alexa-tracking

Awas, Kaum Homo dan Lesbi Cetak Kader di Kampus

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56a41b8450741060798b4567/awas-kaum-homo-dan-lesbi-cetak-kader-di-kampus
Awas, Kaum Homo dan Lesbi Cetak Kader di Kampus
Quote:



SELAMATKAN LESBIAN ....


BINASAKAN MAHO GAY & TRIO GKI (GAYUS, KUNCORO, ITO) emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L)
waspada!

Sabtu, 23 Januari 2016, 10:13 WIB
Ini Pengakuan Mantan Lesbi
Rep: dyah ratna meta novia/ Red: Teguh Firmansyah
Republika/ Mardiah

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Di kampus-kampus disinyalir sudah dimasuki oleh aktivis lesbi, gay, bitranseksual dan transgender (LGBT). Mereka secara halus mengajak mahasiswa dan mahasiswi mengikuti kajian yang mengarahkan pada penerimaan dan pelegalan LGBT sebagai sesuatu yang biasa dan harus diterima.

Seorang mantan lesbi Siska (nama samaran) mengatakan, sebenarnya LGBT sudah masuk ke dunia pelajar, SMP juga SMA. Ia berharap orangtua dan pihak terkait mawas diri mencegah tersebarnya lesbianisme.

"Lesbi dan LGBT penyebarannya lebih cepat dari narkoba. Cek saja ke lapangan, hampir tiap hari ada lesbi baru," katanya, Sabtu, (22/1).

Pelajar selama ini senang menjadi lesbi karena guyuran harta. Mereka bisa mendapatkan mobil, rumah, juga deposito.

Amel (nama samaran), seorang mantan lesbi selama 15 tahun mengatakan, penyebaran lesbi bukan lagi ke kampus. Tapi sudah ke sekolah-sekolah. "Sudah naik tingkat, remaja sekarang bukan free sex lagi, tapi jadi LGBT. Salah satunya, lesbi."

Menurut Amel, kaum lesbi memiliki kelompok-kelompok. Tiap hari mereka menggelar pertemuan atau kongkow.

Sedangkan tiap bulan ada pertemuan rutin, disebutnya gathering. "Kalau gathering biasanya kita menyewa villa, ada ratusan lesbi kumpul."

http://nasional.republika.co.id/beri...n-mantan-lesbi
waspada !!

Sabtu, 23 Januari 2016, 10:31 WIB
'Hancur Hidup Saya Karena Lesbi'
Rep: dyah ratna meta novia/ Red: Teguh Firmansyah

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Di kampus-kampus disinyalir sudah dimasuki oleh aktivis LGBT. Mereka secara halus mengajak mahasiswa dan mahasiswi mengikuti kajian yang mengarahkan pada penerimaan dan pelegalan LGBT sebagai sesuatu yang biasa dan harus diterima.

Namun ternyata LGBT tak hanya masuk ke dunia kampus, bahkan LGBT sudah masuk ke para pelajar di sekolah.

"Kalau LGBT masuk ke kampus sebenarnya sudah dari dulu. Sekarang ini LGBT sudah masuk ke sekolah-sekolah, banyak lesbi baru berusia pelajar SMP dan SMA," ungkap Siska (nama samaran) seorang mantan lesbi, Sabtu, (23/1) dalam siaran persnya yang diterima Republika.co.id.

Siska meminta orangtua saat ini harus lebih mengawasi buah hatinya dari ancaman lesbi. Sebab ia sudah pengalaman terjerumus ke dunia lesbi selama 25 tahun. "Saya baru saja melepaskan kehidupan lesbi setahun terakhir. Hancur hidup saya jadi lesbi, saya baru sadar, menjadi lesbi sama saja keluar dari fitrah sebagai manusia dan menghancurkan hidup kita sendiri."

Selama ini Siska menjadi buthcy, sebutan lesbi yang menjadi pasangan pria. Sedangkan untuk pasangan wanita dikenal dengan istilah femme. Ia lupa berapa kali berganti-ganti pasangan lesbi. "Kalau ada brondong atau lesbi muda berusia pelajar, dulu main sabet saja."

http://internasional.republika.co.id...a-karena-lesbi
tingkatkan kewaspadaan!

Sabtu, 23 Januari 2016, 18:06 WIB
'Tantangan Dunia Pendidikan Bukan Cuma Seks Bebas Tapi Seks Menyimpang'
Rep: Dyah Ratna Meta Novia/ Red: Bayu Hermawan

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Gerakan LGBT tak hanya merambah ke kampus-kampus. Bahkan anak-anak SD maupun SMP menjadi sasaran target kaum gay. Hal itu terlihat dari maraknya akun Twitter kaum gay antara lain @GaySDSMP.

Pengamat Pendidikan Mohammad Abduhzen mengatakan, harus ada mata pelajaran berisi sex education yang terintegrasi dengan mata pelajaran terkait.

"Dalam sex education tersebut dijelaskan bagaimana nilai-nilai dan konsep kebudayaan yang kita anut," katanya, Sabtu, (23/1).

Ia melanjutkan, juga perlu dijelaskan bahwa manusia terdiri dari dua jenis, laki-laki dan perempuan. Kalau sudah dewasa nanti mereka menikah dengan lawan jenisnya.

