alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56a401da96bde6a4138b456c/freddy-budiman-dari-pesta-narkotik-hingga-rajin-mengaji
Freddy Budiman: dari Pesta Narkotik hingga Rajin Mengaji
Spoiler for Freddy Budiman: dari Pesta Narkotik hingga Rajin Mengaji:


http://m.cnnindonesia.com/nasional/2...rajin-mengaji/

Transformasi yg luar biasa dari gembong narkoba ke gembong teroris emoticon-Matabelo
ngerokok sama narkoba klow dah kecanduan harus gimana, mulut terasa asem asin gitu emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By nouriyu
Spoiler for Freddy Budiman: dari Pesta Narkotik hingga Rajin Mengaji:


http://m.cnnindonesia.com/nasional/2...rajin-mengaji/

Transformasi yg luar biasa dari gembong narkoba ke gembong teroris emoticon-Matabelo


btw ente transformasi jadi apaan gan? serius nanya nih
dr gembong narkoba ke gembong teroris
transpormasi yg sama2 nyusahin orang banyak.
waduh.. tdnya liat judul neh thread interest bgt.. eh pas liat pictnya ..geliiii.. ada si "org bego ngaku pinter"..
Gile ... ternyata sumur nya beneran....

ini negara ngawur kalau macam begini nda di tindak

dikirim aja Farhat ama Ferry ke Suriah...

cocok tuh mereka berdua
Quote:Original Posted By wepy888
Gile ... ternyata sumur nya beneran....

ini negara ngawur kalau macam begini nda di tindak

dikirim aja Farhat ama Ferry ke Suriah...

cocok tuh mereka berdua



ngapain ngirim farhat gan ? emoticon-Entahlah
Quote:Original Posted By andropod
ngapain ngirim farhat gan ? emoticon-Entahlah



biar bisa jadi pemuas disana
.. hahahahha
Semoga menjadi orang yg lebih baik
ya iyalah...
mau ngapain lagi..?
lha wong calon eksekusi mati..emoticon-Big Grin
Bikin rusak pemandangan saja, ada fantat ngebas disana emoticon-Ngacir
bukannya tobat kok malah pindah dr mulut buaya ke mulut singa..


emoticon-Cape d...
Gayanya kyk member melia sehat sejahtera
tinggalkan surga dunia ngarep surga akhirat, bisa gak ya
halah...cover doang
kalau memang benar adanya, dan makin bagus harusnya didukung
bukan di caci maki emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By krnwn_indigo
kalau memang benar adanya, dan makin bagus harusnya didukung
bukan di caci maki emoticon-Smilie


Eit, gabung isis jadi makin bagus dan harus didukung??
wadaw....awas jadi comel kayak dhani....
abis dipeluk farhat jadi comel..... emoticon-Big Grin
buset jadi isis emoticon-Takut
gembok bre emoticon-Toast