alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56a4695614088df3698b4569/perjuangan-kaum-lgbt-sebaiknya-kembali-ke-kehidupan-normal
Perjuangan Kaum LGBT Sebaiknya Kembali ke Kehidupan Normal
Perjuangan Kaum LGBT Sebaiknya Kembali ke Kehidupan Normal

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Perjuangan komunitas Lesbi, Gay, Bixesual dan Transgender (LGBT) adalah kembali menjadi normal. Pengamat Pendidikan dari Universitas Paramadina, Andreas Tambah menyarankan agar mereka kembali normal.

"kehidupan normal, dia harus punya keinginan berubah ke kehidupan normal," kata Adreas, Sabtu (23/1).

Andreas mengatakan dirinya memiliki seorang teman yang termasuk di dalam katagori LGBT. Pertama, adalah salah satu teman perempun yang pernah disakiti pria. Dari sana, temanya tersebut beralih menjadi seorang homoseksual atau untuk perempuan adalah lesbi. Namun pada akhirnya temannya tersebut telah sembuh, karena memiliki teman baik.

Penyembuhan itu, dapat dilakukan dengan didampingi oleh teman, keluarga dan psikolog. Permasalahannya adalah apakah mereka mau berubah atau tidak di dalam dirinya. "Teman saya baik, menikah sembuh dan tidak bermasalah," kata dia.

Menanggapi adanya kelainan seksual menyukai sesama jenis, Adreas mengatakan itu dapat terjadi bukan karena Tuhan, melainkan karena sakit. Salah satu yang menyebabkan mereka menjadi seorang homoseksual adalah karena pergaulan.

Meskipun di Amerika Serikat (AS) telah ada UU pernikahan sesama jenis, namun tidak semuanya. Dia yakin, kalau mereka kembali kehidupan normal bisa.



Rep: c21 / Red: Taufik Rachman

Perjuangan Kaum LGBT Sebaiknya Kembali ke Kehidupan Normal

Perjuangan Kaum LGBT Sebaiknya Kembali ke Kehidupan Normal
pak andreas punya temen lesbi lg ndak
sinih saya kembalikan normal emoticon-Malu
Bukan karena tuhan? Bukannya semua yg ada di dunia ini ciptaan tuhan? Berarti lgbt ciptaan setan gt?
Quote:Original Posted By prandta
Bukan karena tuhan? Bukannya semua yg ada di dunia ini ciptaan tuhan? Berarti lgbt ciptaan setan gt?


Yang ngajarin setan gan emoticon-Betty
biarkam kaum nastak mendukung.. emoticon-Bata (S)
Sebenarnya di US juga banyak yang tidak sependapat soal Orientasi seksual ini terutama dari pihak konservatif dan Komunitas Kristen. sampai mereka membentuk NARTH (The National Association for Research & Therapy of Homosexuality) dengan Conversion Therapy-nya...
..........................................................................................................
selalu waspada
awasi sekitar Anda!

Quote:

Senin, 25 Januari 2016, 08:01 WIB
Ini Tanggapan KPAI Soal Maraknya Propaganda LGBT Anak di Sosial Media
Rep: Qommarria Rostanti/ Red: Nidia Zuraya

Perjuangan Kaum LGBT Sebaiknya Kembali ke Kehidupan Normal
KPAI

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) meminta aparat penegak hukum, khususnya Polri beserta jajarannya, menyelidiki dan menindak oknum tidak bertanggung. Hal tersebut menyusul beredarnya propaganda homoseksual di kalangan anak khususnya remaja Indonesia.

Salah satu contoh adalah akun Twitter @gaykids_botplg. KPAI sangat mengutuk apa yang dilakukan akun yang menampilkan foto dan video seksual tidak layak untuk dilihat dan ditujukan tersebut. Apa yang diperbuat akun itu untuk menggaet anak remaja merupakan pelanggaran pidana (UU Pornografi).

"Propaganda lesbian, gay, biseksual, dan transgender (LGBT) terhadap anak merupakan kejahatan berat dan tindakan pidana. Oleh karena itu kita wajib memeranginya," ujar Kepala Divisi Sosialisasi KPAI Erlinda kepada Republika, Senin (25/1).

Apabila terindikasi ada anak dibawah umur, maka KPAI bersama Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (KPPPA), Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak (P2TP2A), sekolah, dan lembaga terkait akan melakukan rehabilitasi kepada anak-anak tersebut.

Jika penyelidikan dan penyidikan telah dilakukan oleh polisi, maka KPAI meminta Kominfo untuk meminta situs dan akun tersebut untuk ditutup. "Kami mengimbau seluruh masyatakat apabila mempunyai informasi menyesatkan maka hubungi segera ke Polisi atau ke hotline KPAI di no 02131901446 dan 081808194833," kata dia.

http://nasional.republika.co.id/beri...i-sosial-media
bikin kamp konsentrasi kerja paksa khusus LGBT
Quote:Original Posted By Rocky On
Hewan aja gay baik
https://en.wikipedia.org/wiki/List_o...exual_behavior

Penyebab nya
https://en.wikipedia.org/wiki/Causes...alism#Genetics
PENYEBAB = GENETIK, STRUKTUR OTAK
yang "normal" ga mungkin berubah jadi LGBT dan LGBT ga mungkin jadi normal kecuali ada yang bisa bedah otak!

