alexa-tracking

Dua Penabrak Brimob Ditembak Mati

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56a499e8d89b094f488b4569/dua-penabrak-brimob-ditembak-mati
Dua Penabrak Brimob Ditembak Mati
emoticon-Hot News
PADANG- Brigadir Anasril dan Brigadir Nanang Hardiansyah yang merupakan anggota Brimob Kesatuan Padang Panjang, Sumatera Barat, ditabrak hingga tewas oleh pencuri sawit. Dua pelaku akhirnya ditembak mati karena melawan petugas.

"Dua orang yang diduga pelaku yang menabrak anggota Brimob, ditembak mati setelah mencoba melawan polisi saat penangkapan dilakukan,” ujar Kabid Humas Polda Sumbar AKBP Syamsi, Minggu (24/1/2016).

“Polisi sebenarnya menduga pencuri buah sawit tersebut lebih dari lima orang. Namun dua tersangka ini ketika diamankan, melakukan perlawanan dengan senjata tajam,” tambahnya.

Sebelum tewas, Brigadir Anasril (36) dan Brigadir Nanang Hardiansyah (30) hendak mengamankan PT Sumbar Andalas Kencana di Kecamatan Timpeh, Kabupaten Dharmasraya, yang baru saja disatroni pencuri.

Namun saat menuju perusahaan itu, dua anggota Brimob tersebut melihat portal perusahaan telah rusak karena dibuka secara paksa. Beberapa saat kemudian datang dua truk bermuatan kelapa sawit.

Anasril dan Nanang langsung turun dari mobil dan berusaha menghentikan kedua truk tersebut dengan cara menghadang di tengah jalan sambil memberikan satu kali tembakan peringatan ke udara.

Namun dua truk tersebut bukannya berhenti, malah menambah laju kendaraannya sehingga menabrak dua polisi itu. “Keduanya tewas digilas kendaraan,” ucap Syamsi.
Quote:

Wah...awal tahun di penuhi bau mesiu nih..emoticon-Takut (S)
Ganas bener ini Polis,
Yang gak abis pikir ini para pelaku kriminal kok makin ngelunjak aja,,
emoticon-Bingung
edan, digiles truk, sadis juga tuh pencuri emoticon-Takut (S)
pati beles pati emoticon-Embarrassment
Quote:


Sama sama ganas kog gan.
Masalah ekonomi berbanding lurus dengan tingkat kejahatan gan.
kok ya konyol ngehadang truk
wong maling ya pasti nekat
Quote:

Diluar kebiasaan gan.Biasanya rakyat digertak dikit aja dah surut nyalinya.Kali ini malah melawan.
jaman edan,pelaku kriminal pada ngelunjak. emoticon-Turut Berduka
Quote:


yg ini ane stju bnget
Efektif sudah zaman sekarang lihat penjahat melakukan perlawanan langsung didor. Masuk penjara percuma, keluar penjara akan jadi garong lagi. Alasan klasik, ekonomi.
Revolusi mental harus diterapkan secara maksimal, agar tidak seperti masa 32+10 tahun yg penuh kesia-siaan.
buseddd kmrn narkoba, skrg pencuri sawit emoticon-Hammer

dieksekusi ditempat...


emoticon-Takut
Aneh juga nih brimob. Kok udah tau truk makin dekat, bukannya menghindar? Turut berduka buat keluarga brimob. Kalo pencurinya sih, ke neraka aja. emoticon-Big Grin Trus yang suka teriak2 ham hem hom mana nih bacotnya? Kok diem aja ? Itu brimob digilas loh. DIGILAS. Kok ga ada yang bela ham mereka? Kok pada belaga bego?
Quote:


Dipenjara juga habisin uang pajak kita
Quote:

Mungkin bisa diterapkan ke level selanjutnya,para koruptor emoticon-Big Grin
Untuk kasus ini ane pribadi ga yakin kalau mereka melakukan perlawanan gan .emoticon-Big Grin
Nyawa dibalas nyawa sama Pak Polkiss. emoticon-Mewek emoticon-Matabelo emoticon-Malu
Semua pengusaha sawit dan bajing loncat serta ninja sawit sdh tahu,mrk lebih takut dan benci kepada

Polsek....mrk lebih takut pd kapolsek dr pd Kapolri

Pasti tuh brimob adalah penjaga sawit suruhan pemilik.Sama sama tahu lah...jaga 1 ha=Rp 100.000/bulan

Rata rata tiap orang jaga 25 ha
makin sadis aja maling2 skarang enih.
apa butuh petrus yah??
makin sadis aja para pelaku kriminal emoticon-Takut
Turut emoticon-Turut Berduka bagi keluarga yg di tinggalkan. .

Bagi pelaku mampus loh.. emoticon-Ngakak
×