alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56a4c1b114088d590c8b4569/tragedi-dharmasraya-2-brimob-tewas-2-pembunuh-brimob-juga-tewas
Tragedi Dharmasraya: 2 Brimob Tewas, 2 Pembunuh Brimob juga Tewas
Tragedi Dharmasraya: 2 Brimob Tewas, 2 Pembunuh Brimob juga Tewas

Tragedi Dharmasraya: 2 Brimob Tewas, 2 Pembunuh Brimob juga Tewas

Dharmasraya - Dua anggota Brimob Polda Sumbar tewas di kebun PT Sumbar Andalas Kencana (SAK) Muaro Timpeh, Kecamatan Padang Laweh, Dharmasraya, Minggu (24/1) dini hari. Kedua korban yakni, Brigadir Anasril (36) dan Brigadir Nanang Hardiansyah (30) yang merupakan anggota Brimob Padang Panjang Kapolres Dharmasraya AKBP Lalu Muhammad Iwan M dalam konfrensi persnya membenarkan adanya kejadian di PT SAK hingga tewasnya dua anggota brimob Polda Sumbar, “Dua anggota kita meninggal di TKP,”jelasnya. Lalu menceritakan kronologis kejadinya, dimana saat itu kedua anggota brimob tengah melakukan patroli dilapangan dan melihat ada dua mobil truk dan satu mobil pick-up tengah melakukan pencurian sawit. “Anggota kita berupaya menghadang dua truk yang diduga bermuatan sawit curian. Bahkan anggota kita telah melakukan tembakan peringatan. Tetapi truk tetap melaju ke arah keduanya dan menabrak Anasril dan Nanang hingga luka parah dan menghembuskan nafas terakhir di lokasi tersebut,”jelasnya.

Direktur RSUD Sungai Dareh Armayani saat dikonfirmasi sejumlah wartawan mengatakan dimana korban anggota brimob tidak hanya tewas karena ditabrak oleh kawanan pencuri, dari hasil indentivikasi dimana terdapat luka bacok dibagian perut. “Ada luka bacok senjata tajam dibagian perut,”tegasnya. Saat ini, kata Armyani, dua anggota brimob telah dibawa kerumah duka yang ada di Kabupaten Agam dan Payakumbuh. “Jenazah telah diantar kerumah duka,”tandasnya. Dua Pelaku Tewas Ditempat Sementara itu, setelah kejadian, jajaran Polres Dharmasraya melakukan pengejaran hingga ke Tanjung Kabupaten Tebo Provinsi Jambi. Dari pengejaran tersebut, dua warga yang diduga pelaku pencurian tewas saat dilumpuhkan oleh jajaran Polres Dharmasraya. Kapolres Dharmasraya AKBP Lalu Muhammad Iwan M dalam konfrensi persnya membenarkan adanya pengejaran yang dilakukan oleh anggota Polres Dharmasraya dan anggota brimob hingga ke wilayah Tanjung Kabupaten Tebo Provinsi Jambi. Dikatakan Kapolres, setelah melakukan serangkaian penyidikan dan pengejaran, petugas berhasil mengungkap identitas pelaku termasuk barang bukti yang digunakan oleh para pelaku untuk melakukan pencurian buah sawit. “Kenapa kita melakukan penindakan tegas terhadap pelaku, karena pelaku tidak mengindahkan perigatan dari petugas kami justru pelaku menabrakan kendaraannya ke kendaraan anggota,”tegasnya. Setelah itu, kata Kapolres, anggota langsung melakukan pengejaran hingga ke kebun sawit atau karet. Disaat itu pelaku melakukan perlawanan dengan senjata tajam berupa golok dan senjata tajam yang digunakan untuk mendodos sawit. Sehingga anggota terpaksa melakukan penindakan tegas dengan melumpuhkan pelaku. “Pelaku yang tewas itu ininsial BS sedangkan satu pelaku lagi belum ada ininsial masih kita idenitifikasi nama pelaku,”jelasnya. (****)

================================================================================================

anggota brimob patroli, kemudian mau nangkap pencuri sawit emoticon-Big Grin
mungkin pencuri sawitnya bawa bom emoticon-Big Grin
mungkin juga cuma terjadi di indonesia emoticon-Big Grin
2 lawan 2 emoticon-Ngacir
Mampus.....abisin aja yg lain pak pol..dor aja..nga usah pake tembakan peringatan..
ealah..
Yakin kejadiannya begitu??