Upaya "penyembuhan" LGBT yang gagal
https://en.wikipedia.org/wiki/Conver...Orientation.3F
http://www.livescience.com/37139-fac...n-therapy.html

Perjuangan Kaum LGBT Sebaiknya Kembali ke Kehidupan Normal

wes sak karepmu semoga Tuhan menyadarkan kalian yang bilang "menyalahi kodrat" sebenarnya siapa yang menyalahi kodrat emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S)


otak? hem pake hipno terapi donk, bisa itu disugesti lewat alam bawah sadar biar demen lawan jenis, keluargapun bahagia anaknya kembali normal, ora urusan cintanya ke wanita kelak adalah cinta palsu emoticon-Ngakak (S)


ente mau maho yo monggo, tp jgn ganggu yg normal, bnyk tu pelecehan dibus trans cowo maho ngelecehin cowo, maho ya maho aja gk usah nuntut dilegalkan di bumi pertiwi, apalagi nuntut pernikahan sejenis dilegalkan.

..................................................................................................
selamatkan lesbian!! emoticon-army
Perjuangan Kaum LGBT Sebaiknya Kembali ke Kehidupan Normal
mereka kebanyakan alasan !!
benar2 bahaya laten

pokoknya jangan lengah gan, tetap waspada
awasi sekeliling kita!

Quote:

Ahad, 24 Januari 2016, 11:49 WIB
Kelompok Gay dan Lesbian tak Punya Keinginan Kuat untuk ‘Sembuh’
Rep: Qommarria Rostanti/ Red: Julkifli Marbun
EPA/Ritchie B. Tongo

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA –- Kelompok gay dan lesbian biasanya berpikiran bahwa mereka tidak bisa disembuhkan. Pasalnya mereka merasa hal tersebut bukanlah suatu penyakit sehingga tidak perlu dismebuhkan.

Pelaku gay dan lesbian merasa mendapat dukungan ketika mereka berada dalam komunitas tersebut. Hal ini membuat mereka nyaman menganggap biasa saja atas apa yang mereka lakukan. Kelompok gay dan lesbian ini tidak mempunya keinginan keluar dari perilaku homoseksual. “Semacam ingin memberi penguatan sosiologis lewat komunitasnya bahwa mereka tidak sendiri dan tidak salah,” ujar Dekan Fakultas Psikologi Universitas Islam Nasional (UIN) Syarif Hidayatullah Jakarta, Abdul Mujib saat dihubungi Republika.co.id, Jumat (22/1).

Namun bukan berarti semua pelaku gay dan lesbian tidak ingin keluar masalah orientasi seksual tersebut. Sebagian dari mereka ingin sembuh. Salah seorang klien Mujib misalnya, sangat mempunyai keinginan keluar dari perilaku homoseksual. Klien tersebut mengalami penderitaan luar biasa. Bahkan dia sempat berujar pada Mujib, seandainya ‘penyakit’ saya ini diakibatkan karena hormon dan bisa dikumpulkan di tangan kiri saya, maka saya rela tangan kiri saya dipotong demi normal kembali.

Ini membuktikan betapa sulitnya keluar dari gangguan orientasi seksual. Sebagian mereka mempunyai keinginan kuat untuk terbebas dari perilaku tersebut. Namun sebagiannya lagi justru memperkuat eksistensinya lewat cara bergabung dengan komunitas gay dan lesbian.

Sebuah poster muncul di dunia maya menghebohkan sejumlah pengguna media sosial, Kamis (21/1). Dalam poster tersebut tertulis jika organisasi Support Group and Resource Center on Sexuality Studies Universitas Indonesia (SGRC UI) menawarkan jasa konseling untuk kaum lesbian, gay, biseksual, dan transgender (LGBT). Poster itu juga memastikan teman-teman tidak sendirian ketika melalui masa-masa sulit. Dalam kampanye di poster tersebut, dituliskan bersedia membantu pertanyaan dan menjawab tentang LGBT.

Menanggapi hal tesebut, Mujib mengatakan SGRC tidak memberi terapi bagi para LGBT, melainkan lebih memberi penguatan secara sosiologis. Mereka hendak menyampaikan pesan bahwa LGBT tidak perlu dikhawatirkan. “Mereka tidak memberi terapi, buat apa, lha mereka merasa tidak sakit,” kata dia.

http://www.republika.co.id/berita/na...t-untuk-sembuh
Quote:Original Posted By Rocky On


situ goblok gan? pas di kandungan kurang gizi ya? kasian emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)


seorang goblok yg tau fungsi dan kegunaan mr P emoticon-Stick Out Tongue mr P love mrs V

Kok banyak disturbing picturenya ya.. emoticon-Najis (S)
Quote:Original Posted By dhie008
selamatkan lesbian!! emoticon-army
Perjuangan Kaum LGBT Sebaiknya Kembali ke Kehidupan Normal


GOBLOK yang bener Selamatkan gay

Perjuangan Kaum LGBT Sebaiknya Kembali ke Kehidupan Normal
gua siap nunjukin betapa nikmatnya jadi normal buat para lesbian emoticon-Cool
udah panggilan jiwa, susah kayaknya
Video Senggama Homo Gay Indonesia Menggila 2015 2016
youtube-thumbnail

Quote:Original Posted By congormaut
gua siap nunjukin betapa nikmatnya jadi normal buat para lesbian emoticon-Cool


Perjuangan Kaum LGBT Sebaiknya Kembali ke Kehidupan Normal