alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / ... / Ask da Girls /
bantu pendapat gan,gebetan ane 6 th lebih tua dr ane,
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56a386dc12e25783188b4574/bantu-pendapat-gangebetan-ane-6-th-lebih-tua-dr-ane

tengkiyu

semua telah berakhir,tengkiyu
Diubah oleh klopodsmdc
Urutan Terlama
Contoh real kode kerasnya gmn gan ?

Lalu di kantor agan apa boleh pacaran/menikah ? Maksudnya menikah itu, suami dan istri dalam 1 kantor
Quote:



berkali kali dalam chat dia nyatain kalo lagi jomblo gan,bahkan yg mulai chat dia duluan,yg ngjak jalan seringnya dia duluan..
kalo masalah nikah dalam peraturan persh,ane blom tau,kalo pacaran, seluruh isi kantor udah tau kalo kita b2 udah sering jalan,malah udah ada yg nganggep udah jadian
Selain lo,
Dia ada dekat sama cowok lain ga?
Yang dia ajak jalan cuma lo doang kah?
Atau sama cowok lain juga gitu?
Kalo cuma lo,
Ya lo udah tau jawabannya.
Quote:



ada 1,bahkan deket banget,
meski gitu doi sering banget koar² ke ane kalo dia ga ada rasa apa² ke dia,
terakhir pas taun baru kmarin,dia malah yg ngajak ane jalan b2 gitu,nah tmen deket dia yg biasanya ngajak jalan pun di tolak mentah² kerna udah janjian ama ane,nah lo
Quote:


Mending tanya langsung aja sama teman nya yang dekat bangeeet itu,
Dia cuma teman atau cemana..
Baru lo bisa ambil sikap dah.

Kalo lo tanya si cewek,
Ya ga mungkin dia bilang terang-terangan kalo dia nyari yang terbaik di antara lo berdua.

Mungkin dia nolak ajakan yang lain itu karna ga enak batalin janji yang udah dia buat sama lo. Mungkin sifatnya emang gitu.

Munggggkinnnnn ya..
Quote:



udah ane tanya kok,
dia bilang ga ada apa²,
bahkan ane pernah bilang gini ke dia,
eh,tong ente kalo emang suka ga usah ditutupin,ente gak tau betapa sakitnya di tikung,kalo gak percaya ane tikung ini,
niatnya sih becanda,eh ane malah terlalu menikmati situasi ini,
tp dia biasa aja kok pas ane bilang mau ngetikung,
entah atinya panas ato ndak,ane ga tau,
yg jelas ane udah nyaman ama situasi kaya ini,,
Ya udah..
Trus yang jadi masalahnya apa sih?
Ya lo bilang lah ke cewek nya.
Asemm.
Jadi laki harus berani kalo emang yakin suka.
Masalah diterima atau ga urusan belakang.
Yang penting udah plooong.
tengkyu sis,,
ga ada masalah sebenarnya,,
ane cuman minta pendapat,
dengan sikon yg udah ane jelasin di trit,


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di