Hanya mrk yg tau emoticon-Traveller
ah alesan aja nih polisi, padahal emang udah napsu matiin pelaku emoticon-Malu
wah sadis betul tuh, udah sepantasnya dihabisi
udah ditabrak trus bacok,yg nangkap juga mau ditabrak lagi emoticon-Cape d... (S)
Ni aktivis HAM bisa marah nih kalo baca berita beginian, aparat seenaknya main tembak, melanggar HAM itu
Quote:Original Posted By httpmkaskus
Yakin kejadiannya begitu??

Hanya mrk yg tau emoticon-Traveller


hehehe, keknya sepemikiran ma ane emoticon-Big Grin
jangan heran kalo besok2 ada polantas yg menjinakkan bom emoticon-Big Grin
Ni aktivis HAM bisa marah nih kalo baca berita beginian, aparat seenaknya main tembak, melanggar HAM itu
Udah kayak gta aja sekarang, main tabrak and tembak aja
kenapa tidak dibius seperti kata si hidayat?emoticon-Big Grin
harusnya jangan cuma karena yang dibunuh brimob saja, sehingga pelaku ditembak mati juga...

harusnya pelaku yang menghabisi warga sipil dengan semena mena pun, polisi berani menembak mati pelaku...

jadi jangan hanya ditangkap, dimasukkan penjara setahun-2 tahun, terus dibebaskan..

tuh pelaku pelaku begal ditembak mati juga dong...
Disaat itu pelaku melakukan perlawanan dengan senjata tajam berupa golok dan senjata tajam yang digunakan untuk mendodos sawit. Sehingga anggota terpaksa melakukan penindakan tegas dengan melumpuhkan pelaku. “Pelaku yang tewas itu ininsial BS sedangkan satu pelaku lagi belum ada ininsial masih kita idenitifikasi nama pelaku,”jelasnya. 

Ini kan musuh nya cuma pake sajam, kenapa ga ditembak tangan atau kaki saja buat melumpuhkan? Bukan nya mereka itu punya sop juga
Quote:Original Posted By fachrin.aulia
wah sadis betul tuh, udah sepantasnya dihabisi


Quote:Original Posted By bimaxxxzzz
Ni aktivis HAM bisa marah nih kalo baca berita beginian, aparat seenaknya main tembak, melanggar HAM itu


Quote:Original Posted By dann.adi19
Udah kayak gta aja sekarang, main tabrak and tembak aja


ane sih setuju kalo si penjahat dihabisi, tapi yg bikin ane penasaran kok ada brimob patroli, padahal wilayah tsb tidak dalam keadaan darurat konflik, dan mereka patroli cuma berdua emoticon-Big Grin
brimob nya jg kebablasan, dah tau kalah jumlah orang, msh jg nyergap, itu namanya cari mati.

di kasi kosong satu langsung pelakunya..
its about sending a message emoticon-Big Grin siap2 pelaku lain..
Quote:Original Posted By dann.adi19
Disaat itu pelaku melakukan perlawanan dengan senjata tajam berupa golok dan senjata tajam yang digunakan untuk mendodos sawit. Sehingga anggota terpaksa melakukan penindakan tegas dengan melumpuhkan pelaku. “Pelaku yang tewas itu ininsial BS sedangkan satu pelaku lagi belum ada ininsial masih kita idenitifikasi nama pelaku,”jelasnya. 

Ini kan musuh nya cuma pake sajam, kenapa ga ditembak tangan atau kaki saja buat melumpuhkan? Bukan nya mereka itu punya sop juga


cerita udah dibikin secara hati2 malah ente analisa emoticon-Hammer (S)
Gak nyangka di sumbar bisa ada kejadian kriminil sadis begini...
×