"Tantangan pendidikan saat ini bukan sekedar seks bebas lagi. Tapi tantangan pendidikan jauh lebih berat, yakni seks menyimpang, orangtua dan guru harus disadarkan keberadaan ancaman ini termasuk para pembuat kebijakan," jelasnya.

Saat ini, terang Abduhzen, masalah yang dihadapi bangsa Indonesia bukan pemahaman agama yang radikal saja. Namun arus LGBT, seks menyimpang juga sudah dahsyat.

Tanpa disadari, lanjutnya, budaya global seperti seks menyimpang sudah masuk ke Indonesia. Ini tak pernah terpikirkan sebab selama ini kita hanya berkutat pada penekanan bersaing ekonomi menghadapi globalisasi.

http://www.republika.co.id/berita/na...eks-menyimpang
Kirain cuman partai onoh yang rekrut kader di kampus2
miga jadi hate gan emoticon-Busa
kok gak ada lesbi yg ngajakin ane ya? apa krn ane cowok? emoticon-Bingung (S)
Sabtu, 23 Januari 2016, 19:02 WIB
LGBT Masuk Kampus, IMM: Evaluasi Penyelenggaraan Pendidikan Tinggi
Rep: Ahmad Islamy Jamil/ Red: Bayu Hermawan

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Mulai maraknya perilaku lesbian, gay, biseksual, dan transgender (LGBT) di lingkungan kampus perguruan tinggi membuat resah berbagai kalangan.

Salah satunya adalah Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) yang secara tegas menyatakan penolakannya terhadap perilaku menyimpang tersebut.

"Sangat disayangkan bila pusat-pusat kampus dan lembaga-lembaga pendidikan sudah dimasuki LGBT. Kalau kabar itu benar, maka ini merupakan ancaman yang serius bagi bangsa Indonesia yang menjunjung tinggi Ketuhanan Yang Maha Esa," kata Ketua Umum DPP IMM, Beni Pramula, kepada Republika.co.id, Sabtu (23/1).

Untuk itu, ia mengajak semua elemen bangsa, mulai dari aktor-aktor pendidikan, para pelajar, mahasiswa, dan pemuda Indonesia bersama-sama menyatakan perlawanan terhadap LGBT.

Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi (Dikti), kata Beni, memiliki tanggung jawab paling besar terkait dengan isu-isu penyebaran LGBT di kampus-kampus perguruan tinggi.

Menurutnya, lembaga pendidikan sebagai laboratorium pembentukan karakter dan moralitas bangsa seharusnya tidak boleh menjadi tempat tumbuhnya perilaku-perilaku amoral seperti LGBT.

"Ketika LGBT sudah mulai menggerogoti dunia pendidikan kita, itu jelas sangat berbahaya. Dikti harusnya melakukan evaluasi terhadap penyelenggaran pendidikan kita, jangan sampai anak-anak bangsa dirusak moralitas dan akhlaknya," ujarnya.

Fenomena lesbian, gay, biseksual, dan transgender (LGBT) kembali menjadi perbincangan hangat di Indonesia. Baru-baru ini, publik dihebohkan dengan aktivitas sekelompok mahasiswa dan alumni UI yang menamakan diri Support Group and Resource Center On Sexuality Studies (SGRC).
http://www.republika.co.id/berita/na...didikan-tinggi
😲 Astaga 😨 seremm.. perlu pendidikan agama inihh.. di mulai dari lingkungan keluarga, para pendidik harus bekerja sama dgn para ortu.. truss kalo bisa ada penyuluhan rutin dari para pakar kejiwaan juga di tempat2 pendidikan. Bahaya ihh.. 😦 kasian yg udah terkontaminasi.. 😧 semoga segera sadar.. kembali ke jalan yg benar..
It's too late guise, we need do something more extreme now, no more fuckin tolerance

Awas, Kaum Homo dan Lesbi Cetak Kader di Kampus
Awas, Kaum Homo dan Lesbi Cetak Kader di Kampus
Awas, Kaum Homo dan Lesbi Cetak Kader di Kampus
ini perlu kita waspadai gan..
amankan lingkungan kita!

Quote:
untuk setingkat SMP SMA, perhomoan dapat diketahui dari jumlah murid pria yg ikutan cirlider dan teater. sekedar info aja. kalau lesbong susah buat ketauan
emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) MAU DONG LESBINYA emoticon-Big Grin emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
bukannya berusaha sembuh, malah ngumpul dengan sesamanya, malah minta pengakuan sama masyarakat....

konseling LGBT seharusnya berupa terapi untuk sembuh, untuk penyadaran, bukannya malah untuk mendorong orang untuk menerima penyimpangan itu

Quote:

Goblok sangat. Binasakan seperti Pompeii Sodom dan Gomorrha
Quote:


HATE MAHO GAN ...... SAMA KAYAK ENTE MAHO JUGA emoticon-Betty (S) emoticon-Betty (S) emoticon-Betty (S)
emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up
selalu waspada
awasi sekitar Anda!

Quote:
Gegen LGBT!!!
dunia sdh tuaaaa.. kiamat sdh dekat..
×