alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56a3742d1a997598438b4574/bocoran-bandar-narkoba-besar-area-jakarta-timur
bocoran bandar narkoba besar area jakarta timur
ini orangnya licin banget,w bisa kasi tau orangnya tapi bisakah kalian cari buktinya

nama : ivnu ayu riska
jabatan : sekertaris bupati namlea
posisi : otak dari bandar narkoba (dia seolah2 bukan bandar narkoba tapi dia orang yang menciptakan bandar2 narkoba)
wilayah : kampung ambon jatinegara jakarta timur
telp : +6281247089001

kalo agan bisa nangkep dia aku akuin hebat... dia licin seperti belut emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:Original Posted By hawk008
ini orangnya licin banget,w bisa kasi tau orangnya tapi bisakah kalian cari buktinya

nama : ivnu ayu riska
jabatan : sekertaris bupati namlea
posisi : otak dari bandar narkoba (dia seolah2 bukan bandar narkoba tapi dia orang yang menciptakan bandar2 narkoba)
wilayah : kampung ambon jatinegara jakarta timur
telp : +6281247089001

kalo agan bisa nangkep dia aku akuin hebat... dia licin seperti belut emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)


amankan barbuk dl ah
mending dilaporin ke pulisi aje.emoticon-Bingung (S)
Kampung ambon mamen

Sudah biasa mamen

Bostonnya indonesia

Nigga nigga madafaka

emoticon-Cool
Oke meluncur ke tekape siiiyyaap lapan enam..!!

Tulilutttt
pitonah kah? emoticon-Bingung (S)
bukan rl abuse kan emoticon-Bingung
TS paling nangis pas dilaporin pencemaran nama baik ke polkis... emoticon-Cape d... (S)

ini sih BSH paling yang ditolak cintanya...
tetangga aku tadi sore di jemput*. gak kaget juga sih soalnya dia memang pemain lama tapi operasinya gak di lingkungan tempat tinggalku.
Ciyusan nih tsemoticon-Bingung (S)
Lu kalo nuduh tanpa bukti idup lu bakal jadi susah loh gegara trit iniemoticon-Embarrassment
buktinya apaan bre emoticon-Ngakak
megangnya pake sarung tangan, biar ga licin,
Yg boneng gan, bkn abas abus kan emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By hawk008
ini orangnya licin banget,w bisa kasi tau orangnya tapi bisakah kalian cari buktinya

nama : ivnu ayu riska
jabatan : sekertaris bupati namlea
posisi : otak dari bandar narkoba (dia seolah2 bukan bandar narkoba tapi dia orang yang menciptakan bandar2 narkoba)
wilayah : kampung ambon jatinegara jakarta timur
telp : +6281247089001

kalo agan bisa nangkep dia aku akuin hebat... dia licin seperti belut emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)



idiiiiihhh...licyiiiiin emoticon-Betty (S) emoticon-Betty (S) emoticon-Betty (S)
Quote:Original Posted By darkcloudangel
TS paling nangis pas dilaporin pencemaran nama baik ke polkis... emoticon-Cape d... (S)

ini sih BSH paling yang ditolak cintanya...


Kayanya ini yg bener
ID newbie, posting di forum, ciri2 fitnah ni...

ada info gini napa ngk dilaporin langsung ke polisi biar diproses. Malah posting dimari... =.="
ts goblokemoticon-Marah
Quote:Original Posted By ryzkey2187
ts goblokemoticon-Marah


sepertinya memang beginu