alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56a45e97c3cb1795678b4569/isis-deklarasikan-perang-terhadap-umat-muslim
ISIS Deklarasikan Perang terhadap Umat Muslim
ISIS Deklarasikan Perang terhadap Umat Muslim
ISIS telah mengusulkan kepada para pengikutnya untuk maju memerangi semua umat Islam lainnya melalui sebuah artikel di edisi ke-13 majalah propaganda mereka, berjudul “The Rafidah: From Ibn Saba to the Dajjal”.

Deklarasi perang ini khususnya ditujukan kelompok teroris itu kepada umat Muslim Syiah di Timur Tengah. Sebagai penganut Sunni, aliran Islam terbesar di dunia, ISIS mengusung judul Rafidah, yang merujuk pada istilah yang merendahkan Muslim Syiah dan dapat diterjemahkan sebagai 'kafir'.

Majalah propaganda Dabiq memuat retorika kekerasan yang ditujukan terhadap Syiah, dengan menyebut mereka sebagai pengikut ajaran sesat.

"Beberapa dari mereka adalah orang Yahudi yang memalsukan ajaran Islam, sama seperti Paulus, orang Yahudi yang kemudian menyimpang dari jalannya dan ikut-ikutan menyebarkan ajaran Kristiani yang sesat itu,” kata Tbi ash Sha’b, yang meninggal pada 719 M. Sebagaimana dilansir dari Express, Sabtu (23/1/2016).

“Rafidah membenci Islam, sama halnya dengan Yahudi membenci Kristen. Mereka tidak memasuki Islam demi Allah, apalagi takut kepada-Nya. Melainkan karena dendam kepada masyarakat Islam dan untuk menimbulkan kerugian atas mereka (masyarakat Islam lain),” seru artikel tersebut, memfitnah Syiah sekaligus upaya untuk menanamkan kebencian atas Syiah di benak pengikutnya.

Islam Sunni dan Syiah telah lama bertikai. Keduanya sama-sama menjalani ajaran Nabi Muhammad SAW. Bedanya, Islam Sunni meyakini penerus Muhammad, untuk memimpin umat Islam adalah orang-orang berbakat dan terpilih yang berasal dari pengikut Muhammad. Sementara bagi kaum Syiah, tidak ada pemimpin yang layak, selain mereka yang berasal dari darah daging alias keturunan sang nabi besar sendiri.

Kelompok teroris ISIS selama ini mengumandangkan tujuan mulia untuk menegakkan khalifah. Akan tetapi, dalam setiap aksinya mereka membunuh tidak hanya orang barat dan yang dianggap kafir, juga umat Muslim di berbagai penjuru dunia.

Seperti kata Ketua Mahkamah Syariah Malaysia Datuk Seri Anwar Ibrahim, teroris adalah pelaku kejahatan barbar yang tidak memandang warna kulit, agama, maupun ideology target serangannya.

“Misi mereka adalah untuk merobek cinta dan kedamaian dari orang-orang, dan untuk menabur permusuhan antara sesama umat manusia, bahkan kepada mereka yang tidak pernah kita kenal sebelumnya,” ujar dia. (Sil)

http://m.okezone.com/read/2016/01/23/18/1295165/isis-deklarasikan-perang-terhadap-umat-muslim


Baris yang rapi,yang sara gw tabokin! emoticon-Big Grin
Reserved.
Quote:Islam Sunni dan Syiah telah lama bertikai. Keduanya sama-sama menjalani ajaran Nabi Muhammad SAW. Bedanya, Islam Sunni meyakini penerus Muhammad, untuk memimpin umat Islam adalah orang-orang berbakat dan terpilih yang berasal dari pengikut Muhammad. Sementara bagi kaum Syiah, tidak ada pemimpin yang layak, selain mereka yang berasal dari darah daging alias keturunan sang nabi besar sendiri.

oh ini toh masalahnya... emoticon-Malu
bisa bisanya yahudi campur tangan dalam urusan kekeluargaan ini emoticon-Mad (S)



siapa berani jiihad lawan isis
Ya uda silakan asal jgn dibawa kesini atau nyerang salah sasaran disini emoticon-Big Grin
yang komeng anti syeah fix ngisis
emoticon-Shakehand2
Quote:Original Posted By sempakgosong
yang komeng anti syeah fix ngisis
emoticon-Shakehand2


Khawarij emoticon-fuck2
Pemuja thogut emoticon-Busa
Stroooongggggg...

Semuanya dijadiin lawan..

emoticon-Hammer2
Bingung gua, kok bawa2 yahudi dan kristen malsuin
Ga pernah ngaca kah mereka, abraham, musa, isa itu siape yg asal klaim?langsung 2 agama tuh klaimnya
Makin jelas, kalo isis itu propaganda buatan amerika israel yang bertujuan mengadu domba muslim dan memperburuk citra muslim di dunia, untuk kemudian amerika israel mulai menyerang negara negara timur tengah untuk diambil ladang minyaknya..contoh nyata sudah terbukti pada irak dan mesir serta suriah
kalau isis berani datang ke indonesia siap2 berhadapan ama yg dibawah ane, emoticon-I Love Indonesia
Lho, ts katanya mau ke Bahrain..?? Kok masih sibuk ngaskus...???emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By kumendan.nastak
Lho, ts katanya mau ke Bahrain..?? Kok masih sibuk ngaskus...???emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Ngakak


Kebiasaan sama si pig bogel makan taik,siapa bilang gue ke Bahrain,jika gada bukti.lo mendingan mampus aja jing emoticon-fuck

Delusi akut goblog emoticon-Ngakak
mulia sekali organisasi ini
mereka tidak mau orang lain tersesat dalam agama yang salah makanya dibunuh lebih baik daripada sesat
lanjutkan!
main dong ke NTT
ah cuma pengalihan isu
klo tajkistan yg larang jilbaban dan brewokan gimana sunni tuh tajkistan yg 90% muslim tentunya tajkistan.
Posisi terpojok.. Butuh dukungan.. Salah satunya ini.. Efektif kalau banyak yg bego lebih peduli sentimen daripada akal sehat
Quote:Original Posted By the.chef


Kebiasaan sama si pig bogel makan taik,siapa bilang gue ke Bahrain,jika gada bukti.lo mendingan mampus aja jing emoticon-fuck

Delusi akut goblog emoticon-Ngakak



Quote:Original Posted By yess1
Tidur dulu chef.. besok pagi flight jam 6 ke bahrain


emoticon-Ngakak
^ kan tolol,ITU siapa yang ke Bahrain gue yang bilang,? Lha dia pamit ke gue,goblog lo kebanyakan makan taik emoticon-Ngakak