alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56a41dc3c0cb1797168b4569/panci-berlafal-alhamdu-allah-resahkan-warga-pasuruan
Panci Berlafal Alhamdu Allah Resahkan Warga Pasuruan
Quote:Panci Berlafal Alhamdu Allah Resahkan Warga Pasuruan


Setelah produk sandal berlafal Allah ditemukan di Gresik, kini muncul produk alat rumah tangga berlafal Alhamdu Allah di Kota Pasuruan. Produk alat-alat memasak jenis panci ini merupakan produksi baru dari pabrik.

Atas temuan tersebut, sejumlah Organisasi Masyarakat (Ormas) Islam di Kota Pasuruan melaporkan ke polisi. Mereka mendesak agar kepolisi segera memproses temuan produk alat panci yang meresahkan masyarakat.

Pada panci alumunium merk Paramount tersebut terdapat tempelan stiker lafal tulisan Arab Alhamdu Allah di bagian atas logo panci tersebut. Tempelan stiker ini merupakan produksi baru yang disinyalir sengaja ditambahkan.

Karena pada produksi lama masih ditemukan stiker tanpa lafaz Alhamdu Allah.

“Kami melaporkan adanya peredaran panci aluminium merk Paramount yang ada stiker logo panci dengan lafaz Arab Alhamdu Allah," kata Abdullah Al-Haddad, salah satu perwakilan dari pengurus FPI, Sabtu (23/1/2016).

Ditambahkan dia, stiker logo lafal Allah tersebut bentuk penistaan agama. Karena tidak benar kalau tulisan lafal Allah ditaruh di merk panci. Sebab panci oleh masyarakat digunakan untuk alat masak.

Menurutnya, produk panci yang terdapat tempelan stiker logo merek panci dan lafal Allah itu sudah beredar di sejumlah toko-toko perabotan rumah tangga di Kota Pasuruan.

Produk ini juga telah beredar dan dipergunakan masyarakat untuk memasak. “Kami meminta kepada pihak kepolisian agar dapat segera menindak dan menarik barang-barang tersebut di pasaran,” tandasnya.

Sementara itu, Sekretaris MUI Kota Pasuruan Bashori Alwi yang turut serta mendampingi tiga ormas Islam tersebut mengatakan, laporan terkait panci yang ada tempelan lafal Allah itu sudah diterima pihak kepolisian setempat.

Pihak kepolisian berjanji segera menindaklanjuti laporan tersebut. “Alhamdulillah, laporan kami direspon oleh pihak kepolisian. Kami menyerahkan proses hukumnya ke polisi dan kami berharap agar kasus ini secepatnya diproses," katanya.

Menurutnya, kesigapan aparat memproses persoalan tersebut akan ditunggu masyarakat sehingga tidak berlarut larut. Sebab kalau ini dibiarkan akan berdampak negatif di masyarakat.

"Karena dengan menempelkan lafal itu berarti sudah menjurus ke penghinaan terhadap umat Islam,” tandas Bashori Alwi.


SUMBER



LAGI-LAGI KASUS SEPERTI INI TERJADI emoticon-Mewek emoticon-Mewek emoticon-Mewek
Mana contohnya
ini pasti ulah panastak emoticon-Blue Guy Bata (L)
lebay bgt. tajkistan malah suruh warganya gak boleh jilbaban dan gak brewokan padahal 99% muslim tuh
Wuanjeng robot pembuat thread dtng lagi..bangchadddd. emoticon-DP


Sekarang panci..besok nampan..emoticon-Cool
au ah...makin stres orang2 sekarang
FPI aja yg suka kepanasan.. apa salahnya sama nulis kalimat syukur
Hanya sampel studi kasus yg lain bukan proyek studi kasus
... emoticon-Bingung (S)
Quote:Original Posted By theclock
lebay bgt. tajkistan malah suruh warganya gak boleh jilbaban dan gak brewokan padahal 99% muslim tuh


Bukan 99% muslim gan, tapi 99,99%..

Tajikistan Mayoritas Muslim Sunni
Quote:Original Posted By krupuk.alot
Wuanjeng robot pembuat thread dtng lagi..bangchadddd. emoticon-DP


Sekarang panci..besok nampan..emoticon-Cool

emoticon-Christmas
jiah keluar lagi dah cd cd bolong
Quote:Original Posted By krupuk.alot
Wuanjeng robot pembuat thread dtng lagi..bangchadddd. emoticon-DP


Sekarang panci..besok nampan..emoticon-Cool


ROBOT PEMBUAT THREAD ITU SAPA GAN ??? emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By josh.ganteng


ROBOT PEMBUAT THREAD ITU SAPA GAN ??? emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S)


emoticon-Christmas

stiker to..
yang gue bingung koq yang beginian bisa buat resah warga sih?

apa benar resah? seberapa resah? sampe gak bisa tidur mikirin itu panci atau bagaimana resahnya?

terus ngapain yang beginian sampe harus dibuat resah (sampe harus dipikirin) segala...

apakah gak ada masalah masalah kehidupan lain di warga pasuruan yang lebih berat daripada masalah panci tersebut seperti bayar uang sekolah anak, biaya dapur, dll??
Hal beginian sekarang bisa jadi modus iklan gratis. Tuh nyatanya hanya stiker kan? Klo di tegur tinggal cabut dan minta maaf. emoticon-Ngakak (S)

Memanfaatkan masyarakat lebay yg sok peduli dengan agamanya. Entah diri sendiri pada jalankan ajaran agamanya udah bener atau belom
Quote:Original Posted By amop
Bukan 99% muslim gan, tapi 99,99%..

Tajikistan Mayoritas Muslim Sunni

https://en.m.wikipedia.org/wiki/Reli..._in_Tajikistan situs ini bilang 98% kan bisa aj naik. sekitar itulah silahkan aja klo ada sumber lainya googling aja kan gampang.
Anjyaang, begini doang masa bikin resah. emoticon-Nohope
halah...emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By selera.hidangan
yang gue bingung koq yang beginian bisa buat resah warga sih?

apa benar resah? seberapa resah? sampe gak bisa tidur mikirin itu panci atau bagaimana resahnya?

terus ngapain yang beginian sampe harus dibuat resah (sampe harus dipikirin) segala...

apakah gak ada masalah masalah kehidupan lain di warga pasuruan yang lebih berat daripada masalah panci tersebut seperti bayar uang sekolah anak, biaya dapur, dll??


Quote:Original Posted By maya.asar
Hal beginian sekarang bisa jadi modus iklan gratis. Tuh nyatanya hanya stiker kan? Klo di tegur tinggal cabut dan minta maaf. emoticon-Ngakak (S)

Memanfaatkan masyarakat lebay yg sok peduli dengan agamanya. Entah diri sendiri pada jalankan ajaran agamanya udah bener atau belom


Ah paling cuma media saja yang lebay mem blow up
×