alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56a440c4642eb6f9288b4569/malu-di-pulangkan-karena-merasa-tertipu
Malu di pulangkan karena merasa tertipu...!
Polda Kalbar Tahan Ketua Gafatar Jateng Karena Memprovokasi Anggota Supaya Tak Mau Dipulangkan
Minggu, 24 Januari 2016 08:44 WIB



Warga eks Gafatar saat tiba di Bandara Juanda, Surabaya, Sabtu (23/1/2016) pagi.
aporan Wartawan Tribun Jateng, Suharno
TRIBUNJATENG.COM, BOYOLALI - Kapolres Boyolali, AKBP Budi Sartono menarik personelnya yang hendak melakukan pengamanan penjemputan eks anggota organisasi masyarakat Gerakan Fajar Nusantara (Gafatar) di Bandara Adi Soemarmo, Solo, Sabtu (23/1/2016) dini hari.
Budi mengatakan tiga pesawat carteran yang rencananya membawa pulang sekitar 500 eks Gafatar asal Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) lantaran para eks Gafatar ini menolak untuk dipulangkan ke daerah asal.
"150 personil anggota kami tarik dari bandara karena tiga penerbangan yang rencananya mengangkut eks Gafatar dibatalkan dan perkembangannya mereka akan naik kapal laut dari Pontianak," ujar Kapolres, Sabtu (23/1/2016).
Kapolres menambahkan dari informasi yang didapatnya, saat ini 10 orang eks Gafatar termasuk Ketua Gafatar Jawa Tengah, Eka Cakraningrat ditahan di Polda Kalimantan Barat karena memprovokasi supaya eks Gafatar menolak dipulangkan ke daerah asal.
"Info yang kami dapat seperti itu. Aksi penolakan terjadi sehingga batal dipulangkan dan sejumlah orang yang diduga memprovokasi saat ini diamankan," tandasnya.
Diberitakan sebelumnya, tiga pesawat Lion Air rencananya akan membawa ratusan eks Gafatar dan tiba di Bandara Adi Soemarmo, Solo, pada jam 22.55, 00.10 dan 01.20 WIB.
Akan tetapi karena hingga jam 23.50, tidak ada perintah terkait security clearance (pengamanan penerbangan) dan masih adanya penolakan maka tiga penerbangan akhirnya dibatalkan.
Sejumlah anggota TNI/Polri yang berjaga sejak beberapa jam sebelum jadwal kedatangan akhirnya ditarik dari Bandara. Runway lighting (lampu landasan pacu) Bandara Adi Soemarmo juga akhirnya dimatikan pada jam 00.00 WIB. (har)

> http://www.tribunnews.com/regional/2016/01/24/polda-kalbar-tahan-ketua-gafatar-jateng-karena-memprovokasi-anggota-supaya-tak-mau-dipulangkan
Quote:Original Posted By tukaraja2
dah jangan malu2 lanjutkan langkahmu meski malu menderu2


Lebih baik susah didaerah sendiri dari pd susah ditempatny orng
parah bener rumah sendiri tanah sendiri dan sedang usaha diganggu
Bikin grup baru yuk cyiiinnn

Gayfatar

emoticon-Betty
Quote:Original Posted By kuncoro.ganteng
Bikin grup baru yuk cyiiinnn

Gayfatar

emoticon-Betty


Ngajakin atas ente aja gan
Quote:Original Posted By theclock
parah bener rumah sendiri tanah sendiri dan sedang usaha diganggu


Masih Idup?
Pertanyaan" gw kok blom dijawab?
Totalnya brp sih yg hijrah ksana itu
Malu di pulangkan karena merasa tertipu...!
Quote:Original Posted By kodok.istana
Masih Idup?
Pertanyaan" gw kok blom dijawab?



loe yang belum jawab pertanyaan gw dasar manusia tolol. manusia gak punya sopan santun sinting loe .
Quote:Original Posted By theclock



loe yang belum jawab pertanyaan gw dasar manusia tolol. manusia gak punya sopan santun sinting loe .


Pertanyaan apaan idiot?
Ngomong Tolol, dan Sinting....
Sekarang Siapa yg Gak punya Sopan Santun orang sesat emoticon-Big Grin

Gw tanya, Tuhan lu siapa?, Allah, Yesus, Budha, Sang Hyang widhi?
Tapi lu gak bisa jawab....
Nabi lu siapa? lu jg gak bisa jawab...
Kitab Suci lu apa? lu juga gak bisa jawab....

Terus gw harus percaya gitu sama Agama Sempalan macam Gafatar?
Manusia kan diberi akal pikiran sama tuhan...
tolong dong pake itu otak, Biar Logis... Logika lu pake...
kasian Keluarga lu, kembali kejalan yg benar bray....
Quote:Original Posted By kodok.istana
Pertanyaan apaan idiot?
Ngomong Tolol, dan Sinting....
Sekarang Siapa yg Gak punya Sopan Santun orang sesat emoticon-Big Grin

Gw tanya, Tuhan lu siapa?, Allah, Yesus, Budha, Sang Hyang widhi?
Tapi lu gak bisa jawab....
Nabi lu siapa? lu jg gak bisa jawab...
Kitab Suci lu apa? lu juga gak bisa jawab....

Terus gw harus percaya gitu sama Agama Sempalan macam Gafatar?
Manusia kan diberi akal pikiran sama tuhan...
tolong dong pake itu otak, Biar Logis... Logika lu pake...
kasian Keluarga lu, kembali kejalan yg benar bray....



pura-pura bego. idiot idiot aja loe gak usah pura2 pinter. orang brengsek.
Quote:Original Posted By theclock



pura-pura bego. idiot idiot aja loe gak usah pura2 pinter. orang brengsek.


