alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56a4c8a032e2e6563f8b456d/parade-terjun-payung-di-gbk-eh-satu-nyangkut-di-atap
Parade terjun payung di GBK, eh satu nyangkut di atap
Jakarta - Mitra Kukar dan Semen Padang adalah finalis pertandingan malam ini. Namun, ada juga Persija Jakarta, Persib Bandung, Persipura Jayapura, dan tim-tim lainnya yang datang di GBK.

Tapi tentunya bukan kesebelasan-kesebelasan lengkap dengan pemainnya yang datang, melainkan hanyalah bendera-bendera klub yang dibawa oleh para penerjun dari TNI.

Diawali Persija Jakarta yang mendarat di lapangan GBK, menyusul kemudian Persipura Jayapura, Persela Lamongan, Persib Bandung, Sriwijaya FC, Surabaya United, PS TNI, dan klub-klub peserta lainnya. Aksi penerjun payung itu memang jadi salah satu hiburan jelang kickoff final Indonesia Championship Torabika Piala Jenderal Sudirman, pukul 20.30. Selain itu ada juga hiburan band Noah dan Slank.

Sayangnya ada satu penerjun yang gagal mendarat dan tersangkut di atap stadion. Insiden ini justru menarik perhatian penonton yang hadir di stadion.

Walaupun awalnya banyak yang tertawa, para penonton akhirnya terkejut dan ikut cemas dengan nasib anggota TNI yang tersangkut tersebut. Sekitar 15-20 menit melayang-layang di atas tribun penonton, akhirnya prajurit tersebut bisa terbebas setelah ada rekan-rekannya yang menolong dari lorong atas stadion.

Selamatnya prajurit tersebut disambut tepuk tangan para penonton di tribun VIP barat dan media.

=======
https://m.detik.com/sepakbola/liga-indonesia/3125848/aksi-terjun-payung-di-gbk-ada-yang-ltigtnyangkutltigt-di-atap
kowi jd nonton gag bray??
td liat rame jg stadiunnya.
Ditayangin net tv sih....makanya apes..
Coba di trans..pasti hoki terus
ini final bola kaki apa latgab TNI yah? kok ada terjun payung segala emoticon-Bingung (S)
Di tonton si pembawa sial
penerjun yg nyangkut bawa bendera apa bray ?
ya syukur lah gk kenapa2 tuh penerjun
Spy nasbung terhibur emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By pangdoger
ini final bola kaki apa latgab TNI yah? kok ada terjun payung segala emoticon-Bingung (S)

Ini turnamen piala jendral sudirman, buat ngerayain hari pahlawan bulan november kemarin. Maka nya juga ada tim ps tni yg ikut main
Atraksi yg menarik emoticon-Big Grin
mulustrasinya dong gan emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By dann.adi19

Ini turnamen piala jendral sudirman, buat ngerayain hari pahlawan bulan november kemarin. Maka nya juga ada tim ps tni yg ikut main


oh buat hari pahlawan juga toh, kirain sekedar turnamen bola berhubung gak ada liga
Duh apes banget yah ada siapa sih yg nonton disitu.
Abis nyangkut skrg turun hujan gede !! emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By m4mpus
Duh apes banget yah ada siapa sih yg nonton disitu.
Abis nyangkut skrg turun hujan gede !! emoticon-Big Grin


semoga ga ada genangan

:serem
sial terus klo ada tjahaja asia,
lama ga turun di medan operasi ya gitu...


emoticon-Traveller
emoticon-Wkwkwkemoticon-Wakakaemoticon-Wkwkwk