alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56a4c9f8d44f9f473b8b4569/waduh-penerjun-tni-tersangkut-di-atap-stadion-gbk
Waduh, Penerjun TNI Tersangkut di Atap Stadion GBK
KEMERIAHAN final Piala Jendral Sudirman yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Minggu (24/1) dihebohkan dengan aksi terjun payung para anggota TNI/Polri. Namun, dari sekian banyak penerjun yang dikerahkan di langit Jakarta untuk meramaikan pembukaan laga final antara Semen Padang melawan Mitra Kukar, ada satu penerjun yang tidak mendarat mulus di lapangan GBK. Satu penerjun TNI itu di tersangkut di atap stadion.

Anggota TNI itu pun bergelantungan di atap. Momen itu pun langsung diabadikan para netizen dan beredar di dunia maya.

Salah satu yang mengunggah foto tersangkutnya penerjun itu adalah pemilik akun @hhaannii. “Ada satu parasut TNI nyangkut,” tulisnya.

Dalam foto yang diunggah akun tersebut tampak seorang penerjun yang sedang bergelantungan di besi atap stadion. Sedangkan parastunya warna putih memang sudah mengembang. Meski begitu kondisi penerjun tampak baik-baik saja.

Selain penerjun, pembukaan laga final ini juga diramaikan performa dari band-band papan atas. Seperti Noah dan Slank. Puluhan suporter dua kesebelasan pun memadati stadion. Waduh, Penerjun TNI Tersangkut di Atap Stadion GBK

Waduh, Penerjun TNI Tersangkut di Atap Stadion GBK

Waduh, Penerjun TNI Tersangkut di Atap Stadion GBK
jatuh ga tuh??
Mampus lo net tv
Rapopo,,, bagian dari pertunjukan emoticon-Hammer2
Mungkin dari stadion tjahaya nya terlalu menyilaukan gan emoticon-Cool
njir serem ini emoticon-Takut (S)
Quote:Original Posted By robertdavis
Rapopo,,, bagian dari pertunjukan emoticon-Hammer2


gila lu, kalo jauh itu gak bakal selamat
bagian atraksi pertunjukan emoticon-Big Grin
Cara turunnya gimana tuh
rekannya semua sukses, cuma dia yang gagal, bakal kena olok olok sampai pensiunemoticon-Big Grin
Pantesan kaga mulai mulai itu bola
udah malu , tar kena tampol kumendan . kesian emoticon-Traveller
Temen2nya lgsg bantuin, mantab deh
Quote:Original Posted By gondallangandul
Temen2nya lgsg bantuin, mantab deh


Gimane caranye
Quote:Original Posted By cendol.dan.bata
Mungkin dari stadion tjahaya nya terlalu menyilaukan gan emoticon-Cool


Gimana ga silau

Wong ada tjahaja asia
Mayoritas penontonnya pun dari korps ijo lagi emoticon-Ngakak (S)

emoticon-Traveller
Hahaha rasain, ni akibat menpora menstop pssi dan liga indonesia, sama aja membunuh kecintaan masyarakat pecinta sepakbola..
Quote:Original Posted By botaksekur


Gimane caranye


pake gantar ato galah bray.....
Quote:Original Posted By botaksekur
Gimane caranye



pake drone gan emoticon-Selamat
Quote:Original Posted By botaksekur


Gimane caranye


Baca trit sebelah bray emoticon-Big Grin