alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56a46e8b98e31b84318b456c/beda-visi-dengan-hary-tanoe-perindo-kota-bogor-bubar
Beda Visi dengan Hary Tanoe, Perindo Kota Bogor Bubar
Bogor - Pengurus dan kader Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Kota Bogor secara serentak keluar dari kepengurusan dan keanggotaan mereka, Kamis (14/1).

Keputusan pengunduran diri massal para pengurus ini diakibatkan oleh cara pandang pengelolaan dan manajemen internal yang sudah tidak searah dan sejalan dengan pendiri partai Hary Tanoesoedibjo.

Hal itu dikatakan Rifki Torik yang sebelumnya menjabat Ketua DPD Perindo Kota Bogor.

"Selain itu, terdapat juga perbedaan visi dan misi, dari prinsip awal yang hendak dibangun oleh Katua Umum Perindo Hary Tanoe dan jajarannya," katanya.

Rifki secara jelas menuturkan selama delapan bulan berdirinya Perindo Kota Bogor, khususnya dalam dua bulan terakhir ini, konsentrasi Partai Perindo lebih dominan kepada politik praktis daripada visi Partai Perindo yang pada awal didengungkan untuk peningkatan kesejahteraan masyarakat dengan potensi Usaha Mikro Kecil dan Menengah.

"Sebagian besar kader Perindo di Kota Bogor merupakan temen-temen berprofesi pengusaha, ekonom, dan pedagang. Namun rasanya, visi Perindo saat ini lebih cenderung kepada politik praktis daripada prinsip awal meningkatkan kesejahteraan melalui usaha," paparnya.

Ahmad Zulfikar yang sebelumnya menjabat Sekretaris DPD Perindo mengatakan, pasca berdirinya Partai Perindo Kota Bogor selama delapan bulan telah menjaring sekitar 900 kader dan pada saat ini secara serentak seluruh kader juga mengundurkan diri.

"Pada dasarnya kami sebagai pengurus, tidak pernah mengajak para anggota untuk mundur. Namun, pada akhirnya mereka secara sukarela mengundurkan diri," katanya.

Lebih lanjut, tambah Ahmad, secara resmi surat pengunduran diri kepengurusan dan keanggotaan Partai Perindo Kota Bogor sudah dilayangkan kepada Partai Perindo tingkat Provinsi Jawa Barat dan Tingkat Pusat.

"Dengan demikian, kami pengurus dan jajaran kader Partai Perindo Kota Bogor memutuskan untuk berhenti berjuang bersama dengan Partai Perindo mulai hari ini," tambahya. Adapun segala kegiatan kepartaian akan dikembalikan kepada DPW dan DPP Perindo.

Sumber : http://m.beritasatu.com/nasional/341495-beda-visi-dengan-hary-tanoe-perindo-kota-bogor-bubar.html

Orang Bogor rata2 loyal sama gerindra emoticon-Big Grin
njirrrr bisa gitu ya emoticon-Wakaka
Kurang gedhe x duit dari bang HT milih bubar dah
wah bisa gagal nyapres nih HT emoticon-Ngacir
Bubar jalan.GRAK!
Quote:Original Posted By hortikulturabks
wah bisa gagal nyapres nih HT emoticon-Ngacir


sdh gagal dari dulu emoticon-Big Grin
Visi misinya sih bagus pas diawal...
Tp bung HT keliata bgt pngen nyapres, mknya mulai getol dr sekarang...

Sakit hati dikhianati wiranto kayaknya
waduh gawat
ikut pemilu aja belum pernah tapi udah ada yang bubar2 gitu
wah beneran parah kalau gini
pak HT memang blum layak jadi ketum parpol
setoran dari pusat kurangkah ? emoticon-No Hope
pasti pembagiannya ga lancar ini emoticon-Big Grin
satu lagi partai yang dibikin tanpa tujuan yang jelas

cuma modal punya media doang punya hasrat berkuasa di pemerintahan

RIP parpol
Pengurusnya profesi sbg pengusaha ekonom pedagang biasanya sih itung²annya mantap , klo untung deal klo gak untung pa lagi rugi ya bye emoticon-Big Grin
klo dr peindo ga heran lah

wong karyawannya aja di akalin mulu

ngomong bgitu tp nyatanya ga, ahli silat lidah ama ngeles
ngakak ane liat si HT
wkwkwkw HT, menang modal awal aja, biaya sehari-hari malah keteteran emoticon-Ngacir
Fuck perindo!
Gw benci banget dgn perindo semenjak gw mergokin anak cewek gw yg baru berumur 4 taon maen boneka sambil bersenandung mars perindo emoticon-Nohope

Keparat banget si tanoe, nayangin iklan perindo melulu diseluruh channel TV mencretgrup :fuck emoticon-Mad



Visinya donald trump.....
Jawa Barat mendukung kaum kafirun itu haram hukum nya ya bos ?
emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By homeless.cat
Fuck perindo!
Gw benci banget dgn perindo semenjak gw mergokin anak cewek gw yg baru berumur 4 taon maen boneka sambil bersenandung mars perindo emoticon-Nohope

Keparat banget si tanoe, nayangin iklan perindo melulu diseluruh channel TV mencretgrup :fuck emoticon-Mad


wkwkw
sama gan. emak ane uda pengen banting tipi tiap ada lagu perindo tuh emoticon-Ngakak:
balik kanan majuuuuuuu jalan
duit yg dijanjiin kaga turun2 kah ?? emoticon-Ngakak