alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56a4e29b96bde6b8278b456a/alat-bukti-kasus-mirna-sudah-kuat-polisi-segera-gelar-penetapan-tersangka
Alat Bukti Kasus Mirna Sudah Kuat, Polisi Segera Gelar Penetapan Tersangka
Alat Bukti Kasus Mirna Sudah Kuat, Polisi Segera Gelar Penetapan Tersangka
Jakarta - Penyidikan kasus kematian Wayan Mirna Salihin (27) yang diduga kuat diracun sianida di Kafe Olivier, Grand Indonesia, Jakarta Pusat semakin meruncing. Alat bukti terkait kasus tersebut pun sudah kuat dan siap untuk digelar penetapan tersangka.

"Alat bukti sudah kuat. Dari minimal 2 alat bukti yang harus dikantongi, kami bahkan sudah memiliki 4 alat bukti," ujar Direktur Reskrimum Polda Metro Jaya Kombes Krishna Murti saat berbincang dengan detikcom di sebuah kafetaria di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (24/1/2016).

Dengan dimilikinya 4 alat bukti tersebut, penyidik Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya akan segera mengekspose perkara tersebut di kejaksaan.

"Nanti kalau dari hasil ekspose, kejaksaan ada yang kurang lengkap kita tambahkan kemudian kita gelar lagi, tapi kalau kejaksaan sudah oke, kita baru gelar untuk penetapan tersangkanya," jelas Krishna.

Terkait 4 alat bukti yang telah dimiliki oleh penyidik, Krishna menyebutkan alat bukti itu adalah keterangan saksi, keterangan ahli, dokumen serta petunjuk.

"Keterangan tersangka atau terdakwa kalau di persidangan, kita abaikan. Karena nilainya pun paling lemah keterangan tersangka atau terdakwa ini," ucapnya.

Sejauh ini, pihak kepolisian telah memeriksa belasan saksi terkait kasus tersebut, di antaranya karyawan kafe, keluarga Mirna, suami Mirna dan teman-teman Mirna. (mei/dhn)


Sumber : https://m.detik.com/news/berita/3125877/alat-bukti-kasus-mirna-sudah-kuat-polisi-segera-gelar-penetapan-tersangka
penasaran juga sapa sih tersangkanya
Wait n seee

Menunggu kata kata :

Tuh kan gua bilang apa....

Bener kan apa yg gua bilang...

Sudah gua duga...

Percis ama yg gua omongin....

emoticon-Big Grin
agak lama nih gak pake jasa detektif kogoro tidur sih emoticon-Malu (S)
udah banyak yang nunggu
dah pd penasaran.
jadi bener besok nih? emoticon-Malu (S)
Penonton udah pada kagak sabar...
emoticon-Cool
Padahal dari pertama udah ada yang nebak tuh arah ending nya kemana...
emoticon-army
kaya kasus munir ini....
yg naruh sianida ketahuan dan dihukum tapi motifnya dan juga otak perencanaannya tidak terungkap...
endingnya yang dijadikan tersangka adalah pelayan kafe
bikin gua penasaran aja
nih kasusemoticon-Recommended Seller
beh, paling yg ngeyel terus jd tersangka, macem kasus korupsi gitu lah
Quote:Original Posted By lanank.jagad
Penonton udah pada kagak sabar...
emoticon-Cool
Padahal dari pertama udah ada yang nebak tuh arah ending nya kemana...
emoticon-army


pelakunya adalah yg menaruh sianida dalam kopi?? emoticon-Hammer2
mudah2an buktinya ga semacam kliping nyomot2 dari mbah gugle emoticon-Ngakak (S)
penasaran banget sama motif si pembunuh ngeracunin mirna emoticon-Thinking
kira-kira siapa ya ?? emoticon-Matabelo
Bikin poll:

Jessica
Hani
Suaminya sendiri
Tukang kopi
Atau yang paling banyak buktinya sekarang mengarah ke dia: mbaknya jessica.

Kalo ane vote jessica.
tebak ditebak ayooo emoticon-Ngakak (S)
Cap Cay Asuuuk
kalo alat bukti sudah kuat sebetulnya tinggal umumin

ga perlu ini itu dan sebagainya...
Quote:Original Posted By ortilla
Bikin poll:

Jessica
Hani
Suaminya sendiri
Tukang kopi
Atau yang paling banyak buktinya sekarang mengarah ke dia: mbaknya jessica.

Kalo ane vote jessica.



kasihan ya mba' nya, di indo orang kere selalu yang jadi tumbal, hukum bisa dibeli. tragis emoticon-Berduka (S)
emoticon-Berduka (S)