alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56a37f48d675d4835d8b4567/gubernur-bali-beri-bantuan-rp-50-juta-kepada-tawan-mission-accomplished
Thumbs up 
Gubernur Bali Beri Bantuan Rp 50 Juta kepada Tawan (Mission Accomplished)
Gubernur Bali Beri Bantuan Rp 50 Juta kepada Tawan (Mission Accomplished)

Gubernur Bali I Made Mangku Pastika mengunjungi I Wayan Sumardana alias Tawan di Banjar Tauman, Desa Nyuh Tebal, Kecamatan Manggis, Karangasem, Bali, Jumat (22/1/2016) sekitar pukul 11.00 Wita.

Dalam kunjungan itu, Pastika memberi bantuan berupa uang sebesar Rp 50 juta kepada Tawan.

Selain itu, Pastika berjanji segera mewujudkan janji Pemerintah Provinsi Bali untuk Tawan yang belum kunjung direalisasikan, yaitu memperbaiki rumahnya dan memberikan peralatan kerja yang dibutuhkannya.

Sebelumnya, pria berusia 31 tahun ini bercerita bahwa dirinya pernah dijanjikan oleh Pemerintah Provinsi Bali bahwa rumahnya akan direnovasi. Namun, janji itu tak pernah terwujud.

Walaupun tak terlalu berharap, Tawan tetap ingin menitipkan pesan kepada Gubernur Bali Made Mangku Pastika. (Baca juga: Curhat Tawan Si Pembuat Tangan Robot untuk Pemerintah (3)).

"Ya mohon untuk diperhatikan saja. Dulu pernah dijanjikan rumah bedah (Program Bedah Rumah Pemprov Bali), sampai sekarang enggak dapat," kata Tawan ketika kontributor Kompas.com, Sri Lestari, berkunjung, Rabu (20/1/2016).

Menghibur Gubernur

Dalam percakapan ringan siang itu di bengkel kerja Tawan, beberapa kali Pastika dan rombongannya, juga warga yang berkerumun, terbahak-bahak.

Pasalnya, Tawan, ayah tiga anak yang mendadak populer karena membuat tangan robot sederhana itu, terus melontarkan lelucon-lelucon segarnya.

Pastika pun sesekali membalas Tawan dengan gurauan.

Berdasarkan pantauan, warga mengerubungi rumah Tawan saat Pastika berkunjung. Tak hanya warga, awak media juga memenuhi area bengkel Tawan.

MISSION ACCOMPLISHED Agent Hunt!

semoga bukan kasus blue energy jilid 2
Quote:Original Posted By unwell
semoga bukan kasus blue energy jilid 2


sekelas presiden aja bisa dikibulin, apalagi gubernur emoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By rainbowmedia1


sekelas presiden aja bisa dikibulin, apalagi gubernur emoticon-Embarrassment


Menteri pun udah kena kibul harta karun mistis.
Tapi ngibul paling hebat ya sandiwara gorong2, yg ketipu 250jt rakyat indon ..
cie dpt duit
Rakyat indo lebih suka hidup dalam mimpi indah, daripada kenyataan yg pahit. Mangkanya susah maju
Semoga tambah sukses deh dapet tambahan modal dari gubernurnya.
Quote:Original Posted By unwell
semoga bukan kasus blue energy jilid 2


mending blue pilem dah

emoticon-Cape d... (S)
Eaaa mission complete..
Duit udah di terima..tangan robot rusak..
Besok gak bakal nge las lgi dia..
Sah dapat 50 jt..buka franchise make grobak lebih dri ckup..
Itu Kalau...dia punya otak buat puterin 50jt..tpi kalau dia lebih milih dibeliin hal2 gak berguna yah selesai udah..
Begitu dia buat tangan robot lgi gak bakal ada yg percaya..ini tuh kyk..org pura2 cacat buat ngemis..cma cara dia lebih smart aja dibanding yg lain emoticon-Big Grin
Yg ane harapkan benar2 sih 50jt itu dipakai sma dia buat ngembangin tangan robot beneran..itu kalau dia emang bener2 bisa yah..
Biasanya sih yang suka tipu2 begini nastak.
Diajari sama junjungannya emoticon-Big Grin
Lumayan lah emoticon-Big Grin
gak jadi kerja di strark industries nih???
masih abu-abu nih emoticon-cystg
Quote:Original Posted By homo.buster
gak jadi kerja di strark industries nih???



tawan itu tony stark nya gan... emoticon-Cool
Quote:Original Posted By mingakira



tawan itu tony stark nya gan... emoticon-Cool




Sodaraan ama tony blank?
Quote:Original Posted By rainbowmedia1


sekelas presiden aja bisa dikibulin, apalagi gubernur emoticon-Embarrassment


ngga mungkin gubernur mangku pastika bisa dibohongi seorang tukang las, mangku pastika itu mantan polisi lho, mantan kapolres.

wah asek tuh nipeng 50jeti
mantap sekali nipu bisa dapet 50 juta
Bubar bubar,

Berita terakhir alatnya korslet kehujanan jadi gak bisa dipake, dan gak bisa diteliti, dan gak bisa dibangun ulang....

Akhir yg bahagia .... emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By fidelc4stro


ngga mungkin gubernur mangku pastika bisa dibohongi seorang tukang las, mangku pastika itu mantan polisi lho, mantan kapolres.



Betul!!! Siapa yg bongkar jaringan teror Amrozy, kalo bukan beliau

Ahli intelejen kelas wahid ga mungkin ditipu tukang las tamatan SMK sampe ngasi uang 50 Juta!!! Apalagi itu uang diambil dari pajak rakyat, wah harus dipertanggungjawabkan penggunaan nya emoticon-Recommended Sellerl