alexa-tracking

Empat Modus Gerakan LGBT Serang Indonesia

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56a3b8ddd675d4017b8b4567/empat-modus-gerakan-lgbt-serang-indonesia
Empat Modus Gerakan LGBT Serang Indonesia
Quote:



WASPADA SERANGAN LGBT ....

WASPADA SERANGAN KAUM MAHO TRIO GKI (GAYUS, KUNCORO, ITO) DI KASKUS....

WASPADA SERANGAN BENDA TUMPUL PADA BOOL MASING-MASING


emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut
emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up
emoticon-Wakaka
Jangan2 TS sedang promosi terselubung emoticon-Big Grin
di bepe banyak kader2nya yg berkeliaran.
Banyak LGBT bangsyat. Klo gak dibasmi bakal jado Pompeii kedua nih Indo secara banyak gunung berapi
nice ganemoticon-Jempol jangan NKRI kayak mamarika
Tahun baru taun depan acaranya BAKAR HOMO di monas,
rencananya acara itu juga akan dihadiri Sumanto dari Purbalingga.
padahal kebanyakan LGBT itu orang2 yang 'katanya' berpendidikan emoticon-Big Grin...
Modus bombing public place ada gan ?
Yg homo2 itu udah ngerasain meki lum sih?
lah bukanya di acara tipi kitak juga banyak emoticon-Betty
Quote:


anal lebih menggigit emoticon-shakehand
















emoticon-linux
bahaya nih klo dibiarkan, jangan sampe nanti 2019 ada calon yang mendukung lgbt. selesai sudah.
Kitanya juga yg permisif
Liat noh dorce, dah tampil sejak kapan di TV, dipanggil Bunda dan malah dah naik haji
Panitia haji juga ngelolosin aje

Sekarang kaum Dorce meraja lela dah
waspadalah emoticon-Takut
Kok topik ini naik lagi ya?

Gara2 SGRC UI yg dikomenin moral2an ama seorang Menteri RISET itu kah?

Gw ngider2 di UI gak ngelihat loh begituan. Di sebelah mananya sih?
hmm kampanye terselubung lagi...


keparaat..
Salon ga masuk ?
Quote:


nyaingin kader daesh emoticon-Ngakak (S)

teroris #kamitidaktakut
lgbt #kamitakut