alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56a4858a9e7404c4788b4569/prajurit-prajurit-cantik-amankan-final-piala-jenderal-sudirman
Prajurit-prajurit Cantik Amankan Final Piala Jenderal Sudirman
Quote:Prajurit-prajurit Cantik Amankan Final Piala Jenderal Sudirman

Liputan6.com, Jakarta - Ribuan personel Tentara Nasional Indonesia (TNI) dikerahkan untuk mengamankan jalannya final Piala Jenderal Sudirman yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Minggu malam (24/1/2016). Sebagian besar bahkan sudah berjaga di areal stadion termegah se Indonesia tersebut.

Tidak hanya pria, tentara-tentara wanita juga ikut dikerahkan. Baik dari Angkatan Darat maupun Angkatan Laut. Menurut Serda Titi Nurjanah, salah seorang anggota TNI wanita yang ditemui di areal GBK, mereka ditugaskan untuk mengecek barang bawaan penonton-penonton perempuan.

"Total 60 personel disiagakan untuk mengamankan nanti," kata Titi kepada Liputan6.com.

Prajurit-prajurit Cantik Amankan Final Piala Jenderal Sudirman

Selain ambil bagian dalam pengamana, prajurit-prajurit wanita ini juga nantinya akan tergabung dalam paduan suara yang akan tampil menyemarakkan malam final nanti. "Kalau ditotal sih bisa kurang lebih 100 personel dengan paduan suara," beber Serda Titi yang berasal dari TNI Angkatan Laut tersebut.

Prajurit-prajurit Cantik Amankan Final Piala Jenderal Sudirman

Mengenakan seragam loreng dan topi baret, penampilan tentara-tentara wanita ini tetap terlihat cantik. Meski demikian, kesan tegas dan lugas tetap tetap terjaga dengan baik.

Tentara-tentara wanita ini juga sadar akan bahaya yang diemban selama bertugas mengamankan partai puncak yang akan mempertemukan Semen Padang dan Mitra Kukar nanti.

Prajurit-prajurit Cantik Amankan Final Piala Jenderal Sudirman

"Kami ada polisi militer yang melindungi kami juga kalau memang ada bahaya. Selain itu kami juga dibekali beladiri militer, jadi kalau ada bahaya bisa antisipasi dulu," kata Serda Titi.

http://bola.liputan6.com/read/241953...eral-sudirman#


ad yg siap buat di amankan?? emoticon-Genit
diamankan.. emoticon-army
emoticon-Bettyemoticon-Bettyemoticon-Betty
wow stlooong diranjang nieh
Numpang lapak dlu di page on
Bisa gulat gulatan di ranjang nih😜😜
Quote:Original Posted By ozzoi
emoticon-Bettyemoticon-Bettyemoticon-Betty
wow stlooong diranjang nieh


Quote:Original Posted By kopi.susu...
Bisa gulat gulatan di ranjang nih😜😜


malah pade mesum... emoticon-Bingung (S)
yg mau ribut makin semangat dong emoticon-Hammer2
Yg kanan cantik nih Prajurit-prajurit Cantik Amankan Final Piala Jenderal Sudirman
Bukan nya nonton bola mala ngeliatin tu cewek
emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Dijamin ribet jd suaminya klo mau gituan harus pake laporan dlu emoticon-Hammer2
Masih segel gak tuh? emoticon-cystg

Jangan2 sudah dijebol kakak liting. emoticon-Shutup

emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir Tubrukan emoticon-Ngacir
amankan akuh mbak '3')
meluncur ke gbk emoticon-Traveller
amankan akuwwwhhhh... emoticon-Genit
cantik dan mematikan
trus tata kelola bola udah bener? mapiah udah ketangkep? emoticon-Big Grin
emoticon-Peluk
Sundul dlu ah... emoticon-Big Grin
Abang siap di amankan dek..