alexa-tracking

Panci Berlafal Alhamdu Allah Resahkan Warga Pasuruan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56a41dc3c0cb1797168b4569/panci-berlafal-alhamdu-allah-resahkan-warga-pasuruan
Panci Berlafal Alhamdu Allah Resahkan Warga Pasuruan
Quote:



LAGI-LAGI KASUS SEPERTI INI TERJADI emoticon-Mewek emoticon-Mewek emoticon-Mewek
Mana contohnya
ini pasti ulah panastak emoticon-Blue Guy Bata (L)
lebay bgt. tajkistan malah suruh warganya gak boleh jilbaban dan gak brewokan padahal 99% muslim tuh
Wuanjeng robot pembuat thread dtng lagi..bangchadddd. emoticon-DP


Sekarang panci..besok nampan..emoticon-Cool
au ah...makin stres orang2 sekarang
FPI aja yg suka kepanasan.. apa salahnya sama nulis kalimat syukur
Hanya sampel studi kasus yg lain bukan proyek studi kasus
... emoticon-Bingung (S)
Quote:


Bukan 99% muslim gan, tapi 99,99%..

Tajikistan Mayoritas Muslim Sunni
Quote:

emoticon-Christmas
jiah keluar lagi dah cd cd bolong
Quote:


ROBOT PEMBUAT THREAD ITU SAPA GAN ??? emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S)
Quote:


emoticon-Christmas

stiker to..
yang gue bingung koq yang beginian bisa buat resah warga sih?

apa benar resah? seberapa resah? sampe gak bisa tidur mikirin itu panci atau bagaimana resahnya?

terus ngapain yang beginian sampe harus dibuat resah (sampe harus dipikirin) segala...

apakah gak ada masalah masalah kehidupan lain di warga pasuruan yang lebih berat daripada masalah panci tersebut seperti bayar uang sekolah anak, biaya dapur, dll??
Hal beginian sekarang bisa jadi modus iklan gratis. Tuh nyatanya hanya stiker kan? Klo di tegur tinggal cabut dan minta maaf. emoticon-Ngakak (S)

Memanfaatkan masyarakat lebay yg sok peduli dengan agamanya. Entah diri sendiri pada jalankan ajaran agamanya udah bener atau belom
Quote:

https://en.m.wikipedia.org/wiki/Reli..._in_Tajikistan situs ini bilang 98% kan bisa aj naik. sekitar itulah silahkan aja klo ada sumber lainya googling aja kan gampang.
Anjyaang, begini doang masa bikin resah. emoticon-Nohope
halah...emoticon-Big Grin
Quote:


Quote:


Ah paling cuma media saja yang lebay mem blow up