alexa-tracking

is det - Pria Meregang Nyawa Gara-gara Selingkuh dengan Istri Orang

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56a4ca54902cfe0a148b456c/is-det---pria-meregang-nyawa-gara-gara-selingkuh-dengan-istri-orang
is det - Pria Meregang Nyawa Gara-gara Selingkuh dengan Istri Orang
Quote:


yg hobi binor, nyawa ente siap melayang.


Spoiler for Bonus Punya Binor:

Waduh mulusnya bikin salah fokus emoticon-Malu
Makanya jgn suka binor, mending sm cabe, jamur, mahmud, dsb emoticon-Ngacir2
emoticon-Turut Berduka untung dulu ane kagak nanggepin binor
nanti gw kasi bonus mulus ;D
Mantap...
Cakep banget trit damai ini Juragan... Mulusnya juga mengerikan, bikin mimisan
emoticon-I Love Kaskus

Lucky 7 emoticon-Shakehand2
meringis liat mulusnya je


yang quotes ane maho..
Binor memang ngeri ngeri sedap
Trit selingkuh pagi2.. emoticon-Cape d...
Salah lobang kah emoticon-Takut
mulus lagi dong emoticon-Big Grin
kudu belajar dari subes NL nih







tritnya sudah ada, tinggal mau belajar atau tidak
:P

emoticon-Ngacir
Mulusnya di perbanyak lagi.,, hehehe
Mantap bikin mata tak berkedip neeh mulus.
maknya dibilng binor tu ngeri" sedap. bener siap mati. menikmat surga selangkangan binor dngn sensasi adrenalin yg luar biasa, atau siap mati mengenaskan..
banyak banget sekarang beginian malah ada komunitasnya , gokil asli....harusnya jangan di bunuh siram aja anu nya pake aer panas.....
kalo mau cari binor, liat juga binornya bisa main cantik apa kagak, atau kalo mau aman ya cari yg lagi ada masalah ama suaminye, kalo ndak ya yg suaminya sering keluar daerah

ayo cave fear, kita ngentod binor emoticon-Ngacir emoticon-Traveller
jir mulus alat pembunuhnya emoticon-Hammer
emoticon-Wakakaudh kentang nyawa pun melayang btw mulusnyaemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
Gak fokus ke berita....

Mulus aja