alexa-tracking

Kapolri soal sopir taksi ditilang: Berhenti sama parkir apa bedanya?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56a453a232e2e650088b456f/kapolri-soal-sopir-taksi-ditilang-berhenti-sama-parkir-apa-bedanya
Kapolri soal sopir taksi ditilang: Berhenti sama parkir apa bedanya?
Quote:


Pantesan aja Citra polisi semakin buruk dimata masyarakat, gak mau intropeksi diri dan gak mau ngakuin kesalahan emoticon-Najis (S) emoticon-Najis (S)
Jokowi dan Ahox apa bedanya?
Semoga pemilu depan ad calon yg mau mengembalikkan polri di bawah TNI.
Parkir itu pasti berhenti, tapi berhenti belum tentu parkir. Bedanya pada tempat seperti apa masing2 rambu itu digunakan? intinya tetep gak boleh berhenti disitu. Jadi polisi sudah benar.
angkot ngetem dihujat
taksi ngetem dibela

endonesa emoticon-fuck
luar biasa dari mana bapak tau kalo dia ngetem?? emoticon-EEK!:

anak buah bapak sama sekali tidak menyinggung itu sopir taksi ngetem loo.. emoticon-Embarrassment

bapak SOLIPI bisa bedain huruf S atau P ?emoticon-EEK!

kasian POSIR taksinya emoticon-Nohope

mencerminkan ciri arogan dari atas ke bawah,, ngaku salah aja susah.. top laah
emoticon-Cendol (S)
Repot emang kalau selalu kek gini , ada rasa tidak suka dikritik.Kalau kapolri nya aja kek gini bagaimana dengan bawahannya??? Sulit untuk maju hopeless
waduh,,,udah bawa undang- undang masih tetep salah emoticon-Cape d... (S)
najis instansi paling gagal enih emoticon-Nohope
Quote:


bapak poljis pasti gamau gan emoticon-Mewek
ntar ladang mereka habis semua emoticon-Turut Berduka
monggo diributin.
kayak gag da hal laen aja yg menarik buat diributin.
dalam hal ini ane setuju sama pak polkis emoticon-Cool
mau parkir mau ngetem bikin macet aja, heran masih ada yg bela supir taksi
A.C.A.B emoticon-fuck

Tukang taksi udah benar berdasarkan defenisi UU emoticon-Embarrassment
kalau gitu, ganti aja kapolrinya dengan org yg lebih cerdas, bijak dan paham UU.
ribet amat, rambu2 disitu yg dilarang huruf S apa P
klo P brati si sopir benar, klo S brti si sopir salah
emoticon-Cool
klo ga ada bedanya kenapa ada tanda S sama P dicoret?...

polisi sendiri yg bedain dia juga yg menentang..
Saya kira dia lelah
Bego lo pada.
Ngetem ituu!! Sopir taksi tukang bohong dipercaya.
Quote:


Lebih baik dibawah mentri dalam negeri gan jadi sama kaya satpol pp emoticon-Ngakak
Kenapa Dibedain ada dua rambu S ama P,guoblok tenan lah...
citra polantas makin jelek aja udah,karena ulahnya sendiri..