alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56a3c9005c77982e568b4568/arb--golkar-telah-memutuskan-untuk-mendukung-pemerintah
ARB : Golkar telah memutuskan untuk mendukung pemerintah
JAKARTA (RIAUPOS.CO) -

Ketua Umum Partai Golkar versi musyawarah nasional (munas) Bali,
Aburizal Bakrie menyatakan bahwa partainya telah memutuskan untuk
mendukung pemerintahan Presiden Joko Widodo.
Sebab, Golkar memang tidak pernah melawan pada kekuasaan.

Ucapan itu disampaikan Aburizal saat berpidato pada pembukaan
rapat pimpinan nasional (rapimnas) Golkar di JCC, Sabtu (23/1/2016).
Partai Golkar akan berhubungan dengan pemerintahan.
"Doktrin partai kami berbeda dengan parpol lainnya. Keahlian kami adalah
pengelolaan kekuasaan bukan pada perlawanan terhadap kekuasaan," ujarnya,

Oleh karenanya,
Golkar melakukan repositioning demi mengabdi pada tujuan yang lebih besar.

Yaitu, kejayaan partai dan kemajuan Indonesia.

"Kami Partai Golkar memilih jalur pengabdian dengan berada bersama
kekuatan yang dipimpin oleh Presiden Jokowi," tegasnya.(rka)

http://riaupos.co/98982-berita-ahai-golkar-ke-pemerintah-ibarat-lagu-ku-tak-bisa-jauh-darimu.html

Ahai... Golkar ke Pemerintah Ibarat Lagu Ku Tak Bisa Jauh Darimu emoticon-Ngakak
ahaiii...
oke, dukung aje dari balik pager dah..
Yowis sak Karepmu lah kil cakil emoticon-Wkwkwk
Ane bingung mau komen apa emoticon-Big Grin atau tepatnya mungkin oposisi setengah hati emoticon-Big Grin
golkar kasihan pada pak jokowee , yg setiap hari di suruh2 ketua buanteng...

mkanya dengan dukungan golkar berharap pak jokowee bisa percaya diri lagii

emoticon-Traveller
Gimana rasanya hasil pilkada kalah dari gerindra?! emoticon-Ngakak
Kalo gak kursi di kabinet, BUMN, ya....lembaga negara. Kmren PAN sdh di KEIN. Meski ngelesnya : saya masuk bukan krn partai tapi latar blkg saya sbg pengusaha.
Preeet....loe kira masyarakat bodoh semua.
Besok2 panasbung kaget, di TV Oon isinya prestasi jokowi semua.... Panasbung nonton tv apa dong?
Quote:Original Posted By wilzyck
Besok2 panasbung kaget, di TV Oon isinya prestasi jokowi semua.... Panasbung nonton tv apa dong?


Nasib si kemis gimana ntar om..?? emoticon-Berduka (S):
Quote:Original Posted By pekathik
Kalo gak kursi di kabinet, BUMN, ya....lembaga negara. Kmren PAN sdh di KEIN. Meski ngelesnya : saya masuk bukan krn partai tapi latar blkg saya sbg pengusaha.
Preeet....loe kira masyarakat bodoh semua.


SB udah dibuang PAN sejak lama sejak uban putih naek tahta di dukung amin rais. Gedung SB buat PAN udah ganti fungsi bukan buat PAN ...
Quote:Original Posted By blazczykowski


Nasib si kemis gimana ntar om..?? emoticon-Berduka (S):


Masih ada yg nampung, medianya haripanu emoticon-Big Grin
golkar strong
biar ngebornya gag diusik
atau pengen dibayarin utangnya
???
mana nih bacotan fahri sama zonky emoticon-Ngakak
Prabowok emoticon-Mewek
Panasbung kian terpojokken emoticon-Mewek
supaya dapat SK dr menkumham ya mau gimana lagi harus jilat pantat kowi dan simbok
Quote:Original Posted By Auto....Banned
Panasbung kian terpojokken emoticon-Mewek


panastak jadi terguncang..


DULU DIBULLY SEKARANG SATU HATI
PAN - PKS - GOLKAR - ADALAH KITA

Quote:Original Posted By aghilfath


Masih ada yg nampung, medianya haripanu emoticon-Big Grin


Blom tentu juga om secara golkar za kapok jd nasbung apalagi perindo emoticon-Berduka (S)

Pejwan gw gembok emoticon-army: