alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56a4c074529a45811d8b4568/dengar-telepon-mesra-suami-bacok-selingkuhan-istrinya
Dengar Telepon Mesra, Suami Bacok Selingkuhan Istrinya
Quote:

MAJALENGKA - Kentung alias S (45) warga Desa Panjalin Kidul, Kecamatan Sumberjaya, Kabupaten Majalengka nekat membacok selingkuhan istrinya hingga luka parah. Tindakan nekat itu dilakukan tersangka lantaran memergoki istrinya tengah berselingkuh dengan korban.

Kapolsek Sumberjaya AKP H Dedi Budiana mengatakan, peristiwa pembacokan berawal ketika tersangka mendengar MM (35) yang merupakan istrinya tengah menelepon korban dengan bahasa yang mesra dan romantis.

Melihat itu, tersangka pun terbakar api cemburu dan menuding istrinya telah berselingkuh dengan pria idaman lain (PIL).

Selanjutnya, kata Kapolsek, tersangka langsung memburu selingkuhan istrinya dan berhasil menemukannya di sebuah pasar tepatnya di Blok Jumat, Desa Panjalin Kidul, Kecamatan Sumberjaya.

"Tanpa basa basi tersangka langsung membacok selingkuhan istrinya dengan sebilah parang yang dibawanya dari rumah. Korban langsung terkapar dan bersimbah darah," ujarnya, Minggu (24/1/2016).

Pada saat itu, warga yang melihat kejadian langsung memberitahu keluarga korban. "Korban pun langsung dilarikan ke Rumah Sakit (RS) Sumber Waras Cirebon untuk mendapatkan perawatan medis. Sedangkan tersangka langsung melarikan diri," jelasnya.

Kemudian, lanjut Kapolsek, keluarga korban tidak terima dan melaporkan kejadian tersebut ke aparat kepolisian dan langsung melakukan penangkapan.

"Korban mengalami luka serius di bagian kedua lengan akibat sabetan parang yang dibawa tersangka," ujarnya.

Dari hasil keterangan tersangka, lanjut Kapolsek, aksi itu dilakukan lantaran tersangka dibakar api cemburu, karena istrinya diduga berselingkuh dengan korban.

"Saat ini pelaku beserta barang bukti (BB) berupa parang sudah kami amankan di Rutan Mapolsek Sumberjaya, untuk menjalani proses hukum yang berlaku," tandasnya.
sindo


Yg suka nelpon mesra mesraan, pastikan situasi aman dari radar hansip.

Spoiler for bonus1:


Spoiler for bonus2:


Spoiler for bonus3:

ini kentung yg dulu main di sinetron jin dan jun ya?
Istrinya ga sekalian dibabat emoticon-Ngacir
salah sendiri maen api ma bini orang.
bonus nya di tambahin gan emoticon-Ngakak
makanye jgn main api, nanti malah main parang kan.emoticon-Bingung (S)