alexa-tracking

Jelang Lengser, Walikota Depok Nur Mahmudi Ismail Luncurkan "Partai Ember"

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56a47e435074109b428b4569/jelang-lengser-walikota-depok-nur-mahmudi-ismail-luncurkan-quotpartai-emberquot
Jelang Lengser, Walikota Depok Nur Mahmudi Ismail Luncurkan "Partai Ember"
Quote:

Kirain mo saingan dengan partai idaman emoticon-Ngakak

btw, si bekti kan fans berat ahoak kok mau ya emoticon-Embarrassment
Ane warga depok, dan ane gak bangga jadi warga depok!! Uhuy
Ember nya mau partai besar atau eceran???


Peresmian nya pakai tangan kanan sambil keselek belimbing

Wkwkwkwk
gak maju jkt1 nih? emoticon-Malu (S)
Yg boneng gan..?? Kalo ente ke pemkot pasti liat tong sampah yg rencana utk kompos dan skrg tidak ada yg urus..
Mantap gerakan peduli lingkungan demi masyarakat dari masyarakat, Daripada cina+kristen hayoo..
Embeeerrr adalah kata2 gaul emoticon-Big Grin
himbauan doang yah...

apa sih kemampuan mahmudi selaen kasi himbauan emoticon-Big Grin
ohh....kirain mau nyaingin partai ane gan
Jelang Lengser, Walikota Depok Nur Mahmudi Ismail Luncurkan "Partai Ember"
Jelang Lengser, Walikota Depok Nur Mahmudi Ismail Luncurkan "Partai Ember"
Jelang Lengser, Walikota Depok Nur Mahmudi Ismail Luncurkan "Partai Ember"
to leave a good last impression yak
emoticon-Wkwkwk
Untuk masalah pertanian, himbauan untuk mengganti makanan dengan selain nasi, ni orang benar bagus.