alexa-tracking

Presiden Jokowi: Harga Daging Sapi Turun Rp37 Ribu per Kg

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56a3909bc1cb17a7358b4568/presiden-jokowi-harga-daging-sapi-turun-rp37-ribu-per-kg
Presiden Jokowi: Harga Daging Sapi Turun Rp37 Ribu per Kg
Sorry, ini berita sebulan lalu. Gw liat belum ada threadnya, jadi gw bikin aja. Kebetulan infonya penting sekali buat warga bp

Quote:


Sumber

Ini berita gembira buat kita. Nikmat jokita yg manakah yg kau dustakan?
Pasti panasbung otak udang kejet kejet lihat berita ini emoticon-Big Grin
Quote:


Kenapa emang gan?
Akibat ngmg asal njeplak, kebiasaan emoticon-Big Grin
ngomong asal jeplak cuih
berita sebulan yg lalu buat nampol panastak idiot!
Hahahahahahhha numpang ketawa di republik dagelan
37rb/kg sapi hidup lah... wartawan ngasih title misleading begitu... tapi tetep saja yang dijanjikan jokowi 72-76rb/kg daging potong... lha sekarang 140rb/krg daging potong...

kesimpulan: jokowi nggedabrus
Bukan urusan sayaaa...
Quote:


Entah ente panastak guobloook otak isi tai yg gak update, atau memang kecebong yg sudah putus urat malu nya!
Bacotan raja cebong meleset, cebong dungu macam ente masih berani nongol! emoticon-Big Grin
Woooii..

Kasi nastak nafas napa?!!!
Quote:


Baru keluar gorong-gorong bray?
tadi siang sales daging bilang ada kenaikan daging sapi has luar ( sirloin ) Rp.95rb per kg.. monggo yang mau beli minimal 1 loaf aja 7 kg
Quote:


Gan... Niat ana baik kok. Supaya panastak senang dengan informasi yang disampaikan junjungannya
Berita sebulan lalu? Basi! emoticon-DP
kenapa ya. sekarang kalo saya mendengar statemen jokowi, apapun itu, maka dalam hatiku akan berkata "pasti sebaliknya".
maaf kalo ada yang tersinggung. aku orangnya gak bisa bo'ong si.
Gak bagi2 sembako lagi ye emoticon-Traveller
Quote:



ya jgn dijadikan judul yg 37rb gan kn tuh org dah ngomong klo dah jadi daging jadi 70rb an
Ya cuman jd 37 ribu jha udah seneng banget dah tuch jokowow

Ngomong2 mboke kemana ya gak nonggol2 lg



emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
sungguh 32+10 tahun yang penuh kesia-siaan..mantap pak jok, berikan yang terbaik untuk negeri indon!!
biarkan saja nasbung2 dungu coli siang malam emoticon-Marah
×