alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56a4daf0d44f9f95088b4570/bekas-anggota-gafatar-tiba-besok-pelabuhan-tanjung-emas-steril-dari-penumpang
Bekas Anggota Gafatar Tiba Besok, Pelabuhan Tanjung Emas Steril dari Penumpang
KRIMINALITAS.COM, Semarang – Mulai besuk Senin (25/1) sekitar pukul 10.00 WIb, Pelabuhan Tanjung Emas Semarang disterilkan oleh petugas gabungan. Hal itu dilakukan menyusul kedatangan KRI Gilimanuk yang mengangkut ratusan penumpang bekas anggota Gafatar dari Pontianak, Kalimantan Barat.

Pernyataan itu diungkapkan Komandan Kodim 0733/BS Semarang, Kolonel Puji Setiono saat menggelar rapat gabungan lintas sektoral terkait pengamanan kedatangan eks anggota ormas tersebut di Pelabuhan Tanjung Emas semarang.

“Semua penumpang kapal lain tidak boleh berkeliaran di sekitar dermaga. Semuanya harus masuk ke kapal tujuan,” kata Puji, Minggu (24/1).

Selain itu kata dia, saat anggota eks Gafatar diberangkatkan ke Semarang, banyak yang mengalami sakit. “Kami juga sudah siapkan, beberapa tenaga medis untuk memeriksa kesehatan mereka sebelum dibawa ke asrama haji Donohudan, Surakarta,” imbuhnya.

Sementara itu menurut Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut Semarang, Kolonel Laut Elka Setyawan berdasarkan hasil rapat yang dilakukannya semua keluarga yang ingin menjemput bekas anggota Gafatar tidak diizinkan menjemput dipelabuhanTanjung Emas.

“Instruksi Gubernur dan pimpinan kami, jika ada keluarga yang ingin menjemput bekas anggota Gafatar, silakan jemput di asrama haji Donohudan, Surakarta,” terang Elka.

(Dwiki Erlangga)









http://kriminalitas.com/bekas-anggot...ari-penumpang/
pertamax di amankan