alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / ... / Ask da Girls /
{ask} BAGAIMANA PERASAAN ENTE MEMEGANG SENJATA COWOK
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56a49a27c0cb17d33d8b4569/ask-bagaimana-perasaan-ente-memegang-senjata-cowok

SINYAL KEMAUAN WANITA

HALO SISTA ,...
HALO SPESIAL BUAT SISTA YANG DOYAN GANTI PACAR....

Niiih , kebanyakan cowok kan gak ngerti sinyal maupun kode yang dikasih ma cewek ...

nah bagi aganwati aganwati yang mahir dalam drama sinyall...

tolong dong babarin sinyal/kode apa aja yang sering cewek kasih untuk cowok.....

dengan format
contoh:

alasan kode/sinyal: bete kelamaan nunggu mknan
sikap/bicara dari cewek: jadi diem main hp ndiri




Diubah oleh jimjin
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Judulnya apa isinya apa, di kira anunya cowo emoticon-Cape deeehh
Lagian cowok ga suka sama cewe yang ngode ngode, biar apa sis? Cowok ente bukan dukun yang harus segala tau tentang ente emoticon-Cape deeehh
Jangan mau dikodein bikin posisi lo supaya gak bisa dikodein.
mau aja dikodein cewek u!

suruh dia ngomong langsung!
kalo gamau suruh cari cowok lain yg suka main drama aja!
waduh...ane biasa kode2 cuma buat candaan sama doi jd ga mudeng dah kode harusnya gimana emoticon-Bingung (S)

biasanya kalo ane pengen apa, tinggal ngomong sih, ntar doi nanyain
misal, tau2 ane teriak, PENGEN PIZZA
ntar doi nanya, mau? ayuk.
terus ane blg, NGGA
doi bales lagi ah banyak maunya lu.

abis itu udah...we say nothing n keep doing what we do
gw langsung illfeel sama cewek yg main kode2an,
kdg gw tangkap kok kode2 cewek, cuma gw gak ladeni biar sebel sndiri. lol
jiahhh.. gw pikir soal pegang Mr P emoticon-Hammer2
Gua agan sih, tapi ada 1 kode cewek yang berhasil gua pecahkan :


Spoiler for Keinginan Cewek:


Spoiler for KODE:
Diubah oleh seihanda
Ane cewek tapi ga suka maen kode2an. Ane lebih milih ngomong blak2an langsung. Lebih enak main sarkasme sih daripada ngasih kode
Quote:


ane juga ketipu.... emoticon-Big Grin

urusan pegang-pegangan sih enaknya diomongin di Wedding & Family.... emoticon-Big Grin
Quote:



lha iya emoticon-Ngakak
Pikiran ane udah kemana tau emoticon-Hammer2
gak ngerti kode kodean, ane to the point orangnya emoticon-Blue Guy Peace
apaan nih senjata isinya gini emoticon-Hammer2
udahhh cape sama kode yang diberikan wanitaemoticon-Wakaka
Ane termasuk cewek yang jarang ngode,tapi sekalinya ngode gapernah dipekain... Tai gak sih emoticon-Mewek

tapi pernah sih ngode begini
kode: bilang ke doi, ane gamau pulang dulu
alasan ngode: ane masih pengen sama dia sampe bosen emoticon-Betty (S)
Ane termasuk cewek yang jarang ngode,tapi sekalinya ngode gapernah dipekain... Tai gak sih emoticon-Mewek

tapi pernah sih ngode begini
kode: bilang ke doi, ane gamau pulang dulu
alasan ngode: ane masih pengen sama dia sampe bosen emoticon-Betty (S)
Quote:



ane cewek,begitu liat post beginian ga sesuai sama judul terus kecewa.... wajar gak? emoticon-Ngakak
Quote:


Weekend jalan yu sis ,#tothepoint emoticon-army
Quote:


Waduh emoticon-Matabelo
Ane polos orangnya sist emoticon-Malu (S)
Quote:



Polos? Yakin gan? emoticon-Wkwkwk
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di