alexa-tracking

Menristek: Kelompok Gay Lesbian Bisa Merusak Moral Bangsa

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56a39ec454c07a8d4c8b4568/menristek-kelompok-gay-lesbian-bisa-merusak-moral-bangsa
Menristek: Kelompok Gay Lesbian Bisa Merusak Moral Bangsa
Spoiler for Menristek: Kelompok Gay Lesbian Bisa Merusak Moral Bangsa:

Menristek: Kelompok Gay Lesbian Bisa Merusak Moral Bangsa
http://m.cnnindonesia.com/nasional/2...-moral-bangsa/

Saatnya trio IGK bersuara emoticon-Ngacir
nyumbang mulus aja bray :
Menristek: Kelompok Gay Lesbian Bisa Merusak Moral Bangsa

Menristek: Kelompok Gay Lesbian Bisa Merusak Moral Bangsa

Menristek: Kelompok Gay Lesbian Bisa Merusak Moral Bangsa
emang moral kita masih baik ? moral kita udah ga bisa terjun bebas lagi bos... udah mentok dibawah ini
KASKUS Ads
fix menristeknya intoleran









emoticon-Ngacir
tanda tanda trio gki bakal di karungin ni emoticon-Add Friend (S)
bahaya laten itu gan,

udah menyusup kemana2 sampai ke salah satu kampus top nih..

Quote:
LGBT bakal terus berjuang ampe diakui sbg jenis kelamin tersendiri di KTP, diterima di militer, diakui pernikahannya, dpt hak adopsi anak, dll.. Spt yg udah terjadi di Amrik. Sponsor mereka gak kalah kuat ama Daesh boo emoticon-Betty (S)
Awas ada mahooooooooooo emoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najis
Quote:


ntu nyatut nama ui gan... mereka ga dapet ijin kok dr rektorat ui. N di internal kampus juga dah banyak yang menyayangkan klo komunitas mereka tuh lebih mengajak untuk menerima ke"homo"annya bukan untuk meredam dan kembali ke jalan yang benar.
menteri riset teknologi dan pendidikan tinggi emoticon-Stick Out Tongue
Quote:


Dimari juga banyakemoticon-Najis



_______emoticon-Ngacir
kayaknya tambah lagi nh kelompok terrorist di indonesia ....

emoticon-Takut emoticon-Turut Berduka
Konon katanya menteri RISET dan TEKNOKOGI.. komennya mentok di moral lagi.. moral lagi.. kelas pemuka agama biasa dah jatuhnya.

Harusnya situ cek, ngapain kerjaan tuh grup. Kan ngakunya Support Group and Resource Center on Sexuality STUDIES.. apa yang dipelajari? ilmiah atau sekedar kumpul2 bikin grup biar yg homo/lesbi bisa berasoy geboy?

Sekalian aja jadi tonggak penelitian ilmiah mencari sebab perilaku homoseksual. Toh penelitian serupa udah banyak di luar sana dan belum nemu kesimpulan pasti, baru merujuk ke kemungkinan2 yg ada kaitannya dengan fisik n kinerja otak itu sendiri beserta gen2 bawaan.

Ayo lah.. cuma komen moral2an doang mah, jd pemuka agama aja..
kata ayah saya.., kalo tidak ada lg yg straigh, gak bakalan ada kamu,, kamu,, kamu.. Keukeukeu emoticon-Traveller
Quote:


ke jalan yang benar gimana?
yang benar menurut yang tidak LGBT
atau yang benar menurut yang LGBT

emoticon-Bingung (S)
Quote:


Kalo udah mentok, tinggal tunggu naiknya aja bray....

Tapi ya gak tau kapan naiknya... emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Quote:


ke jalan yang benar sesuai dengan tuntunan al quran gan....
Quote:


klo ke jalan menurut kitab talmud gimana?
Quote:


klo di kitab talmud homok boleh dipelihara ?
Quote:

Gue ga tau sih mereka ini gimana atau yg amrik. Tapi repot kalo yg dimaksud jenis kelamin adalah bentuk fisik alat kelamin. Btw kelamin emang top gan