alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56a4838c54c07a860e8b456b/tajir-mantan-gubernur-setir-sendiri-pesawat-pribadi
TAJIR! Mantan Gubernur Setir Sendiri Pesawat Pribadi
TAJIR! Mantan Gubernur Setir Sendiri Pesawat Pribadi

Mantan Gubernur Aceh Irwandi Yusuf menghadiri perayaan Maulid Nabi di Pasantren Nurul Ikhsan Kecamatan Labuhan Haji Aceh Selatan, pimpinan Abuya H Tgk Amran Waly.

Pria yang akrab dipanggi Tengku Agam datang dengan menumpang pesawat jenis capung.

Sekitar Jam 13.00 WIB Sabtu (23/1) siang, satu pesawat kecil dengan nomor PK-SE-121 mendarat mulus di Bandara Kuala Batu Kecamatan Susoh, Kabupaten Aceh Bartat Daya (Abdya).

Sebenarnya sejak Januari 2016 Bandara Kuala Batu tidak melayani rute penerbangan, karena Susi Air selama ini melayani rute Bandara Sultan Iskandar muda Blang Bintang, Kuala Batu Blangpide dan Kuala Namu Sumatera Utara, belum memulai kontrak terbang pada tahun ini.

Namun karena ada permintaan mendarat di Bandara Kuala Batu dari pesawat pribadi, petugas Bandara Kuala Batu terpaksa melaksanakan tugasnya seperti biasa.

Yang mengejutkan, Irwandi sendiri yang menjalankan pesawat itu. Dengan kata lain, dia yang menjadi pilotnya.

Terlihat saat turun dari pesawat hanya untuk dua orang awak itu adalah Irwandi Yusuf. Dia terlihat duduk paling depan, sementara temannya berkebangsaan luar negeri duduk di set belakang.

Setelah pesawat dimatikan, Irwandi turun dari pesawat kecilnya disambut tokoh pantai barat selatan yang langsung menyalami Irwandi, termasuk bule juga ikut disalami.
Sebagian dari mareka masuk ke areal parkir pesawat untuk melihat dari dekat bagaimana bentuk pesawat yang ditumpangi mantan orang nomor satu di Aceh itu.

“Selamat datang Tengku Agam”, sapa salah seorang penjemput. Irwandi pun terlihat ramah dengan para tokoh satu persatu disalami.

Terlihat Ketua PNA Abdya Lukman, SE, Anggota DPRK Indra Bule, Tengku Agam dari Aceh Selatan dan banyak tokoh lainnya yang hadir termasuk mantan panglima GAM dari dua kabupaten yakni Aceh Selatan dan Abdya.

Karena bandara kecil lapangan pacunya hanya 1,2 km, para pengunjung diperbolehkan masuk keareal parkir bandara setelah pesawat dimatikan. Mareka pun menyempatkan momen ini untuk mengabadikan diri berfoto dengan latar pesawat pribadi milik Irwandi.

Setelah itu Irwandi meminta pihak bandara setempat agar disediakan tempat teduh agar pesawatnya tidak di alam terbuka. Saat itu cuara di Abdya sangat terik.

Karena tidak tersedia, akhirnya Irwandi mendorong pesawat dengan tulisan Eagle One ke tempat teduh di bawah pohon.

Aksi dorong pesawat itu membuat pengunjung yang merupakan simpatisan dan kawan setia Irwandi tertawa. "Kalau orang mobil didorong, tapi Irwandi pesawat didorong," sebut salah seorang tamu.

http://www.jpnn.com/read/2016/01/24/...esawat-Pribadi

kalau salah kamar maaf ye
wah mantan anggota GAM ini irwandi, kok tajir gitu yah
Wuihhh mantap bgt...
Pantes aja din minimi kmrn blg agar KPK turun ke Aceh
Ternyata oh ternyata
pesawat pribadi emoticon-Takut (S)
×