alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56a3697f1854f73b528b4567/aaron-ashab-mengaku-ketemu-nabi-muhammad
(ARTIS)Aaron Ashab Mengaku 'Ketemu' Nabi Muhammad
Kapanlagi.com - Youtubers yang kini mantap jadi seorang penyanyi, Aaron Ashab, memang suka bikin heboh. Beberapa waktu lalu, pelantun Halalkanmu ini bikin bulu kuduk berdiri saat foto selfienya menangkap penampakan ketika ia berfoto saat naik ojek.
Ia juga dikritik habis-habisan ketika pamer tato yang dimilikinya serta membawa silikon. Entah tato tersebut permanen atau hanya temporary, yang jelas bintang film MY IDIOT BROTHER ini selalu sukses mencari perhatian publik.

Kali ini Aaron menuliskan beberapa tweet mengejutkan ketika ia mengaku bertemu Nabi Muhammad SAW di dalam mimpinya. "Jadi ceritanya semalem, yang kita tau adalah malam jumat dan masuk hari jumat pagi, gue mimpi, KETEMU NABI MUHAMMAD," tulisnya di tweet pertamanya.

Aaron Ashab Mengaku 'Ketemu' Nabi Muhammad

Namun, entah karena mendapat kritik keras, enam tweet setelahnya menghilang dari akun Twitternya. Penasaran pengen tahu apa isi mimpi Aaron saat bertemu Nabi Muhammad SAW?

"Ceritanya di surga, gue di ruangan di mana isinya orang-orang yang pengen tobat, gue nanya orang sebelah & katanya mereka lagi nunggu Nabi untuk sholat berjamaah. Semua orang pake baju putih panjang, peci putih. Gue kaget WOAAA gue mau ketemu Nabi Muhammad, demi apa makin histeris ketika gue baru sadar itu di Surga," demikian tulisnya saat menceritakan pengalamannya di Surga.

"Kemudian karena Nabi Muhammad belum dateng so gue keluar ruangan, ternyata banyak ruangannya dipisah berdasarkan keparahan dosanya. Gue di level orang yang dosanya standard *alhamdulillah* Terus gue keluar lagi dan ngeliat semacam laut biru yang bagus banget berkilau kayak berlian," ocehnya. Gimana dia bisa tau level dosanya, ya?

"Terus abis itu di dalem heboh dan ada yang keluar ngasi tau gue kalo Nabi Muhammad udah dateng. Masih terkesima sama lautnya tapi akhirnya gue masuk. Terus pas gue masuk lagi ke ruangannya, akhirnya gue ketemu Nabi Muhammad tapi... bentukan Nabi Muhammad gak seperti yang selama ini gue kira," tutupnya
siapa lagi ni si aron , jeduker mana lagi nih? ngakak
nyari popularitas sampe segitunya .... emoticon-Hammer2
Anak anjink..
emoticon-Ngakak
kesambet apa ni anak emoticon-Wow
ni orang emang caper emoticon-anjing
Kebanyakan nyimeng kayanya nehh emoticon-Ngakak
Alay baru terkenal gan, sindrome biasa itu.. biarin aja..
Quote:Kesimpulan dalam masalah mimpi bertemu Nabi shallallahu 'alaihi wasallam adalah sebagai berikut :

- Jika ada seseorang yang mengaku bermimpi ketemu Nabi, maka tidak perlu kita dustakan, apalagi jika seseorang tidak dikenal pendusta. Berbeda jika halnya yang mengaku tersebut adalah seseorang yang terkenal suka berdusta

- Jika yang dilihatnya dalam mimpi memiliki sifat-sifat sebagaimana sifat-sifat Nabi shallallahu 'alahi wa sallam dalam hadits-hadits yang shahih maka kita benarkan mimpinya tersebut

- Jika ternyata dalam mimpi tersebut Nabi memerintahkan dia untuk melakukan hal-hal kebaikan dan menjauhi larangan-larangan maka itu merupakan tanda baik, dan mimpi tersebut sebagai penyemangat untuk bertakwa dan beramal sholeh

- Jika ternyata dalam mimpi tersebut Nabi mengajarkan hukum-hukum baru dalam Islam berupa amalan-amalan ibadah baru, maka tentu tidak bisa dijadikan pegangan, dan kemungkinan yang dilihatnya bukanlah Nabi, akan tetapi syaitan yang mengaku sebagai Nabi. Karena tatkala Nabi shallallahu 'alaihi wasallam meninggal dunia agama ini telah sempurna sebagaimana Allah berfirman ((الْيَوْمَ أَكْمَلْتُ لَكُمْ دِيْنَكُمْ)) "Pada hari ini telah Aku sempurnakan bagi kalian agama kalian". Jika ternyata masih ada syari'at-syari'at yang akan menyusul melalui mimpi maka terbatalkanlah ayat tersebut.

- Jika ternyata dalam mimpi tersebut Nabi juga menyuruh untuk mengkhususkan suatu hukum syari'at yang umum, atau memansukhkan suatu hukum syari'at maka ini juga menunjukkan apa yang dilihatnya bukanlah Nabi, karena melazimkan belumlah sempurnanya syari'at Allah tatkala meninggalnya Nabi.

- Jika ternyata Nabi shallallahu 'alahi wasallam mengabarkan tentang kenyataan yang ada atau tentang masa depan, maka tidak bisa otomatis kita benarkan. Karena sebagaimana penjelasan Ulama bahwasanya mimpi Nabi hanya sebatas isti'nas (penguat) dan bukan suatu kepastian. Apalagi jika Nabi menyampaikan tentang masa depan??

Semoga yang dibold ya. Amin.
ini kan orang yang eksis dibully karena kejadian sarinah dia poto2 di-starbak bray. menjurus riya dan ujub jatohnya emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By nofairytale
Semoga yang dibold ya. Amin.


Iya gan
Mimpi nabi muhammad bisa dibilang bener. Cek hadits dan pendapat para ulama
Kecuali doi bohong/ngaku2 mimpi itu
ini asap ini siapa sih.
dia siapa? males gugelnya.
numpang liwat aja deh
Asal di mimpinya kagak dikibulin pake janjiin 72 bidadari aja
setelah poto selfie di insiden thamrin kemarin ga ditanggapi emoticon-Berduka (S)
emoticon-Takut
Nambah post aja lah. Males komen

emoticon-Ngakak
Aaron Ashab Mengaku 'Ketemu' Nabi Muhammad

fotonya yang ini ya gan emoticon-Ngakak
sumber: https://www.instagram.com/p/BArdTKmj...n-by=aronashab

nggk diragukan lagi
ini onta pasti bagian dari sindikat panasbung..emoticon-Cool
ini kan dia terkenal gara2 youtuber kan? yang waktu kejadian bom, trus dia post foto dia minum di starb*ck deket situ.. emoticon-Ngakak