alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56a4b244c2cb176e7b8b4567/cara-cepat-bobol-atm---sekali-bobol-atm-susilo-tarik-uang-puluhan-juta
Cara Cepat Bobol ATM - Sekali Bobol ATM, Susilo Tarik Uang Puluhan Juta
Quote:
Cara Cepat Bobol ATM - Sekali Bobol ATM, Susilo Tarik Uang Puluhan Juta

Surabaya (beritajatim.com) - Sepak terjang residivis kasus pembobolan mesin ATM, Susilo Hadi Hermasyah (51), asal Komplek Puri Serpong, Tangerang Selatan‎, yang ditangkap kembali oleh Unit Jatanras Satreskrim Polrestabes Surabaya di rumah istrinya, Yayuk Farida (48), warga Jember, sungguh sangat mencengang.

Pasalnya sekali melakukan beraksi, pria berpostur tubuh gemuk ini bisa mengambil uang puluhan juta dari mesin ATM. "Modalnya hanya membuka rekening baru yang isinya hanya Rp 500 ribu untuk Bank Mandiri, dan Rp 100 ribu untuk bank lainnya," kata AKP Julian Warokaa, Kanit Jatanras Polrestabes Surabaya, Jumat (22/1/2015).

Susilo yang sudah mendapatan kartu ATM, kemudian mencari mesin ATM untuk melakukan transaksi penarikan uang dengan pecahan Rp 50 ribu. Saat beraksi, tersangka mengajak istrinya (Yayuk).

Saat bersama istrinya, tersangka sukses menggasak uang Rp 18.750.000 di dua ATM yang ada di Jalan A Yani. Sukses di dua ATM, duet suami-istri ini mencoba lagi di ATM BRI Spasio PTC, Jalan Mayjen Sungkono.

Ketika mulut mesin ATM uang terbuka, tersangka langsung mengganjalnya dengan obeng buatannya sendiri, tujuannya untuk buka mulut uang ATM. "Obeng ini saya tancapkan terus, sambil menarik uang Rp 1.250.000, hingga 14 kali transaksi tanpa mengurangi saldo. Jika mesin ATM-nya tidak bisa mengeluarkan uang lagi. Saya cabut kabel mesinnya untuk merestart ulang dan kemudian melakukan lagi hingga menghasilkan uang puluhan juta," aku tersangka pada penyidik.

Cara Cepat Bobol ATM - Sekali Bobol ATM, Susilo Tarik Uang Puluhan Juta

Namun sebelum beraksi, saat di dalam bilik ATM, tersangka terlebih dulu memanjat asbak tabung untuk menjangkau kamera CCTV, disini menyemprotkan cat semprot agar kamera CCTV tersebut tidak bisa menampakkan gambar waktu bertindak kejahatan.

Cara Cepat Bobol ATM - Sekali Bobol ATM, Susilo Tarik Uang Puluhan Juta

Tak hanya itu, tersangka juga mengaku, kalau keahliannya membobol ATM, dipelajari dari teman satu selnya di Lapas Grobokan, Bali Tahun 2013 silam. "Dia (teman satu selnya) orang Brunai (Darussalam). Waktu itu ditahan karena mencuri uang Rp 80 juta di ATM yang ada di Bali," pengakuannya.

Setelah keluar dari Lapas Grobokan, tersangka mencoba ilmu yang didapat dari orang Brunai tersebut. Dia mempraktikkannya di mesin ATM yang ada di Tangerang. "Saya berhasil mengambil uang Rp 18 juta. Tapi saya ketangkap dan ditahan di Rutan Jambe Tangerang tahun 2014," terangnya.
maling



Jangan ditiru yah karena pasti akan ketangkap juga.
mantap.. langsung ada tutorial nya emoticon-Ngakak (S)
Wah.. ilmu baru,. Cuma salah di pergunakan..
wah patut di coba tips nyaaa emoticon-Hammer2
Malah dijabarkan metode nya
niscaya banyak yg bakal terinspirasi kalau akhir bulan
Berarti ini orang tahu sistem ATM mungkin pernah bekerja di perusahaan supplier ATM bagian reparasi emoticon-Big Grin
Trs duit keluar trs yg hilang saldonya siapa? Hahahahahah
Quote:Original Posted By robienrose
Malah dijabarkan metode nya
niscaya banyak yg bakal terinspirasi kalau akhir bulan


ente aja yg terinspirasi,ane kagak
oh begitu caranya
takut ketangkep ah
Quote:Original Posted By setan..gila
Trs duit keluar trs yg hilang saldonya siapa? Hahahahahah


Yg hilang duit bank.
Saldo blm dihitung krn pintu duit masih terbuka(diganjal obeng) saat uang diambil. Gampang kan bray.
wah ada juga toh trik yg kayak gini.
bagus....perlu di analisa ke absahannya....
yg paham mesin ATM silahkan berkomentar emoticon-shakehand





weladalah...ternyata trik jadul emoticon-Busa
Masuk sel malah dpt ilmu baru lg


ilmu bobol atm
emoticon-Wkwkwk
dipenjara malah nambah ilmu ya emoticon-Big Grin
wah....wah....wah..... ilmu baru nih...emoticon-Ngakak
goblog.bikin rek pake dulu baru beraksi.sama aj ente nyerahin.diri
curi atm ama pin org trs pake trik ginian baru dah bkl susah nyarinya emoticon-Ngakak


sejak ketangkep gk bs pake trik ini lg.pelaku ama napi org brunai bkl di siksa buat informasi siapa aj yg dikasi tau triknya.jd bkl percuma lagi
Tunggu saja berita terbaru

"saya belajar membobol atm setelah melihat tutorial di forum"

emoticon-Ngakak
Yg mau praktek dan gak mau ketangkep, harap dipraktekin di bank milik pribadi dan atm milik pribadi ya emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By kellyrp


Yg hilang duit bank.
Saldo blm dihitung krn pintu duit masih terbuka(diganjal obeng) saat uang diambil. Gampang kan bray.


Pintu duit terbuka cuma keluar jumlah duit yg tertera di layar pengambilan. Ambil 100 ya di sodorkan 100. Ini pasti di cungkil. Kl modal telan saldo duit ga cukup ga bs keluar duitnya.
×