pun diulang oleh pihak bandara, msh becandain
.. Ringgal bwa ke polisi
mgkn bagi dia cuma nyeletuk bego kali ya.tp gk nyadar tmptnya dmn.
ini gara gara anak jaman skrg malas nonton berita atau ortunya gak ingatkan anaknya setelah tau dr berita.... atau malah ortunya hobi sinetron ketimbang berita emoticon-Hammer2
umur 20
Msh ada yg paok ya emoticon-Big Grin
Cantik lho gan http://metro-online.co/46749-2/
blacklist aja lah yg suka becanda kaya ginian..
setahun ga bisa melakukan perjalanan dengan pesawat udara....

biar kapok...
Dasar Nona sitompul suka bikin sensai:bigbata:
yg bercanda bawak bom mendingan dikasih sanksi aja ga boleh naek pesawat seumur hidup emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By korakndeso
Cantik lho gan http://metro-online.co/46749-2/


tapi kok, 20 taon boros ya... keliatan tua emoticon-Big Grin
bersih sih kulitnya.. tapi kek umur 30-an emoticon-Ngakak (S)
damn...bulan ini banyak amat yg ngaku bawa bom di bandara, lagi ngetren kah??emoticon-Bingung (S)