alexa-tracking

PROYEK KERETA CEPAT JAKARTA-BANDUNG LANGGAR UU!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56a3b62bc3cb1714658b4569/proyek-kereta-cepat-jakarta-bandung-langgar-uu
PROYEK KERETA CEPAT JAKARTA-BANDUNG LANGGAR UU!
Quote:



NAH LHOO.... TERNYATA MELANGGAR UU .....

#BukanUrusanSaya


emoticon-Cool emoticon-Cool emoticon-Cool
demo aja gan, juga ajukan ke MK. negara kita cukup terbuka untuk hal ini..
udah biarin aja toh..
wong cuma groundbreaking aja...
Coba jika uu taon 2003, pasti beda cerita, 10 penuh kesia siaan. emoticon-Big Grin
penting udah gronbreking, ah elah, emoticon-Traveller
Quote:


Setuju sama agan enih
Indonesia setiap mau bikin proyek transportasi pemerintahnya yg di pikirin cuma proyek dan yang penting jadi...."Tidak melihat infrastruktur pendukung nya terlebih dahulu".....

Rakyat pasti akan mendukung penuh klo proyek nya tidak terkesan asal2an.....
udah ketebak gan, pikiran jokowi dan pengikutnya blum nyampe kesitu, kalo mnurut ane yg harus direvolusi itu otak jokowi dan panastak bukan mentalnya, ada yg protes juga, meskipun mentalnya udah rusak juga emoticon-Cool
Quote:


Ente ga mendukung?

Berarti ente panasbung kader pks

Ente harus tobat
Masih kudu dibenahi
yo tinggal diramein aja
yang penting jadi dulu aja deh emoticon-Ngakak
Quote:


Ane bukan dari pihak nasbung atau nastak, tapi ane ga suka kalo ada orang kaya TS apalagi media yang di sharenya. Seolah-oleh gamau memajukan negri ini.
Sepertinya ni TS bikin id clone buat manas manasin entahlah.. Ane belum iso jadi belum bisa batain si goblok TS
Quote:


Memajukan Negara harus Slonongboy yah?
Ngelanggar UU, Amdal dan Izin Blum Keluar, Kajian kelayakan blom beres yg penting ngebangun , gitu?

Ibarat lu mau ngebangun Rumah, main tembok dan semen langsung, yg penting cepet jadi....
tapi tanpa IMB, tanpa desain yang baik, tanpa mengkaji pondasinya kuat apa nggak....
Memajukan Negara harus tau aturan boy, klo nanti kejadian itu kereta Kecelakaan makan Ratusan nyawa...
yang nerbitin Amdal dan Izinnya yang di Bui.... yg Ngeresmiin tinggal nyalahin, Bukan urusan saya itu urusan menteri terkait... emoticon-Big Grin
Apa sih Urgentnya Kereta cepat jkt-bdg, disaat sudah ada jalan Tol, yg cm 2 jam....?
Yakin bisa memajukan Negara? angkutan barang jg gak akan pakai Kereta cepat ini kok terlalu mahal, penumpangnya jg kelas menengah keatas, tiket sekali jalannya 200rb, klo pakai mobil sudah bisa PP Jkt-Bdg....
Agung ? Hahahahaha byk banget jaman jokowi org2 goblok masuk media numpang ngetop hahahahahaha
Quote:


Bener juga ya puh emoticon-Turut Berduka
Ane ga ngerti deh soal politik apalagi ane buta hukum emoticon-Sorry
aduh siapa lagi nih yg ngomong??? belum dikepret kasih jbatan dia... blm diajak makan ma pakde sihjd blm luluh hatinyeee

pakde kan taunya cmn tanda tangan ma gunting pita mana tau masalah gituan,,bikin gaduh aja.....
Quote:


Ente tuh panastak P.E.A...... emoticon-Big Grin
Kereta cepat... Mau dong.
diuji ke MK kalau melanggar. simple kok.
×