Kenapa ?
Gak bisa Jawab ? emoticon-Big Grin
iya gw idiot, gw orang Brengsek....
tapi setidaknya gw lebih taat aturan, dan akhlak gw masih kejaga....
gak kayak situ yang ngedoktrin, brainwash orang lain sampe lupa sanak saudara.... emoticon-Big Grin
plus, ngartiin dan mahamin Kitab suci Seenak Jidat, ... hebat bener...
mmg Pintar orang" GAFATAR, ckckckck, takjub....
sampai Pinternya gak bisa jawab pertanyaan orang Idiot dan Brengsek....
Quote:Original Posted By kuncoro.ganteng
Bikin grup baru yuk cyiiinnn

Gayfatar

emoticon-Betty


Ini membernya ya Khi.....?

Malu di pulangkan karena merasa tertipu...!

Syukron
Itu akibat dari otaknya pendek&sempit.
Quote:Original Posted By kodok.istana
Kenapa ?
Gak bisa Jawab ? emoticon-Big Grin
iya gw idiot, gw orang Brengsek....
tapi setidaknya gw lebih taat aturan, dan akhlak gw masih kejaga....
gak kayak situ yang ngedoktrin, brainwash orang lain sampe lupa sanak saudara.... emoticon-Big Grin
plus, ngartiin dan mahamin Kitab suci Seenak Jidat, ... hebat bener...
mmg Pintar orang" GAFATAR, ckckckck, takjub....
sampai Pinternya gak bisa jawab pertanyaan orang Idiot dan Brengsek....



orang error kayak loe cuman bisanya klaim doang gak ada bukti dan gak mau nyari buktinya ato berusaha membuktikanya. gw diskusi dengan loe cuman buang2 waktu gw aja gak ada isinya muter gak jelas kosong sama sekali. nyape2in dan gak ada gunanya ngeselin orang.
klo gak nyadar itu urusan loe
Quote:Original Posted By newkijanginnova


Ini membernya ya Khi.....?

Malu di pulangkan karena merasa tertipu...!

Syukron


Busyet gan nyimpen aja fotonya. Serem ah
pulang malu gak pulang rindu
Tertipu gmn ?
Quote:Original Posted By theclock



orang error kayak loe cuman bisanya klaim doang gak ada bukti dan gak mau nyari buktinya ato berusaha membuktikanya. gw diskusi dengan loe cuman buang2 waktu gw aja gak ada isinya muter gak jelas kosong sama sekali. nyape2in dan gak ada gunanya ngeselin orang.
klo gak nyadar itu urusan loe


Lho... Klaim Bukti gimana?
Kayak Komunis gitu maksud lu... menengadahkan tangan ke atas minta duit ke tuhan , trus gak terjadi apa"... gitu yang lu maksud Bukti...?
Lu mau Buktiin Tuhan itu ada apa nggak?
Lu mau bukti Semua agama itu salah? cuma GAFATAR , gerakan Sosial yang Nasionalis dengan agama sesat yg bener....
Gak semua itu bisa dijelaskan akal Logika tolol, dan elu serta tmn" kafir lu mau nerjemahin kitab suci seenak jidat.....
manusia itu cuma mahluk kecil, makanya ada ungkapan klo kita salah, kita cuma manusia....

Bagian mana gw debat gak ada isinya...?
Gw tanya Tuhan, nabi, sama kitab suci lu aja gak jawab....

GOBLOOOK poll...
gw kasih tau ya....
orang" kayak lu yang mempecah belah bangsa ini, buat aliran agama baru, brainwash orang lain....
itu yang lu sebut benar tolol?
gw bukan siapa", tapi asal lu tau... Hukum karma itu berlaku,
Siapapun tuhan lu dulu, apapun namanya, gak akan ngajarin sesat seperti GAFATAR
Tobat bro....
Suatu saat lu akan nyesal, apalagi klo lu udah mati....
didalam kubur, masuk neraka.... Tobat ... kasian keluarga lu....
Quote:Original Posted By kodok.istana
Lho... Klaim Bukti gimana?
Kayak Komunis gitu maksud lu... menengadahkan tangan ke atas minta duit ke tuhan , trus gak terjadi apa"... gitu yang lu maksud Bukti...?
Lu mau Buktiin Tuhan itu ada apa nggak?
Lu mau bukti Semua agama itu salah? cuma GAFATAR , gerakan Sosial yang Nasionalis dengan agama sesat yg bener....
Gak semua itu bisa dijelaskan akal Logika tolol, dan elu serta tmn" kafir lu mau nerjemahin kitab suci seenak jidat.....
manusia itu cuma mahluk kecil, makanya ada ungkapan klo kita salah, kita cuma manusia....

Bagian mana gw debat gak ada isinya...?
Gw tanya Tuhan, nabi, sama kitab suci lu aja gak jawab....

GOBLOOOK poll...
gw kasih tau ya....
orang" kayak lu yang mempecah belah bangsa ini, buat aliran agama baru, brainwash orang lain....
itu yang lu sebut benar tolol?
gw bukan siapa", tapi asal lu tau... Hukum karma itu berlaku,
Siapapun tuhan lu dulu, apapun namanya, gak akan ngajarin sesat seperti GAFATAR
Tobat bro....
Suatu saat lu akan nyesal, apalagi klo lu udah mati....
didalam kubur, masuk neraka.... Tobat ... kasian keluarga lu....



halah malahan mewek disini parah. jangan mewek klo gw gak mau percaya bacotan loe yang omonganya aja penuh comberan bau yg gak disaring. idiot yg mau ngomong dgn loe. gw paling males dgn meweker. silahkan lanjutkan mewekan loe aja