alexa-tracking

Animasi Si Unyil Tayang Juli 2016

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56a46e8ea09a39ec448b4567/animasi-si-unyil-tayang-juli-2016
Animasi Si Unyil Tayang Juli 2016
Quote:



MANTAB NIH SI UNYIL TAYANG ULANG emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol
Pertamax aja gan,, gag suka unyil sukanya hentai
aga gak suka ama yg 3d emoticon-linux2

kecuali yg kek toy story emoticon-Big Grin

tapi kitak lihat saja emoticon-Cool
... emoticon-Traveller
emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia
Si Unyil X kapan gan? emoticon-Malu
semoga kreatif,inovatif,mendidik dan menghibur emoticon-Wow
ini film unyil yang sungguhan bukan kode ya?
Kenapa 3d sih?
Padahal Unyil kan terkenalnya karena bonekanya.

Spoiler for Penampakan Unyil:
omong2 nih gan bukan nya pilem unyil
pilem yg begitua ya gan ??????
Mudah mudahan bisa sukses nih filem,
Seenggaknya bisa mengikuti jejak sopo djarwo lah dikenal anak-anak indo emoticon-Ngakak (S) emoticon-Malu (S)
Quote:


kalau bisa sih sekelas upin ipin lah,terkenal,mendidik dan lebih alami ceritanya emoticon-Wow
Quote:


ANE NUNGGU SI UNYIL XXX GAN emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S)
semoga aja kerjasama sama msi emoticon-Matabelo
masi bisa menarik gak ya? saingannya berat tuh
wah pasti gara2 unyil punya laptop terus dia bikin animasi 3d dia sendiri.buat nyaingin somat ama jarwo emoticon-Matabelo
akhir nya bisa nostalgia kembali emoticon-Angkat Beer
Terima kasih kepada almarhum pak raden yg telah menciptakan unyil dan kawa-kawan. Impian beliau akhirnya tercapai juga si unyil eksis kembali dalam dunia kanak2 Indonesia
Semoga acara ini syarat memuat materi edukasi bagi anak-anak agar mental anak2 Indonesia terevolusi
semoga bisa bersaing dg kartun2 yang laen.
lanjutken.
semoga animasinya gak kaku, kayak bikinan Indonesia yg lain
×